Berita Lampung Terkini
Berita  

Evan Dimas Prioritas Utama Timnas U-23

Lampungway.com – Asisten pelatih timnas U-23, Mustakim mengakui jika Evan Dimas merupakan prioritas di timnas U-23. Satu tempat sudah di persiapkan jajaran pelatih Timnas U-23 untuk Evan.
Masih dimaklumi jika Evan Dimas belum bisa bergabung di sesi seleksi pemain yang berlangsung di Yogyakarta. “Evan dimas otomatis lah, di senior saja main, masak di U-23 gak main. Memang kita beri kesempatan untuk istirahat. Tahap pertama ini Evan Dimas kemungkinan belum hadir. Tahap kedua dia baru ikut,” ujar Mustakim usai latihan di Lapangan UNY Yogyakarta Selasa (2/12/2014).
Dia mengatakan, walaupun Evan Dimas sudah pasti lolos, jajaran pelatih tetap akan melakukan seleksi bagi mantan kapten U-19. Diakuinya, kerugian besar bagi pelatih jika tak memilih Evan Dimas.
“Tapi ya tetap kita seleksi juga. Ya diprioritaskan. Sangat bodoh kalau pelatih sampai tidak memilih dia yang sudah main di timnas senior, masak di timnas U-23 tidak main,” tambahnya.
Tidak hanya Evan Dimas saja yang mendapat prioritas, mantan penggawa pemain Asian Games kemarin seperti Manahati, Alvin Tuasalamony dan Teguh juga mendapat prioritas. Para pemain Asian Games itu nanti akan mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *