by

Sinopsis PYAAR KA DARD 21 Februari 2019

Maminez.com. Sinopsis PYAAR KA DARD 21 Februari 2019. Sinopsis PYAAR KA DARD Hari ini adalah Pyaar Ka Dard Episode 22. Adi menunggu balasan dari Pankhuri tetapi tidak ada. Adi berniat menuju kamar Pankhuri untuk memeriksa apakah Pankhuri sudah kembali atau belum tetapi Adi ingat janji pada Avantika dan mengurungkan niatnya.

Sementara itu akhirnya Pankhuri melihat kertas di lantai dan bertanya2 kertas apa itu. Pankhuri pun membungkuk untuk memeriksa tetapi Neha menelpon dan Pankhuri menerima panggilan itu sedangkan catatan tadi kembali diterbangkan oleh angin.

Sinopsis PYAAR KA DARD – Sheela sedang bergosip dengan seseorang tentang insiden meja makan tadi pagi tapi Preeti mendengar itu dan kemudian Sheela memutus panggilan telponnya kemudian keduanya bertengkar.

Pankhuri masih berbicara di telpon dengan Neha kemudian melihat Adi yang melintas. Pankhuri berpikir Adi sakit kepala tetapi dia sekarang baik-baik saja. Neha sendiri sedang menunggu Pankhuri untuk menanggapi pebicaraannya sementara Pankhuri pergi ke arah Adi tetapi Adi bergegas pergi dan Pankhuri menjadi sedih. Adi sendiri berpikir bertanya2 apakah Pankhuri membaca catatan terima kasihnya.

Sinopsis PYAAR KA DARD ANTV- Harish tengah membahas tentang beberapa aktingnya di mana Avantika juga membahas beberapa rencana bisnis dengan teman lelakinya yang menggodanya dan kemudian menyentuh tangannya serta tindakan2 aneh lainnya tapi Avantika menolak dan lelaki itu kembali merayu Avantika dan lagi-lagi memaksanya dengan memegang tangannya.

Avantika mengambil paksa tangannya sambil menangis tetapi kemudian Harish datang ke sana dan berteriak kepada teman bisnis Avantika lalu berkelahi dengan dia dan Harish juga memukulnya dengan buruk dan memasukkannya ke dalam mobilnya. Lelaki itu hilang begitu saja dan Avantika menghentikan Harish dengan perlahan-lahan kemudian Harish berkata kepada Avantika bahwa dirinya kelas menengah tapi benci pada pria lain yang menggoda istrinya. Avantika menangis dan beranjak pergi.

Sinopsis PYAAR KA DARD – Avantika mendatangi kamar Anuj dan Sheela untuk beberapa pekerjaan dengan Anuj kemudian Sheela menunjukkan ke Avantika gambar catatan Adi untuk Pankhuri dari ponsel tapi Avantika berteriak pada Sheela untuk tidak memata-matai putranya dan tidak ikut campur dalam kehidupannya.

Baca Juga :   Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 46 Tayang di ANTV Rabu 27 Maret 2019

Shanky meminta Pankhuri untuk makan tetapi dia menolak dan terus melakukan beberapa pekerjaan kantor. Sementara itu Adi memesan beberapa masakan Cina untuk Pankhuri dan memerintahkan Shanky untuk memberikan makanan kepada Pankhuri tetapi kemudian Pankhuri lewat di sana sehingga Shanky memintanya untuk memakannya tetapi Pankhuri melihat Adi dan dengan sopan menolak untuk memakannya. Adi kaget dan mengatakan pada Shanky untuk memasukkan makanan itu ke tempat sampah dan Adi pergi dengan marah.

Avantika dan Adi berada di kamar Purushottam, Avantika memberitahu Purushottam untuk mengirim Pankhuri ke hostel lain dan kemudian memerintahkan Adi untuk keluar kamar karena Purushottam ingin beristirahat sekarang, jadi Adi mengatakan selamat malam dan beranjak pergi. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 22

Adi berkata pada dirinya sendiri mengapa ibu dan Pankhuri bersikap seperti ini lalu Adi menelpon Pankhuri agar datang ke taman untuk berbicara dengannya . Pankhuri datang ke sana dan Adi membawanya masuk ke mobilnya lalu mereka pergi. Sheela pun sempat melihat kepergian mereka berdua.

Adi dan Pankhuri dalam perjalanan, Pankhuri meneriaki Adi atas perilakunya selama beberapa hari terakhir dan bertanya ke mana dia hendak membawanya. Adi menghentikan mobil dan keluar. Adi membalas juga mengatakan bagaimana dia bisa berperilaku dengan cara seperti itu setelah dia mendapat catatan darinya.

Pankhuri mengatakan dirinya tidak mendapat catatan apapun dan menambahkan bahwa jika dia memiliki masalah dengan dirinya maka dia harus langsung mengatakannya dengan berhadapan langsung.

Adi dan Pankhuri menyelesaikan kesalahpahaman secara damai dan Adi berkata kepada Pankhuri tentang janji yang dia buat pada ibunya. Adi juga mengatakan dirinya merasa buruk sejak pagi dan perilaku aneh dia membuatnya sangat kesal sehingga dirinya tidak bisa tinggal diam lebih lama lagi dan merasa harus berbicara dengannya.

Adi melihat Pankhuri dengan khawatir dan berteriak bersyukur bahwa catatan itu tidak sampai padanya. Pankhuri sekarang ingin tahu apa yang ditulis di sana. Adi tidak mengatakan itu padanya. Adi bercerita tentang perbedaan dalam keluarganya dan memuji keluarga Pankhuri tentang bagaimana mereka bersatu.

Baca Juga :   Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 42 Tayang di ANTV Kamis 21 Maret 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD 21 Februari 2019 – Hujan deras dan Adi- Pankhuri berada di bawah payung berbicara dengan gembira. Adi- Pankhuri menceritakan tentang kelebihan dan kekurangan keluarga masing-masing. Mereka mendiskusikan segala sesuatu dengan cara yang ringan hati. Adi mengetahui tentang janji yang dibuat Pankhuri untuk Purushottam dan gembira. Adi mengatakan banyak hal terjadi dengan Pankhuri dan Purushottam dan dia tidak pernah memberitahunya semua ini.

Sementara itu Sheela tengah memberi tahu Avatika bahwa baik Adi maupun Pankhuri tidak ada di kamar. Di sisi lain, Pankhuri dan Adi dengan sepenuh hati berbicara tentang bagaimana cara menyatukan keluarga. Adi mengatakan mereka akan berakting seolah-olah mereka tidak berhubungan dan mereka tidak saling berhubungan sehingga tidak ada yang curiga di rumah. Rencana Adi ini terutama untuk menghindari kemarahan Avantika.

Adi- Pankhuri berlarian dengan payung dan Adi-Pankhuri kembali ke mobil. Dan di dalam mobil, Pankhuri takut jika anggota keluarga mengetahui kepergian mereka, Adi meyakinkannya dan Pankhuri kembali bertanya tentang catatan itu, Adi tertawa dan mengatakan wanita benar-benar selalu khawatir tentang hal-hal kecil.

Sementara itu, Avantika memanggil Shanky dan bertanya tentang keberadaan Adi-Pankhuri tapi Shanky gagal menjawab. Saat Adi-Pankhuri tiba dirumah, Adi menutup pintu dan Adi berkata pada Pankhuribahwa tidak ada yang akan tahu kalau mereka sudah keluar. Adi-Pankhuri berbalik dan melihat dengan cemas Avantika dan Sheela di hadapan mereka. Avamtika bertanya ke mana mereka pergi pada larut malam dan mengapa Adi tidak menjawab panggilan telponnya.

Purushottam menyelamatkan Adi-Pankhuri tepat pada waktunya dengan mengatakan bahwa dirinya yangmenyuruh mereka pergi untuk mengambil beberapa obat-obatan penting. Avantika masih mencurigai dan mengajukan pertanyaan tidak nyaman pada Purushottam seperti mengapa keduanya harus mengambil obat-obatan, mengapa Adi tidak menjawab panggilannya, dan sebagainya. Purushottam berusaha menjawab tapi Avantika merasa tidak puas dan jengkel.

Sumber : intifilm.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *