by

Pasta Gigi Halal “Sasha” Pancaran Aura Islami Tanpa Alkohol

-Life Style-52 views

Maminez.com. Sasha Pasta Gigi Halal Pancaran Aura Islami. Malam ini, sepulang makan malam di Mie Ayam di Bandar Lampung bersama Papi Leantoro.com dan VTJ Gemes,  Maminez teringat bahwa pasta gigi dirumah telah habis, jadi minta Papi untuk menuju Alfamart.

Setelah sampai di Alfamart dekat rumah, langsung saja mencari pasta gigi yang biasa kami gunakan, namun ternyata ada yang justru membuat hati kepincut dengan produk pasta gigi lain, bermerek Sasha dengan slogannya “Pancaran Aura Islami”

Variant Pasta Gigi Sasha di Alfamart

Di Alfamart terdapat dua variant pasta gigi yang ternyata diproduksi oleh PT. Kino Indonesia yang beralamat di Jl. Raya Babakan Km.12 Cikembar, Sukabumi.

1.Pasta Gigi Halal Sasha Herbal 

Sasha Halal Toothpaste atau Pasta Gigi Halal Sasha Herbal merupakan pasta gigi halal yang dilengkapi dengan Herbal Natural Antibacterial Protection dipadu dengan Siwak dan Sirih, sehingga mampu menguatkan gigi, serta menyehatkan gigi dan membuat nafas menjadi lebih segar serta tahan lama

Hal tersebut dikarenakan bahan dalam Pasta Gigi Herbal Sasha mengandung Siwak dan Daun Sirih yang berguna melawan bakteri penyebab plak dan bau mulut sekaligus merawat kesehatan gigi dan gusi.

Selain itu, masih ditambah dengan Fluoride dan Calcium yang berguna untuk mencegah gigi berlubang dan menjaga kekuatan gigi.

Yang perlu diketahui bahwa Pasta Gigi Herbal Sasha ini tidak mengandung alkohol dan bahan yang berasal dari hewan.

Ingredients Sasha Herbal:

Sorbitol, Aqua, Piper Betle Leaf Extract, Silica, Flavor, Sodium, Lauryl Sulfate, PEG-8, Sodium Monofluorophosphate, Sodium Carboxymethylcellulose, Phenoxyetanol, Titanium Dioxida, Sodium Benzoate, Calcium Glycerophosphate, Propylene Glycol, Sucralose, Ethylhexylglycerin, Piper Betle Leaf Powder, Salvadora Persica Bark/Root Extract, Maltodextrin, Sodium Chloride, Sodium Glycolate, Salvadora Persica Stern Extract

Berat Bersih / Netto Sasha Herbal 

Pasta Gigi Halal Sasha atau Sasha Halal Toothpaste memiliki berat bersih atau netto : 150 gr.

Harga Pasta Gigi Herbal Sasha

Untuk harga Pasta Gigi Herbal merek Sasha di Alfamart dibanderol dengan harga promosi sebesar : Rp. 14.900

2. Pasta Gigi Halal Sasha Whitening

Sasha Whitening Halal Toothpaste atau Pasta Gigi Halal Sasha Whitening merupakan pasta gigi halal yang dilengkapi dengan Double Repair Protection dipadu dengan akar Siwak, Lemon dan Garam, sehingga mampu memberikan perlindungan ganda dengan membuat gigi tampak putih alami dan merawat kekuatan gigi dan gusi

Selain itu, masih ditambah dengan Fluoride dan Calcium yang berguna untuk mencegah gigi berlubang dan menjaga kekuatan gigi.

Yang perlu diketahui bahwa Pasta Gigi Halal Sasha Whitening juga tidak mengandung alkohol dan bahan yang berasal dari hewan.

Ingredients Sasha Whitening:

Calcium Carbonate, Sorbitol, Aqua, Silica, Glycerin, Hydrated Silica, Flavor, Sodium, Lauryl Sulfate, Sodium Monofluorophosphate, Sodium Carboxymethylcellulose, Phenoxyetanol, Sodium Benzoate, Sucralose, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Salvadora Persica Bark/Root Extract, Maltodextrin, Propylene Glycol, Citrus Aurantifolia Fruit Extract, Sodium Glycolate

Berat Bersih / Netto Sasha Whitening

Pasta Gigi Halal Sasha atau Sasha Toothpaste Halal memiliki berat bersih atau netto : 150 gr.

Harga Pasta Gigi Herbal Sasha

Untuk harga Pasta Gigi Herbal merek Sasha di Alfamart dibanderol dengan harga promosi sebesar : Rp. 14.900

 

Apa itu SIWAK?

Berdasarkan penjelasan wikipedia, Siwak atau miswak adalah dahan atau akar dari pohon Salvadora persica yang digunakan untuk membersihkan gigi, gusi dan mulut. Oleh karena itu semua dahan atau akar pohon apa saja boleh digunakan untuk bersiwak jika memenuhi persyaratannya, yaitu lembut, sehingga batang atau akar kayu yang keras tidak boleh digunakan untuk bersiwak karena bisa merusak gusi dan email gigi; bisa membersihkan dan berserat serta bersifat basah, sehingga akar atau batang yang tidak ada seratnya tidak bisa digunakan untuk bersiwak; seratnya tersebut tidak berjatuhan ketika digunakan untuk bersiwak sehingga bisa mengotori mulut.

Nah, bagi Momz yang pengen beralih untuk menggunakan pasta gigi halal bermerek Sasha ini bisa langsung di beli di Alfamart loh, dan jangan lupa agar menggosok gigi 2 x sehari supaya mencegah gigi rusak berlubang dan tidak sehat dan semoga Pancaran Aura Islami akan muncul dari Momz semua sehingga kita semua jadi Mommy Kece

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 comments

  1. Pasta gigi Sasha emang enak banget mbak. Aku pakai yang coklat. Tapi yang putih belum pernah nyoba. Dan baru dua hari lalu aku beli di chandra, beli satu gratis satu seharga Rp13.500🙂

  2. Boleh dicoba nih, apakah pasta gigi Sasha ini bisa digunakan untuk balita ya,, soalnya belum pernah coba. Next tak cari di Alfamart lah..

  3. Saya masih takut coba coba pasta gigi lain karena saya sudah clop dengan pasta gigi yg sekarang saya pake. Karena gigi saya super sensitif takut nanti ganti pasta gigi kembali ke awal yg tdk bisa makan dingin, es, manis dan hangat.

  4. aku belum pernah nyobain pasta gigi Sasha. biasanya pake pasta gigi Radix yang bahan dasarnya clove oil. rasa cengkehnya kerasa. tapi saya penasaran juga dengan pasta gigi halal dari sasha ini. terutama yang varian whitening.