by

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode Terakhir Senin 28 Januari 2019

-Life Style-23 views

Maminez.com. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode Terakhir Senin 28 Januari 2019. Arohi termenung di kamarnya mengingat pembicaraannya dengan Karan dan juga teringat akan Arjun.

Sisi lain dari dirinya muncul dan mengkomentarinya. Arohi pun kembali menangis teringat ucapan DK saat itu kemudian berteriak mengatakan bahwa dirinya adalah Arshita Hari Prasad. Sinopsis ARJUN dan AROHI.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode Terakhir – Arjun dalam perjalanan bersama Gangga, Arjun berterimakasih pada Gangga atas semua usahanya. Gangga pun mengatakan sesuatu tentang Arohi lalu menghentikan mobil menunjuk seorang anak yang menjual majalah dengan cover Arohi di halaman depan. Arjun tersenyum dan membeli majalah tersebut lalu menatap wajah Arohi.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis ARJUN dan AROHI

Arjun pulang membawa semua majalah Arohi, Padmalakshmi melihatnya dan spontan melempar majalah tersebut. Padmalakshmi tersadar dan mengatakan sesuatu. Arjun kemudian ke kamar sang ayah dan menunjukkan majalah Arohi pada DK lalu bertanya.

DK berusaha menjelaskan sembari teringat pembicaraannya dengan Arohi. DK pun mengatakan pada Arjun tentang pembicaraannya dengan Arohi saat itu. Arjun terkejut dan DK meminta maaf padanya.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 49 – Arohi tengah bersama pengacaranya, Karan muncul dan bertanya. Arohi menandatangani berkas dan pengacaranya beranjak pergi. Arohi lalu bicara pada Karan mengenai Arjun.

Arjun termenung di kamarnya memikirkan Arohi. DK memperhatikannya dari pintu masuk. Arjun lalu melihat berita di TV mengenai Arohi. DK pun memikirkan sesuatu. Sementara itu Karan bersama Arohi tengah membuat konferensi pers. Tapi kemudian Arjun muncul dan mengatakan sesuatu.

Arohi terkejut tapi kemudian menolak permintaan Arjun. Arjun terus berusaha meyakinkan Arohi. Arohi lalu berjalan menghampiri Arjun dan mengatakan ‘iya’ sambil tersenyum lalu memeluk Arjun tapi semua itu ternyata hanya khayalan Arohi.

Baca Juga :   Sinopsis ARJUN dan AROHI Hari Ini Senin 21 Januari 2019

Arohi tersadar dan teringat percakapan DK lalu kembali menolak Arjun kemudian konferensi pers di bubarkan. Karan pergi bersama Arohi. Arjun dengan sedih memandangi kepergian mereka.Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode Terakhir

Arohi tengah berkemas dan dibantu Purvi,mereka pun mengobrol. Tapi kemudian Purvi beranjak pergi dan Arohi kembali teringat ucapan DK. Sementara itu Arjun juga tegah berkemas, Savita menemuinya dan bertanya kemana dia akan pergi. Arjun menjawab akan kembali ke Shimla, Savita terkejut dan menanyakan alasannya. Arjun menjelaskan pada sang ibu.

Bibi Meetu menemui Arohi dan bicara padanya lalu memberikan ponsel nya saat berdering, baik Arohi maupun Arjun sama2 mendapat telpon berita pembatalan penerbangan. Ketika hari mulai merambat malam, di kamar masing2 Arjun dan Arohi sama2 melamunkan masa2 kebersamaan mereka dulu.

Pagi harinya, Arohi ke stasiun kereta diantar oleh Karan, Karan membawakan buket bunga dan bicara padanya. Setelah itu Arohi berpamitan pada Karan dan beranjak pergi setelah melambaikan tangan ucapan perpisahan pada Karan, Karan pun merasa teramat sangat sedih melepaskan Arohi dan tak terasa meneteskan airmatanya.

Arjun sendiri juga sampai distasiun diantar oleh DK dan Savita, Savita berpesan pada Arjun agar sering2 menelponnya sesampainya nanti. DK meminta maaf lagi pada Arjun dan Arjun memeluknya lalu Arjun juga memeluk Savita.

Baik Arjun maupun Arohi bertemu di stasiun yang sama tapi tidak saling lihat. Mereka juga sama2 melihat jadwal keberangkatan kereta tapi lagi2 mereka tidak saling lihat. Mereka berpencar menunggu kereta masing2. Arohi membeli sesuatu di kedai dan meninggalkan buket bunganya di bangku tunggu.

Baca Juga :   Inilah Biodata Lengkap Pemain Arjun dan Arohi ANTV (2018)

Arjun kemudian duduk di bangku tersebut dan melihat buket bunga Arohi. Arjun menatap bunga tersebut dan tersenyum kemudian teringat Arohi karena itu bunga anggrek putih kesukaan Arohi.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode Terakhir 49 Terdengar suara petugas yang memberi pengumuman. Arjun pun bergegas pergi. Arohi sendiri kemudian bertanya pada petugas yang melintas. Lalu Arjun dan Arohi kembali bersilang arah menuju kereta.

Di dalam kereta Arohi melihat seorang wanita tua yang kebingungan mencari dompetnya dan berniat memeriksa ke loket tapi Arohi melarang dan berkata akan mengambilkannya. Arohi turun dan menuju loket menanyakan dompet wanita tua tadi. Petugas memberikannya dan Arohi bergegas menuju kereta tapi kereta sudah mulai berjalan dengan perlahan.

Wanita tua yang ditolong Arohi meminta bantuan penumpang lain karena Arohi ketinggalan kereta. Arjun mendengar dan berniat membantunya. Arjun ke pintu kereta dan melihat Arohi berlari mengejar kereta, mereka saling lihat dan terpaku.

Arohi teringat pesan terakhir sang ibu. Arjun lalu memanggilnya dan Arohi mulai berlari berusaha masuk ke dalam kereta dengan menggapai tangan Arjun. Arjun berhasil menggapai tangan Arohi dan menariknya ke dalam. Mereka saling berpelukan dan Arohi hendak mengatakan sesuatu tapi Arjun menutup mulut Arohi dengan tangannya. Arohi tersenyum dan memeluk Arjun.

Arjun dan Arohi memutari api suci dan kali ini benar2 sebagai pengantin. Seluruh keluarga melempari mereka bunga dengan perasaan bahagia.

TAMAT

Sumber : intifilm.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *