by

Shaheer Sheikh dan Sonarika Bhadoria Pemain Salim Anarkali

-Life Style-129 views

Maminez.com. Shaheer Sheikh dan Sonarika Bhadoria Pemain Salim Anarkali. Setelah membintangi drama romantis Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi atau Dev dan Sona, Shaheer Sheikh siap kembali ke layar kaca Indonesia masih melalui ANTV lewat serial kolosal.

Pemain Salim Anarkali

Shaheer Sheikh membintangi serial Salim Anarkali – Dastaan-e-Mohabbat. Serial ini digarap produser Aniruddh Pathak.

Drama India berlatar sejarah ini bercerita tentang perjalanan cinta Salim dan Anarkali. Nama dua tokoh ini tentu tak asing buat penggemar serial Jodha Akbar. Salim merupakan putra dari Jalaluddin Akbar, sementara Anarkali adalah penari istana yang pernah menolong Jodha. Serial Salim Anarkali sendiri diadaptasi dari film Mughal-E-Azam.

Salim Anarkali – Dastaan-e-Mohabbat diproduksi mulai 20 Juli 2018. Sebelumnya serial ini sempat mengalami penundaan dan telah selesai sebanyak 69 Episode.

Untuk lawan mainnya, dalam serial berbudget besar ini memasangkan Shaheer Sheikh dengan Sonariko Bhadoria. Aktris cantik ini sempat populer di Indonesia sebagai pemeran Parvati di serial Mahadewa.

Sonarika baru saja selesai membintangi serial kolosal Prithvi Vallabh bersama Ashish Sharma (aktor Rangrasiya).

Sementara itu tim Salim Anarkali akan mulai ditayangkan di Indonesia bersama para aktor cilik, Uzair Basir dan Naisha Khanna, untuk episode kisah masa kecil Salim dan Anarkali.

Sekedar informasi, serial TV ini sendiri sudah lebih dulu tayang di Colors TV sejak 1 Oktober 2018 hingga 4 Januari 2019, dengan jumlah tayangan 69 episode.

Sinopsis Salim Anarkali ANTV

Kisah Salim Anarkali merupakan lanjutan dari kisah fenomenal Raja Akbar dan Ratu Jodha kerajaan Mughal. Salim sendiri merupakan putra raja dan ratu tersebut.

Pangeran Salim kecil (Uzair Basar) mengunjungi seorang dargah tua dengan ayahnya (raja) Akbar (Shahbaz Khan) dan ibu (Ratu) Jodha Bai (Gurdeep Kohli).

Santo memberkati mereka dan meramalkan bahwa Salim akan menjadi prajurit hebat dengan kemampuan menjadi raja yang hebat, tetapi juga menubuatkan bahwa suatu hari, Salim akan berbalik melawan Akbar.  Akbar berjanji bahwa dia tidak akan pernah membiarkan hal-hal seperti itu terjadi.

Ketika perampok menyerang desa Agra, seorang gadis bernama Saifu (Naisa Khanna) dan bibinya Jhillan (Shruti Ulfat) menyelamatkan Salim saat mereka melarikan diri.

Saat mengetahui bahwa Saifu menyelamatkan hidup Salim, Akbar mengganti nama Saifu sebagai Anarkali, yang berarti ‘buah delima yang mekar’.

Peramal itu juga menubuatkan bahwa Anarkali akan menjadi alasan perseteruan antara Akbar dan Salim. Ketika mereka kembali ke Agra, Salim dan Anarkali menjadi teman baik.

Sementara Jodha Akbar senang melihat Salim dengan teman barunya, istri pertama Akbar Ruqaiya (Tasneem Sheikh) dan ibu Akbar Hamida (Aruna Irani) sangat marah melihat keponakan seorang pelayan yang bermain dengan Salim.

Ketika Ruqaiya merencanakan untuk membunuh Salim, Anarkali menyelamatkannya sekali lagi. Kemudian, setelah Salim mulai bertingkah buruk ketika Ruqaiya meminum susunya, Akbar memutuskan untuk mengirimnya ke medan perang selama 12 tahun sampai ia dewasa.

Salim meninggalkan kastil, dan marah dengan keputusan ayahnya. Namun, Anarkali dengan penuh air mata mengajukan tawaran kepada Salim dan memutuskan untuk menulis surat kepadanya selama 12 tahun di mana semua ini terjadi.

Salim (Shaheer Sheikh) sekarang adalah pejuang pemberani dan berbakat yang dapat membunuh sepuluh prajurit seorang diri. Meskipun galak, Salim memiliki hati lembut Jodha, dan tahu untuk memaafkan.

Anarkali (Sonarika Bhadoria), yang juga dewasa, adalah seorang pelayan istana Agra yang pemalu, bersuara lembut, dan sangat dekat dengan Jodha.

Seiring beranjak dewasa, Salim dan Anarkali pun mulai menyadarai benih cinta tumbuh di hati mereka. Namun perbedaan kasta diantara mereka sempat membuat keduanya ragu untuk menyatakan perasaan masing-masing.

Hingga hal ini diketahui oleh Ratu Ruqaiya yang merupakan ibu tiri Salim. Ruqaiya pun memanfaatkan momen ini untuk menciptakan keretakan di istana kerajaan Mughal.

Berbagai upaya pun dilakukan Ruqaiya, mulai dari menjodohkan dan menikahkan Salim dengan wanita lain, Hingga menjelekkan nama Anarkali di hadapan Akbar.

Sayang, walaupun sudah menikah, perasaan Salim ke Anarkali justru semakin besar. Hingga suatu saat, isebelum memutuskan untuk menyerah atas perasaannya kepada Anarkali, Salim memerintahkan Mahabbat untuk mengatur pesta di Hutan dan memerintahkan Anarkali untuk ikut bersama mereka.

Salim juga mengatur penari bernama Firdous untuk membuat Anarkali cemburu. Namun, ketika Firdous menari, Salim memperhatikan kecemburuan Anarkali, tetapi dia masih tetap diam. Salim memerintahkan semua orang untuk keluar dari tenda kecuali Anarkali.

Salim bertanya mengapa dia masih diam. Anarkali menjawab bahwa dia hanya seorang pelayan dan tidak bisa memberi tahu Salim apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak.

Salim yang frustrasi memutuskan untuk membuat tenda itu terbakar dan bunuh diri. Namun, kejadian ini membuat Anarkali lemah, dan dia mengakui cintanya.

Hamida (istri Salim), setelah menerima berita tentang kebakaran itu, memutuskan untuk menemui Salim tetapi terpana melihatnya memeluk Anarkali.

Hamida akhirnya tahu tentang perselingkuhan mereka dan memutuskan untuk mengakhirinya. Firdous, sebagaimana diungkapkan sebagai plot yang ditanam oleh Ruqaiya, bercerita tentang cinta Salim untuk Anarkali.

Ruqaiya meminta Firdous untuk menciptakan keretakan di antara mereka tetapi Firdous menolak dan mengatakan dia tidak akan datang di antara dua kekasih. Kemudian, Ruqaiya membunuh Firdous.

Bagaimana kelanjutan kisah Salim dan Anarkali ini ? tetap saksikan dan tunggu jadwal tayang Serial ‘Salim Anarkali’ di ANTV.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *