by

Sinopsis ARJUN dan AROHI Hari Ini Jumat 25 Januari 2019

-Life Style-14 views

Maminez.com. Sinopsis ARJUN dan AROHI Hari Ini Jumat 25 Januari 2019. Gangga sibuk dengan berkas2nya dan menjadi cemas menatap jam di dinding. Lalu Gangga mondar mandir di kamarnya sambil berpikir dan teringat cerita Padmlakshmi tadi.

Padmalakhsmi sendiri juga tengah cemas memikirkan yang terjadi. Padmalakshmi teringat saat seorang lelaki tengah mengendap2 kemudian mengambil ponsel dan memutar rekaman video dimana Hari terpeleset saat itu dan meninggal. Padmalakshmi muncul mengejutkan lelaki itu dan bicara padanya.

Padmalakshmi meminta ponselnya tapi lelaki itu menolak dan menawarkan harga tinggi. Kilas balik Padmalakshmi usai dan Padmalakshmi membuka laci mengambil CD rekaman video yang sudah di pindahkannya dari ponsel lelaki tersebut. Sinopsis ARJUN dan AROHI.

Sinopsis ARJUN dan AROHI – Mohan menemui Padmalakshmi dan mengajaknya pergi, Padmalakshmi menyembunyikan CDnya di balik baju dan beralasan, Mohan melihat CD tadi dan bertanya. Padmalakshmi memberikan alasan lalu meletakkan CD tadi dibawah tumpukan buku.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis ARJUN dan AROHI

Purvi menuju kamar Padmalakshmi untuk bicara dan menggedor pintu tapi karena tidak ada panggilan Purvi membuka pintu dan karena kuatnya Purvi menjatuhkan tumpukan buku dimeja dan memungutinya. Purvi mengambil salah satu CD yang di carinya dan beranjak pergi. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 48

Gangga membaca koran mengenai hukuman penggal Arjun besok pagi. Gangga cemas memikirkan Arjun. Sementara itu Karan tengah berbicara dengan Bibi Meetu engenai upacara peringatan kematian Hari yang akan di lakukan. Purvi kemudian datang dan Arohi kemudian muncul. Karan lantas berpamitan.

Purvi bicara dengan Arohi dan memberikan CD pada Arohi. Mereka kembali membicarakan Hari dan beberapa saat kemudian Arohi pergi memutar CD tadi di kamarnya. Arohi menangis melihat ayahnya dalam CD kenangan pernikahannya tadi.

Arohi lalu mengambil abu suci sang ayah yang disimpannya di guci di dalam lemari dan Arohi teringat semua tentang ayahnya. Arjun sendiri terus mengingat kebersamaannya bersama Arohi. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 48

Baca Juga :   Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 5 Selasa 27 November 2018 Pukul 13.00 Wib

Pagi mejelang, Inspektur menuju sel Arjun dan memberitau bahwa saat hukumannya akan di lakukan. Arjun menatap liontin Arohi di pergelangan tangannya dan kemudian berbicara dengan Inspektur.

Arohi tertidur saat melihat CD pernikahannya, Bibi Meetu mendatanginya dan membangunkannya. Arohi lalu berbicara padanya kemudian Bibi Meetu beranjak pergi. Arohi mematikan CD tadi dan ganti memutar CD yang lain. Arohi duduk menontonnya.

Savita duduk di depan kuil di rumahnya sambil menangis menatap foto Arjun sementara itu di kediaman Arohi, Salil dan Karan menyiapkan segalanya untuk peringatan kematian Hari. DK melihat Savita dan mendampinginya lalu mengambil foto Arjun dan menatapnya sambil memeluk Savita.

Arohi mengambil kain dilemari dan hendak pergi ketika terdengar suara Arjun di dalam CD tadi. Arohi terkejut dan melihat saat Arjun berdua bersama ayahnya di lantai atas gedung saat itu. Arohi melihat pertengkaran ayahnya dan Arjun dan juga saat Arjun memohon pada Hari.

Arohi kembali terkejut mengetahui apa yang sebenarnya terjadi 2 tahun yang lalu saat ternyata ayahnya jatuh terpeleset dan bukannya di habisi Arjun. Arohi menangis mengetahui kalau Arjun bermaksud membantu ayahnya. Arohi teringat bagaimana saat Arjun di tangkap atas tuduhannya. Arohi menangis menatap jam tangannya dan menjadi panik.

Arohi kemudian mengeluarkan CD tadi dan bergegas pergi menuju penjara sebelum segalanya terlambat. Arohi melewati ruang dimana semua orangtegah berdoa untuk Hari. Setelah selesai doa Bibi Meetu mencari2 Arohi dan Purvi bergerak mencari Arohi dikamarnya tapi tak menemukannya.

Inspektur menjemput Arjun untuk hukumannya, Arohi sendiri dalam perjalanan dan mobilnya mengalami mogok. Arohi semakin panik sementara Arjun berjalan di kawal polisi menuju tiang gantung. Purvi menghampiri Bibi Meetu dan mengatakan kalau Arohi tidak berada di kamarnya.

Baca Juga :   Sinopsis ARJUN dan AROHI Hari Ini Kamis 24 Januari 2019

Arohi bertanya pada sopirnya yang masih memperbaiki mobil. Arohi semakin panik dan memilih pergi berlari sambil menangis mencari angkutan tapi tidak mendapatkannya.

Arohi melepas sepatunya dan terus berlari mencari tumangan hingga akhirnya dia sampai di penjara. Arohi memberitau penjaga dan menunjukkan CD di tangannya. Penjaga mengambil CD di tangan Arohi dan bergerak masuk kedalam.
Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 48 Tayang Jumat 25 Januari 2019

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 48 Arohi menangis mendengar dari luar saat hitungan utuk hukuman gantung di suarakan tapi teoat di saat saat hitungan terakhir Inspektur mendapat telpon dan menghentikan hukuman gantung Arjun.

Arohi, pengacara dan polisi melihat tayangan CD yang dibawa Arohi dan mengkomentarinya. Arohi pun merasa lega. Inspektur mengatakan sesuatu dan Arohi beranjak pergi. Arohi berjalan di jalanan sambil melamun mengingat insiden penangkapan Arjun saat itu.

DK memberitau Savita mengenai pembatalan hukuman mati Arjun, Savota pun bersyukur dan merasa lega. Sementara itu Salil tengah berbicara dengan Bibi Meetu. Lalu Salil mendapat telpon dan terkejut mendengarnya.

Arjun pulang kerumah dimana seluruh keluarga menyambutnya. Arjun mengambil berkah Savita dan Savita memeluknya. Padmalakshmi menjadi bertanya2 tentang apa yang terjadi. Arjun juga kemudian memeluk DK.

Purvi melihat kepanikan Padmalakshmi dan bertanya tapi Padmalakhsmi mengelak. Mohan kemudian memanggil Padmalakshmi untuk melakukan aarti. Padmalakshmi melakukannya dan pura2 senang menyambut kebebasan Arjun.

Arohi membawa abu suci sang ayah dan berbicara dihadapan foto ayahnya sambil menangis. Kemudian Arohi melihat Karan dan menghampirinya. Mereka pun berbicara. Arohi lalu memberikan guci yang berisi abu suci sang ayah pada Karan.

Sumber : intifilm.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *