Wisata Puncak Mas Lampung Surganya Spot Fotografi dan Foto Selfi

Lampungway.com. Wisata Puncak Mas Lampung Surganya Spot Fotografi dan Foto Selfi. Objek wisata Puncak Mas Lampung tengah menjadi trend wisata bagi keluarga karena kita akan disuguhkan bentang alam nan indah Kota Bandar Lampung dari ketinggian.

Objek Wisata Puncak Mas Lampung
Objek Wisata Puncak Mas Lampung. Foto: eviindrawanto.com

Tidak salah, jika Puncak Mas juga disebut sebagai surganya spot fotografi dan foto selfi karena keasrian dan pemandangannya yang sangat indah, meski terbilang masih baru namun wisata Puncak Mas selalu ramai lho …

Alamat dan Rute Puncak Mas Lampung dari Bandara Internasional Raden Inten II

Alamat Puncak Mas Lampung sangat dekat dengan wisata lembah hijau yakni di jalan Haji Hamim RJP, Sukadana Ham, Tanjung karang Barat, Rute menuju ke Puncak Mas Lampung, jika dari Bandara International Raden Intan, kita harus menuju ke Kota Bandar Lampung kemudian masuk melalui Jalan Pramuka, dan menuju jalur dua Kemiling, lalu menuju ke Palang Besi yang merupakan jalan alternatif menuju Teluk Betung, nah dari Palang Besi ini kita jalan terus melewati Jalan Imba Kesuma, kemudian melewati Lembah Hijau dan Bukit Mas Lampung sampai ketemu Tugu Duren nah, dari Tugu Duren ini, kita ambil belok kanan, menanjak tajam loh guest ngeri ngeri gimana gitu, kemudian kita masuk ke Kelurahan Sukadanaham, jalan lurus terus mengikuti Papan Penunjuk Arah Puncak Mas Lampung.

Gunakan juga selalu aplikasi GPS jika Anda kebingungan karena memang jalur kearah Puncak Mas terbilang agak membingungkan belum lagi ditambah naik turun bukit yang bisa membuat deg deg ser jantung Anda, eits tapi pemandangan sepanjang jalan juga oke loh..apalagi jika Anda penggemar fotographi harus siap-siap dimanjakan spot fotograpi yang keren.

Rute ke Puncak Mas Lampung dari Tanjung Karang

Jika Anda dari arah Tanjung Karang, Anda harus melalui Jalan H Agus Salim, lalu ambil jalan menuju Lembah Hijau, melewati tanjakan tajam banget, dan jalan lurus sampai ketemu Tugu Duren. Dari Tugu Duren, jalan lurus terus masuk Kelurahan Sukadanaham mengikuti rute di atas

Rute ke Puncak Mas Lampung dari Teluk Betung

Nah, jika Anda dari Panjang atau Teluk Betung jika ingin berwisata bersama keluarga ke Puncak Mas Lampung, tinggal menuju ke PDAM Way Rilau, lalu ambil jalan belakang lewat Lazuardi Haura dan Citraland Lampung, lurus terus sampai ketemu Tugu Duren, di Tugu Duren ini kita ambil arah kiri masuk ke Kelurahan Sukadanaham, melewati tanjakan tajam, dan ikuti rute di atas untuk menuju Puncak Mas Sukadanaham.

Jadi sebagai acuan pertama menuju Puncak Mas Lampung ini adalah Tugu Duren ya ingat Tugu durian bukan tugu rambutan, hehe becanda loh guest.

Harga Tiket Masuk Puncak Mas Lampung dan Wahana Wisata

Setelah sampai di Lokasi, Anda Wajib membayar Tiket Masuk Puncak Mas sebesar Rp.20.000/orang, wow harga masuk Puncak Mas Lampung ternyata murah loh, sebanding dengan apa yang akan Anda dapatkan disini, karena disini Anda bisa langsung menuju ke beberapa wahana wisata yang tersedia mulai dari Musholah Pohon, Rumah Pohon, ada fasilitas Live Musik, dan juga berkaraoke, Anda bisa mencoba sepeda gantung dan balon udara, tentu saja bagi Anda yang jauh dari Kota Bandar Lampung bisa menyewa cottage puncak mas sebagai salh satu penginapan di Puncak Mas Lampung dan kemudian melihat pemandangan di Puncak Mas Lampung malam hari, dan hehe satu lagi bisa menikmati aneka makanan di foodcourt Puncak Mas Lampung loh..

Rumah Pohon Puncak Mas Lampung
Rumah Pohon Puncak Mas Lampung. Foto : jumanto.com

Awal Mula Wisata Puncak Mas Lampung

Pada awal mulanya objek wisata Puncak Mas Lampung ini meruakan properti pribadi atau kawasan pribadi milik Bpk. Thomas Aziz Riska, salah satu tokoh muda terkenal di Lampung, sekitar awal tahun 2018 diubah fungsi dan telah resmi menjadi kawasan wisata umum.

Semenjak dibuka menjadi kawasan wisata umum inilah Puncak Mas Lampung yang berada di Bukit ini ramai didatangi para pengunjung baik dari kalangan pecinta fotografi, kalangan muda mudi yang gemar ber-selfie untuk dibagikan di akun sosial medianya juga bagi keluarga yang ingin berlibur bersama menikmati akhir pekan,

Reservasi Puncak Mas Lampung
Nah, bagi perusaahan atau komunitas, yang akan mengadakan gathering juga bisa diadakan di Puncak Mas Lampung, tapi harus reservasi dulu ya.. Nah, jika Anda ingin tahu lebih banyak Puncak Mas Lampung bisa menghubungi Nomer Telepon 082-181-155-115 / 081-172-04-714

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: