by

Sinopsis PYAAR KA DARD 19 Februari 2019

-Life Style-23 views

Maminez.com. Sinopsis PYAAR KA DARD 19 Februari 2019. Shanky mengatakan pada Pankhuri untuk tidak perlu khawatir tentang Avantika karena dia akan bersiap-siap untuk ke kantor dan Shanky pun mengajak Pankhuri ke kamar Purushottam tapi begitu membuka pintu kamar ternyata Avantika tengah duduk dengan Purushottam dan Purushottam senang melihat Pankhuri di sana lalu memanggilnya.

Pankhuri ingin masuk tapi Avantika menatapnya dengan amarah dan Pankhuri mengatakan akan menemui Purushottam nanti tapi Purushottam memaksanya masuk. Avantika kemudian berkata dirinya harus pergi ke kantor karena ada pertemuan penting dan saat berjalan keluar Avantika terus menatap Pankhuri dengan emosi.

Sinopsis PYAAR KA DARD – Purushottam meminta Pankhuri untuk duduk dan Pankhuri mengomelinya karena tidak menghabiskan makanannya. Kemudian Purushottam mulai mengobrol dengan Pankhuridan berkata bahwa dirinya ingin melihat Pankhuri sebagai pengantin Adi.

Pankhuri menjawab bahwa dia tidak boleh mengatakan semua ini karena itu tidak baik dan Pankhuri menegaskan bahwa jika dia memaksa maka dirinya tidak akan punya pilihan selain meninggalkan rumah meskipun dia melarangnya pergi.

Sinopsis PYAAR KA DARD Hari Ini – Avantika marah dan mengomel sendiri karena Pankhuri melanggar peraturannya dengan menemui Purushottam. Sheela mendengarkan dan mengatakan dia perlu mengawasi Pankhuri dengan ketat sebelum Pankhuri memberontak, Avantikan pun membenarkan ucapan Sheela.

Sementara itu Pirushottam mengatakan pada Pankhuri bahwa jika dia ingin pergi silahkan pergi tetapi Purushottam meminta Pankhuri untuk terlebih dulu membaca buku harian nya sebelum pergi dan setelah membaca nya apapun keputusannya dirinya tidak akan menghentikannya jika dia tetap ingin pergi. Purushottam berjanji akan membiarkannya pergi setelah membacanya karena buku harian itu berisi semua biografi hidupnya dan semua perbuatannya.

Pankhuri pun berpikir sambil berjalan ke kamarnya mengenai apa isi buku harian tersebut dan mengapa Purushottam berpikir setelah membaca semua buku hariannya dirinya akan mengubah keputusannya.

Sambil berpikir Pankhuri berjalan dan bertabrakan dengan Avantika. Buku harian itu jatuh dan Avantika menyuruh Pankhuri untuk berhenti dan membungkuk mengambil diray lalu berkata kepadanya bagaimana dia berani menyentuh diari ayahnya ini. Pankhuri mengatakan yang sebenarnya tapi Avantika tidak percaya kalau ayahnya sediri yang menyerahkan diari itu

Adi datang dan menanyakan apa yang terjadi, Avantika mengatakan kepada Adi bahwa diari ini adalah diari kakeknya dan tidak ada yang bisa menyentuhnya tapi Pankhuri menyatakan kebohongan yang tidak pernah bisa dia berikan padanya. Sinopsis PYAAR KA DARD ANTV

Baca Juga :   Sinopsis PYAAR KA DARD 21 Februari 2019

Purushottam muncul dan mengatakan pada Avantika bahwa dia harus percaya karena dirinya sendiri yang telah memberikan diari itu pada Pankhuri. Avantika pun shock dan bertanya pada Purushottammengapa dia memberikan diarinya kepada gadis ini. Purushottam hanya menjawab bahwa dirinya merasa perlu untuk memberikannya kepada Pankhuri.

Avantika pergi dengan marah dan Adi mengejarnya mengatakan bahwa itu bukan masalah besar, sedangkan Purushottam membawa Pankhuri ke kamar dan berbicara dengannya agar melihat semua itu, semuanya berbeda dan tidak ada yang peduli satu sama lain.

Purushottam mengatakan bahwa rumahnya bukan rumah melainkan rumah tamu. Purushottam bercerita bahwa saat nenek Adi masih hidup rumah ini masih bisa disebut rumah tapi kemudian setelah kematiannya semuanya terbalik karena dirinya hanya tenggelam dalam bisnis untuk menghasilkan uang dan dalam proses dirinya lupa melihat anak-anak nya membutuhkan cinta dan dukungannya tapi dirinya gagal dengan buruk.

Pankhuri mengatakan itu tidak benar dan meminta Purushottam untuk tidak menyalahkan dirinya sendiri sejauh ini. Purushotam kemudian menceritakan sifat masing2 anak2nya pada Pankhuri juga hubungannya dengan anak2nya tersebut. Purshottam ingin Pankhuri membantunya menyatukan mereka sama seperti keluargany

Pankhuri pun menjawab bahwa dirinya tidak tahu apa yang akan di lakukan tetapi dirinya akan mencoba membantunya sebisa mungkin dan Pankhuri meminta Purushottam untuk tidak perlu khawatir tentang hal ini karena suatu hari keluarga ini akan bersatu lagi. Purushottam menambahkan bahwa ini keinginan terakhirnya untuk melihatnya sebagai istri Adi karena hanya dia yang bisa melakukan ini dan berikan padanya apa yang sudah lama diinginkannya. Pankhuri pun mengiyakan.

Adi melihat ibunya di kamar dan bertanya padanya ada apa dengan semua ini. Avantika berkata bahwa dirinya ingin buku harian itu begitu lama tapi Purushottam bahkan tidak pernah membiarkannya menyentuh diari itu dan hari ini dia memberikannya kepada gadis itu.

Avantika mengatakan itu semua karena Pankhuri dan sekarang ayahnya sendiri pergi melawannya. Adi meminta pada ibunya untuk berhenti menyalahkan Pankhuri untuk semuanya. Avantika pun mengingatkan Adi lagi tentang upacara Tilak dan Adi menjawab itu kesalahpahaman saja.

Avantika mengeluarkan suara emosi dan Adi pun bertanya apa yang dia inginkan dan apa yang bisa membuat dia tetap tenang serta membiarkan Pankhuri tinggal dengan damai di rumah karena saat ini Pankhuri adalah tanggung jawab Purushottam dan tugas dirinya sekarang untuk melihat Purushottam pulih dan tidak mengambil stres juga karena jika Pankhuri pergi Purushottam akan lebih terluka.

Baca Juga :   Sinopsis PYAAR KA DARD Hari Ini Senin 21 Januari 2019 - Episode 1 Tayang Perdana

Adi pun berkata pada Avantika bahwa dirinya berpikir dia merasa tidak aman dengan Pankhuri dan masalahnya jadi jika dirinya berhenti berbicara dengan Pankhuri maka itu akan menyelesaikan dan Avantika pun senang dengan pilihan Adi untuk menyelesaikan masalah.

Sinopsis PYAAR KA DARD – Pankhuri bangun pagi dan Shanky senang melihatnya. Pankhuri lalu bertanya kepadanya tentang kuil didalam rumah dan Shanky mengatakan rumah ini memiliki kuil tetapi tidak ada yang pergi ke sana setelah Nyonya besar meninggal.

Pankhuri masuk dalam kuil dan mulai menyanyikan puja doa, Shanky merasa senang sementara Purushottam terkejut dan mengenali suara Pankhuri, Purushottam merasa senang karena setelah lama dirinya akhirnya mendengar seseorang melakukan puja di rumah setelah istrinya meninggal.

Anuj masuk ke dalam kuil dan melihat Purushottam dan Shanky di kuil sedangkan Pankhuri melakukan nyanyian puja. Preeti juga datang dan merasa bahagia hingga dia terus berdiri selama puja dan kemudian Sheela juga turun dan terkejut melihat adegan didalam kuil lalu mengatakan Pankhuri ini lebih licik daripada dirinya dan sekarang Sheela ingin membuat beberapa bom skenario di pagi hari.

Sheela pergi dan mencoba level sebaik mungkin untuk memprovokasi Avantika, tetapi sayangnya kali ini Avantika tidak peduli dan Sheela tahu bawa dirinya harus mencari taktik lain dan mengatakan pada Avantika bahwa Adi anaknya ada di sana. Avantika mengatakan dirinya tidak peduli dengan apa yang Pankhuri lakukan tetapi dia harus menjauh dari putranya.

Pankhuri menyelesaikan doanya dan ketika berbalik Pankhuri melihat semua orang di sana termasuk Anuj juga. Pankhuri memberikan prasadh pada tiap anggota keluarga dan ketika tiba giliran Avantika, Pankhuri tidak ingin memberinya tapi Adi memberi isyarat dan memohon.

Pankhuri pun menawarkan prasadh pada Avantika dan dia mengambil sedikit. Preeti mengatakan kepada Pankhuri untuk memberikan sisa prasadh dari Avantika padanya karena sejak kecil dia selalu melakukannya bahkan pada kakak tertuanya sekalipun. Avantika sedih mendengar ini.

Pankhuri menghampiri Adi dan memberikan prasadh tapi Adi diam saja dan semua bingung melihatnya, Adi sendiri mencoba melihat reaksi ibunya pada Pankhuri. Pankhuri masih saja mencoba memberi Adi Prasadh.

Sumber : Intifilm.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *