by

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 13 ANTV Jumat 08 Februari 2019

-Life Style-12 views

Maminez.com. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 13 ANTV Jumat 08 Februari 2019. Harish memberi tahu Adi bahwa Purshottam kesal karena pertunangan Adi tidak dapat terjadi dan sengaja ditutup-tutupi pada pembicaraan mereka sebelumnya.

Adi memberitahu Purshottam untuk segera sembuh dan tidak perlu khawatir tentang hal-hal sepele seperti itu. Purshottam terlihat senang.

Harish pergi keluar untuk menemui Avantika dan memberitahunya bahwa Purshottam memanggilnya. Avantika marah padanya dan bertanya dengan sarkastis mengapa Purshottam memanggil Harish terlebih dahulu.

Harish mengatakan bahwa Purshottam ingin dirinya menandatangani beberapa surat properti dan Harish kemudian berjalan pergi sambil tersenyum pada dirinya sendiri.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD

Sheela mendengar ucapan Harish tadi dan memberi tahu Anuj bahwa mereka tidak akan pernah mendapatkan apa pun jika mereka tidak berurusan dengan Preeti dan Avantika dengan cara yang benar, Sheela berjalan ke arah Preeti dan mulai mengatakan kepadanya bagaimana kesalahan Avantika hingga semua ini terjadi pada Purshottam. Preeti memberinya tatapan sinis yang membuat Sheela diam.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 13 –¬†Pankhuri keluar dari mobil di asrama dan disambut oleh Nyonya Mittal yang mengatakan kepadanya di mana asrama dan kamarnya. Pankhuri berpikir pada dirinya sendiri bahwa harus menelpon Purshottam dan berterima kasih padanya karena melakukan begitu banyak untuknya.

Pankhuri menelpon ponsel Purshottam tetapi Purshottam tertidur. Avantika akan menjawab tetapi dia tidak melakukannya karena Pankhuri menutup telepon terlebih dulu. Pankhuri berpikir bahwa Purshottam tengah sibuk dalam persiapan pertunangan Adi.

Adi berjalan menyusuri aula dan dia melihat kuil kecil, Adi memikirkan kembali kata-kata Pankhuri bahwa jika dirinya memiliki masalah dalam hidupnya yang tidak dapat ditemukan solusi untuknya maka dirinya harus berdoa di depan Dewa dan setelah itu semuanya akan beres, Adi mulai berdoa di depan Dewa agar kakek-nya segera sembuh.

Saat itu Latika lewat dan dia dengan menggebu-gebu bertanya pada Adi bagaimana pertunangan mereka tidak bisa terjadi. Adi mengatakan padanya untuk berhenti khawatir tentang pertunangan karena kakek-nya ada di rumah sakit. Latika tampak terkejut dan mengatakan kepada Adi bahwa dirinya juga berharap Purshottam cepat sembuh.

Adi mengatakan kepadanya bahwa itu bukan salahnya sehingga dia tidak berpikir kalau orang tua itu penting dan dirinya tidak melakukannya sampai Pankhuri memberitahunya. Latika mulai berteriak padanya dan mengatakan kepadanya bahwa dirinya tidak peduli siapa Pankhuri dan apa yang dia katakan. Adi hanya menatapnya. Seluruh pertengkaran ini dilihat oleh Harish.

Harish memberi tahu Purshottam tentang pertengkaran Adi-Latika dan Purshottam mengatakan bahwa dirinya sekarang yakin Adi masih berpikir tentang Pankhuri. Purshottam bertanya pada Harish apakah dia sudah bertemu Pankhuri dan apakah Pankhuri sudah menyesuaikan diri di lingkungan asramanya.

Harish menenangkannya dan mengatakan bahwa akan butuh beberapa hari bagi Pankhuri untuk menetap di sana, tetapi dia pasti akan melakukannya. Avantika berjalan masuk dan mendengar akhir pembicaraan mereka. Harish menutupi dan mengatakan bahwa ada seorang aktris yang membutuhkan tempat tinggal, jadi dia akan tinggal di asrama untuk sementara waktu.

Avantika memberitahunya bahwa dia harus berhenti mengkhawatirkan Papa saat dia berada di rumah sakit. Harish pun keluar. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 13

Avantika dan Nisha saling bertemu. Nisha mengatakan kepada Avantika untuk jaga diri dan meminta maaf kepada Avantika mengatakan bahwa dirinya akan berbicara dengan pendeta lagi dan mendapatkan waktu baik yang baru untuk memperbaiki pertunangan Adi dan Latika.

Baca Juga :   Sinopsis Pyaar Ka Dard 5 April 2019 ANTV

Semua orang terkejut mendengarnya, Avantika mengatakan saat ini mereka berada di rumah sakit. Adi kemudian memberi tahu Avantika bahwa mereka dapat membicarakan hal ini begitu Purshottam kembali ke rumah dan mereka tidak perlu membicarakan hal ini sekarang di rumah sakit. Nisha setuju dengan Adi dan pergi.

Preeti mulai berteriak pada Avantika menyalahkannya atas apa pun yang terjadi karena Avantika cenderung mengendalikan kehidupan semua orang. Adi membawanya pergi setelah seorang perawat datang dan memberitahu mereka untuk tenang karena ini adalah rumah sakit. Sheela mengatakan kepada Avantika bahwa dia perlu membuat Adi segera bertunangan karena ada banyak orang yang akan mencoba untuk memutuskan hubungan baru ini.

Govardhan meninggalkan Pankhuri tetapi memberikan uangnya dan memintanya untuk tidak meninggalkan asrama kecuali dia benar-benar harus pergi. Dia kemudian berpamitan pada Pankhuri dan pergi. Pankhuri punterlihat sedih.

Adi duduk bersama Purshottam dan memberitahunya bahwa dia perlu segera sembuh, sehingga mereka bisa bermain pertandingan Bulutangkis lagi. Purshottam mengatakan kepadanya bahwa sekarang dirinya punya perasaan bahwa tidak akan ada hal yang salah lagi setelah ini.

Harish mencari Avantika dan duduk bersamanya karena dia terlihat kesal. Harish mengatakan bahwa Purshottam keluar dari bahaya dan dia tidak perlu mengkhawatirkannya lagi. Avantika awalnya menentang tetapi kemudian bertanya pada Harish apakah dia merasa bahwa dirinya juga harus disalahkan.

Harish mengatakan bahwa jika dia merasa seperti itu maka dirinya tidak akan duduk di sini bersamanya. Harish kemudian memberikan kopinya dan Adi yang tengah berjalan berhenti saat melihat orang tuanya duduk bersama.

Adi berjalan pergi dengan gembira memikirkan apa yang dikatakan Pankhuri bahwa dirinya bisa menyatukan orang tuanya. Adi berpikir pada dirinya sendiri bahwa jika Pankhuri ada di sini dia akan senang dengan perubahan dalam hubungan Harish-Avantika ini. Adi menelpon Pankhuri tetapi nomornya tidak dapat dihubungi.

Di sisi lain, Pankhuri mengatakan pada dirinya sendiri bahwa akhirnya memiliki kartu sim baru dan harus menyimpan nomor. Adi mencoba menelepon Pankhuri tetapi nomornya tidak dapat dihubungi lagi. Pankhuri terlihat bahagia sementara Adi bertanya-tanya mengapa telepon Pankhuri tidak dapat dijangkau.

Pagi itu, Adi, Harish, dan Purshottam berjalan di kamarnya. Adi membantunya di tempat tidur dan memberitahunya untuk merawat dirinya sendiri sekarang. Purshottam mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja sekarang dan jika dia ingin bermain Badminton mereka dapat memainkannya sekarang. Adi kesal dan menyuruhnya untuk beristirahat dengan benar dan tidak berbicara tentang permainan atau apa pun sampai dia baik-baik saja.

Purshottam kemudian mengatakan kepada Adi bahwa dirinya selalu menang melawan nya. Adi tidak setuju dan mengatakan bahwa ia hanya menang satu kali dan itu pun kebetulan. Purshottam mengatakan bahwa dia telah kalah sekali dan kemudian dia harus pergi ke Manali.

Adi tidak setuju dan berjalan pergi. Harish mengatakan bahwa dia telah kehilangan waktu terakhir dan harus pergi ke Manali di mana dia bertemu Pankhuri yang merupakan gadis yang sangat baik, suara Harish sangat keras untuk didengar Adi. Adi berbalik dan menatap Purshottam serta Harish yang tersenyum.

Purshottam memberitau Harish bahwa setelah mendengarkan nama Pankhuri, Adi menjadi benar-benar diam. Sementara itu Sheela mulai merusak pikiran Avantika lagi, dia mengatakan padanya bahwa kemarin Purshottam mengalami serangan jantung dan hari ini dia kembali ke rumah. Avantika bertanya padanya apakah dia tidak suka ayahnya segera pulang lalu Avantika beranjak pergi.

Baca Juga :   Sinopsis PYAAR KA DARD 20 Februari 2019

Avantika melihat Purshottam dan Harish tertawa-tawa. Avantika memberi tahu Purshottam bahwa dokter telah mengatakan kepadanya untuk tidak banyak bicara dan dia malah tertawa begitu keras. Harish menjawab bahwa tawa adalah obat terbaik. Harish menambahkan bahwa orang-orang berhati dingin seperti hitler tidak boleh tinggal dekat dengan pasien jantung karena dapat membuat pasien hidup dalam bahaya.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 13 Tayang Jumat 8 Februari 2019 –¬†Avantika melihat laporan medis Purshottam yang hendak diserahkan kepada Harish, Avantika berusaha mengambilnya tapi Harish memberitahu Avantika untuk membiarkan dokter membacanya terebih dulu.

Purshottam menyerahkan laporan kepada Avantika. Avantika melihat kertas kosong bukan laporan medis dan bertanya pada Purshottam. Harish dan Purshottam mengatakan dua hal yang berbeda. Avantika pun bertanya pada Purshottam apakah dia benar2 terkena serangan jantung.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 13 Purshottam terdiam dan Avantika memahami nya lalu bertanya mengapa dia berbohong. Harish mencoba meyakinkan Avantika tetapi dia tidak mendengarkannya dan mengatakan kepadanya untuk meninggalkan Purshottam.

Purshottam pun memberitahu Avantika bahwa dirinya ingin menghentikan pertunangan Adi. Purshottam mengatakan bahwa Latika tidak baik untuk Adi tapi Pankhuri bisa menjadi pasangan hidup Adi. Avantika mengatakan bahwa dirinya tidak ingin penjelasan apa pun.

Avantika memberikan ceramah kepada Purshottam dan menangis bertanya padanya apa yang ada dalam diri Pankhuri sehingga dia mampu menyakiti putrinya sendiri. Avantika memberitahunya semua itu salahnya dan Avantika melempar file itu. Purshottam mengatakan dirinya tahu caranya untuk menghentikan pertunangan adi tidak benar tetapi dirinya tidak punya cara lain untuk menghentikan pertunangan Adi.

Preeti datang dan memberi tahu Adi bahwa pertunangannya hanya ditunda tapi tidak dibatalkan. Adi mengatakan kepada Preeti bahwa dirinya mencoba menelepon Pankhuri tapi tidak bisa terhubung, Adi bertanya pada Preeti bagaimana seseorang dapat mematikan telepon begitu lama.

Preeti mengatakan kepadanya bahwa seseorang dapat melakukannya tetapi mengapa dia menjadi sangat antusias untuk menelpon Pankhuri. Preeti menambahkan bahwa dirinya merasa dia bertunangan dengan Pankhuri bukan latika. Preeti juga bertanya mengapa dia begitu bersemangat tentang Pankhuri dan apakah dia mencintai Pankhuri.

Adi mengatakan tidak seperti itu karena dirinya hanya khawatir tentang Pankhuri. Adi mengatakan pada Preeti bahwa dirinya tidak mengerti apa-apa tentang cinta karena baginya cinta hanya tulisan imajinasi saja dan tidakada yang seperti itu dalam kehidupan nyata.

Pankhuri ingat saat-saat menghabiskan waktu bersama kedua orangtuanya lalu Pankhuri mendengar suara Adi dan membalikkan badan, Pankhuri melihat Adi yang bertanya padanya mengapa dia ada di sini. Setelah beberapa menit Adi menghilang dari imajinasi Pankhuri.

Purshottam menelpon Pankhuri dan bertanya di mana dia. Pankhuri mengatakan kepadanya bahwa dirinya akan pergi ke kantor. Purshottam menutup telpon lalu bersama Harish memutuskan untuk mengirim Adi agar bertemu Pankhuri.

Harish pun menelpon Adi. Adi sendiri sambil berbicara dengan Harish melihat Pankhuri. Adi mencoba menghentikan Pankhuri tapi dia pergi dan Adi terus memanggil Pankhuri. Di traffic light bajaj yang dinaiki Pankhuri berhenti di tengah jalan, Adi-Pankhuri saling melihat, mereka terkejut dan tersenyum.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *