by

Sinopsis PYAAR KA DARD 22 Februari 2019

-Life Style-10 views

Maminez.com. Sinopsis PYAAR KA DARD 22 Februari 2019. Sinopsis PYAAR KA DARD Hari ini adalah Pyaar Ka Dard Episode 23. Adi-Pankhuri lega karena semua orang beranjak pergi setelah mendengar penjelasan Purushottam. Sheela mengomel mengatakan tidur semua orang terganggu tanpa alasan.

Sementara Neha mengatakan Adi-Pankhuri seperti Siwa-Parvati dan Neha membahas tentang mereka dengan mertuanya. Pankhuri sendiri berada di tempat tidur memikirkan Adi dan kata-katanya .

Sinopsis PYAAR KA DARD – Pagi nya Pankhuri mendapat catatan Adi yang berbaring di lantai dan membacanya. Sementara itu Anuj sangat kesal karena Avantika telah berteriak kepadanya dihadapan semua karyawan dan melampiaskan kemarahannya. Sheela mengatakan dia tidak memiliki kepribadian, tidak memiliki keberanian untuk membalas ucapan Avantika dan pertengkaran besar diantara mereka pun terjadi.

Avantika-Adi duduk bersama. Adi meminta sarapan di tempat tidur karena sibuk menonton pertandingan kriket. Avantika mengatakan sesuatu yang penting tentang rencananya dan juga memberitahu kalau dirinya akan pergi terlambat ke kantor.

Adi tampak sibuk dengan pertandingan itu, dan Avantika merasa Adi tidak mendengarkannya dengan baik, Avantika pun berteriak pada Adi dan Adi tampaknya tidak peduli. Tapi kemudian Adi berkata kepada Avantika bahwa dirinya mendengar semua ucapannya.

Sinopsis PYAAR KA DARD ANTV – Pankhuri datang ke meja makan dan Adi sekarang mengalihkan perhatiannya pada Pankhuri memberi isyarat dengan gesturnya bahwa Pankhuri memiliki senyum yang indah dan Pankhuri pun tersipu. Pankhuri-Adi mengobrol lewat sms, kemudian Avantika muncul dan duduk di antara mereka.

Adi lanjut sms dengan Pankhuri mengatakan dirinya akan pergi ke kantor terlambat, Pankhuri membalas mengatakan dirinya juga akan pergi ke kantor sendiri. Adi menawarkan tumpangan. Pankhuri menolak tawarannya dan mengatakan Avantika akan benar-benar kesal karena dia dengan jelas mengatakan kepada nya untuk tidak dekat atau berkeliaran di depan Adi.

Adi menjadi sangat senang setelah membaca sms Pankhuri hingga dia berteriak pada Avantika dan Avantika terkejut. Adi mengubah obrolan dan mengatakan sesuatu yang lain pada Avantika lalu mengirim sms ke Pankhuri mengatakan bahwa ibunya tidak akan tahu dan Pankhuri menjawab kembali bahwa masih salah untuk melakukan semua ini secara diam-diam.

Baca Juga :   Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 46 Tayang di ANTV Rabu 27 Maret 2019

Neha mengeluarkan foto Pankhuri dari album pernikahan ketika Jagdish masuk dan foto itu jatuh ke lantai. Lalu Neha dan Jagdish berbicara tentang Pankhuri tentang hidupnya yang sendiri dan hal-hal lain.

Avantika dan Purushottam berbicara mengenai ulang tahun Purushottam dan lagi-lagi Avantika mengingatkan Preeti bahwa ulang tahun Purushottam adalah besok dan Avantika pun harus menghadapi ejekan Preeti lagi.

Adi menawarkan tumpangan tetapi Pankhuri menolak dan sesampainya di kantor Adi-Pankhuri masih saling sms, mereka membahas tentang bagaimana mengejutkan Purushottam di hari ulangtahunnya sementara Avantika memperhatikan Adi dengan ponselnya kemudian Avantika merampas ponsel Adi.

Avantika memarahi Adi karena sibuk dengan ponsel dalam rapat dan mematikannya. Adi dengan marah beranjak pergi ke kantor Pankhuri.

Pankhuri bertanya-tanya mengapa Adi tidak membalas dan Adi muncul mengatakan kepadanya hal yang sama dan Pankhuri terkejut melihatnya. Adi membawa Pankhuri berbelanja untuk ulangtahun Purushottam sementara Pankhuri merasa ragu-ragu untuk pergi.

Di mobil, Adi-Pankhuri berbicara tentang persahabatan, sosial media dll. Adi mengatakan pada Pankhuri dirinya punya banyak teman di FB tetapi mereka semua bukan teman nya, Pankhuri memberitau kepadanya bahwa dirinya ingat ultah teman dengan mencatatnya di buku harian. Adi pun memuji Pankhuri . Mereka kemudian melihat daftar belanja dan pergi belanja.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 23. Ambika, Diwakar dan Jagdish tengah berbicara tentang hubungan Pankhuri dengan putra kerabat mertua Neha tetapi Jagdish mengatakan keluarganya butuh waktu untuk itu. Semua pun setuju.

Adi-Pankhuri berbelanja lalu setelah itu mereka berdua pergi untuk makan cemilan. Adi menyadari bahwa dirinya meninggalkan kunci di dalam mobil dan pergi untuk mengambilnya sementara Pankhuri kembali memakan cemilannya dan melihat Avantika. Pankhuri ketakutan tapi Avantika menghiburnya dengan mengatakan untuk tidak perlu khawatir karena dirinya tidak akan memakannya. Avantika kemudian menerima telepon dan pergi.

Sinopsis PYAAR KA DARD 22 Februari 2019. Avantika juga melihat Pankhuri beranjak pergi dan Adi datang dari jalan yang sama tetapi baik Avantika maupun Adi tidak melihat satu sama lain dan Pankhuri dalam ketakutan melihat mereka berlawanan arah.

Baca Juga :   Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 48 Tayang di ANTV Jumat 29 Maret 2019

Pankhuri lantas menegur Adi mengatakan bahwa Avantika ada di sini dan bertemu dengannya. Adi-Pankhuri bergegas terbang menjauh dari sana lalu Adi bertanya pada Pankhuri apakah dia memberitahu pada Avantika tentang mereka. Pankhuri menceritakan semuanya pada Adi.

Neha menulis surat kepada Pankhuri tentang lelaki kerabat mertuanyanya yang akan di jodohkan dengan Pankhuri. Sementara Adi-Pankhuri tengah mendiskusikan tentang pesta ultah Purushottam dan Adi bertanya pada Pankhuri tentang apa yang harus dirinya berikan kepada Purushottam, Pankhuri menyarankan agar dia memberikan bingkai foto buatan sendiri kepada kakek. Adi pun bersiap-siap tetapi membutuhkan bantuan Pankhuri.

Adi pergi untuk mengambil album foto lama dari kamar Avantika dan Preeti, baik Avantika maupun Preeti secara terpisah bertanya untuk apa foto2 tersebut. Adi hanya menjawab bahwa dirinya sedang memperbaiki foto dan untuk kesenangannya.

Adi ke kamar Sheela dimana Sheela tengah menangis sambil menonton serial dan Adi bertanya padanya apa yang dia lakukan. Adi memintanya untuk memberikan album foto untuk membuat film dokumenter dan dengan bersemangat Sheela memberikannya dan mengatakan kepadanya untuk menggunakan foto di mana dirinya terlihat kurus.

Adi mengatakan dia kurus seperti biasanya dan Sheela tersipu. Adi tersenyum lalu menghilang pergi ke ruang tengah di mana dia berterima kasih pada Shanky dan memberi tahu Pankhuri bahwa dirinya mendapatkan semuanya. Pankhuri bertanya-tanya bahwa mereka harus membuat hadiah tapi semua toko tutup sekarang.

Adi-Pankhuri membuat hadiah untuk Purshottam bersama dan Adi ingat semua kenangan pada foto2 itu lalu menangis. Pankhuri melihatnya dan menghiburnya. Adi- Pankhuri kemudian saling berpegangan tangan dan Pankhuri melihat cahaya bintang yang pecah di langit lalu Pankhuri mengucapkan keinginannya dan Adi memperhatikannya dengan penuh semangat sebagai penghibur hatinya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *