by

Sinopsis PYAAR KA DARD Hari ini Kamis 24 Januari 2019

-Life Style-14 views

Maminez.com. Sinopsis PYAAR KA DARD Hari ini Kamis 24 Januari 2019. Adi mengatakan kepada Pankhuri bahwa mereka akan menjadi sahabat dan Pankhuri menyetujui lalu Adi membicarakan sifat melindungi yang berlebihan dari Govardhan.

Pankhuri memberitahu kalau Govardhan sangat menyayanginya karena itu dia seperti itu. Pankhuri lalu memberitau Aditya mengenai kuil yang ada di puncak. Adi melihat penjual kalung dan membelinya. Sinopsis PYAAR KA DARD

Sinopsis PYAAR KA DARD Hari Ini – Pankhuri memberitahu Adi untuk memanjat jalan gunung dengan menghirup nafas lalu berjalan nafas kembali lalu berjalan. Seorang anak kecil menggoda Adi dan membuat Pankhuri tersipu.

Pankhuri lalu memberitahu Adi tentang paman dan bibinya serta hubungan orangtuanya yang memiliki begitu banyak cinta dan Aditya juga bertanya tentang teman-temannya, Pankhuri menceritakannya dan bertanya balik mengenai teman2 Adi.

Pankhuri juga memberitahu Adi sebuah cerita dibalik puncak gunung ini dan memberitahu Adi bahwa ada begitu banyak cerita dibalik banyak puncak dan Pankhuri memberitahu dia satu cerita.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 4 – Avantika berada dalam ketegangan karena mobilnya yang mogok dan teleponnya yang tidak terkoneksi dengan ayahnya. Harish pun menawarkan ponselnya tapi Avantika memilih meminjam ponsel seseorang dengan memberi uang dan lelaki itu menyetujui.

ankhuri sendiri meminta Adi minum teh dan Pankhuri menunjukkan kepadanya cara minum teh di himanchal . Sambil meminum teh Adi mengatakan kepada Pankhuri bahwa terakhir kali mereka tidak banyak bicara jadi sekarang Adi ingin melanjutkan pembicaraan dan Adi kembali bertanya tentang perceraian.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD

Pankhuri menolak menjawab dan bertanya kepadanya mengapa setiap kali berbicara tentang perceraian. Adi mengatakan padanya bahwa dirinya ingin mendapatkan jaminan 100% sebelum membuat hubungan tetapi Pankhuri mengatakan kepada Adi bahwa jika dia tidak tertarik pada nya maka tidak usah melanjutkan hubungan

tapi Adi menolak dan mengatakan kepada Pankhuri bahwa hubungan dibuat dari otak tetapi Pankhuri membantah mengatakan yang dirinya tahu adalah hubungan dilakukan oleh hati dan cinta. Adi setuju dan menjadi terkesan pada Pankhuri.

Pankhuri bertanya pada Adi mengapa dia takut pernikahan karena dari kata-katanya dan pembicaraannya dirinya merasa bahwa Adi tidak siap untuk menikah. Pankhuri menawarkan kepada Adi untuk memegang tangannya, Adi memegang tangannya tapi kemudian Adi hampir jatuh hingga memegang tangan Pankhuri dengan kedua tangannya, Adi kemudian buru2 menarik tangannya sendiri dan melihat bekas tangannya di tangan Pankhuri. Adi pun meminta maaf kepada Pankhuri.

Baca Juga :   Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 9 ANTV Kamis 31 Januari 2019

Govardhan menjadi tegang ketika Adi dan Pankhuri tidak kembali. Diwakar mengatakan kepada Govardhan untuk makan sesuatu. Sementara itu Purushottam menyambut Avantika dan Harish di bandara.

Purushottam bertanya pada Harish apakah semuanya baik-baik saja di sana dan apakah mereka menyukai Pankhuri. Harish mengatakan kepadanya bahwa pilihannya untuk Adi benar-benar sangat baik. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 4

Adi dan Pankhuri kembali. Ambika memintanya untuk makan bersama mereka. Adi lalu meminta ijin Jagdish untuk membawa Pankhuri pergi ke kuil. Jagdish mengiyakan dan begitu mereka kembali mereka akan makan.

Adi meminta mereka untuk makan siang lebih dulu tapi Ambika mengatakan kepada Adi bahwa mereka bisa menunggu. Pankhuri mengatakan kepada Adi dalam hal ini mereka tidak akan mendengarkan siapa pun.

Di kuil, Adi berdoa. Pankhuri menatapnya lalu Adi mengikuti Pankhuri yang kemudian mengajarinya cara mengambil aarti. Pankhuri memberinya sebotol air sungai dan memintanya untuk memberikan ini kepada kakek-nya.

Aditya diantar kehotel tempat dia menginap, Pushkar bertanya kepadanya jika dia dapat menghabiskan satu hari lagi di kullu, semua orang mendukung Pushkar tetapi Aditya mengatakan bahwa dirinya ada kunjungan kerja yang penting besok.

Adi kemudian berbalik dan menatap Pankhuri dan mengatakan bahwa dirinya akan mencoba. Mereka meninggalkan hotel. Aditya melihat Pankhuri menatapnya dari jendela. Aditya tersenyum dan melambaikan tangan perpisahan.

Avantika berdiri di kamarnya dan mengingat pertengkarannya dengan Preeti. Purushottam datang ke sana dan bertanya apakah dia memikirkan Preeti, tetapi Avantika membantah dan mengatakan bahwa ada beberapa kunjungan kerja yang penting sehingga dirinya sibuk dengan hal itu.

Aditya menelponnya dan berbagi pengalamannya dengan penuh semangat tetapi Avantika mengabaikannya dan memintanya untuk segera kembali. Aditya menjadi sedih dan berkata ‘ya’ dan bertanya apakah mereka dapat menunda pertemuan selama satu hari. Avantika setuju dan mereka memutuskan panggilan.

Di tempat Pankhuri, semua orang mendiskusikan tentang Aditya sebagai bagaimana mereka salah paham tentangnya terakhir kali. Neha menggoda Pankhuri dengan mengatakan bahwa dia juga menyukainya. Pankhuri tersipu dan pergi dengan Neha berlari di belakangnya.

Neha terus menggodanya dengan mengatakan bahwa Aditya hanya menatapnya. Pankhuri tersipu dan memintanya untuk bersikap normal. Neha lebih lanjut menambahkan bahwa dia sudah mulai menyukainya. Pankhuri pun tersenyum.

Baca Juga :   Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 37 Tayang di ANTV Kamis 14 Maret 2019

Govardhan mengatakan bahwa mereka harus bertanya kepada Aditya tentang ini sekarang, karena orang-orang akan mulai membicarakannya. Diwakar ingin berbicara tetapi Govardhan menghentikannya dengan mengatakan bahwa dirinya akan melakukannya dan akan membawa Pushkar bersamanya juga.

Aditya memikirkan Avantika ketika Harish menelponnya. Harish bertanya kepadanya tentang Pankhuri. Harish merasa Aditya bingung dan dia bertanya. Aditya menjawab bahwa dirinya tidak ingin memberikan asumsi yang salah tentang keluarganya kepada Pankhuri

jadi Adi dan Harish memutuskan untuk bertanya pada keluarga Pankhuri apakah Pankhuri bisa datang ke mumbai. Tetapi kemudian Harish bertanya apakah Aditya menyukainya atau tidak. Aditya mengatakan bahwa dirinya menyukai Pankhuri. Sinopsis PYAAR KA DARD Hari Ini Kamis 24 Januari 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 4 Aditya melihat Govardhan dan Pushkar di sana lalu memutuskan panggilan. Mereka bertanya kepadanya tentang lamaran pernikahan. Aditya menjawab jika dirinya bisa membawa Pankhuri bersamanya ke mumbai.

Pushkar berpikir Aditya bercanda, tetapi Aditya mengatakan bahwa dirinya benar-benar menginginkannya karena dirinya telah melihat Pankhuri di lingkungannya dan Pankhuri perlu mengenal keluarganya juga sebelum mengambil keputusan. Govardhan dan Pushkar terkejut. Aditya memintanya untuk mengkonfirmasi kapan Pankhuri akan siap sehingga dirinya bisa menyiapkan tiketnya.

Pankhuri berdiri di balkon memandang sekeliling dan memikirkan Aditya. Neha datang dan bertanya padanya apakah dia memikirkan cara Aditya akan mengatakan ‘ya’. Pankhuri mengatakan bahwa Adi bisa mengatakan ‘tidak’ juga. Pada saat itu, Govardhan dan Pushkar datang dan Neha bertanya pada Pankhuri apakah dia tidak menunggu jawaban Aditya .

Govardhan dan Pushkar masuk. Jagdish bertanya kepada mereka tentang balasan Aditya. Pushkar berusaha memberitahunya tetapi Govardhan menjawab dengan lurus bahwa Aditya ingin membawa Pankhuri bersamanya ke Mumbai.

Aditya sedang berkemas, ketika ia menerima telepon dari Purushottam yang bertanya kepadanya tentang Pankhuri. Adi mengatakan kepadanya bahwa dirinya akan membawa Pankhuri bersamanya, tetapi Purushottam tidak dapat mendengarkan karena Preeti berusaha merebut teleponnya.

Aditya berpikir kakeknya tahu tentang Pankhuri datang ke mumbai. Preeti bertanya kepadanya tentang Pankhuri dan juga menambahkan beberapa poin hanya untuk menjengkelkan Avantika. Avantika juga mendengarnya. Aditya merasa sedih. Purushottam mengambil teleponnya kembali dan meminta Adi untuk segera kembali dan kemudian mereka akan membahas tentang segalanya.

Sumber : intifilm.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *