Berita Lampung Terkini
Berita  

Cara Mudah Miliki 6 Pin BBM di Satu Ponsel Android

Cara Mudah Miliki 6 Pin BBM di Satu Ponsel Android
Lampungway.com. Cara Mudah Miliki 6 PIN BBM di Satu Smartphone Android. Perkembangan Android, kian canggih, berbagai aplikasipun berhasil dikembangkan baik perorangan maupun developer besar. 
Demikian juga Aplikasi BBM (BlackBerry Messenger) yang dikembangkan oleh perusahaan BlackBerry ini, kini menjadi salah satu aplikasi chating online yang paling banyak di sukai orang, berbeda dengan aplikasi lain, BBM menggunakan PIN sebagai penghubung satu dengan yang lainnya.
Namun jika awal perkembangannya BBM hanya bisa menyimpan satu PIN BBM dalam satu Smartphones berbasis Android, maka saat ini, Bilsoft telah mengembangkan Aplikasi BBM dengan maximum 6 PIN BBM di dalam satu ponsel pintar. Aplikasi ini diperbaharui pada 13 Desember 2014, dengan ukuran file 2,3Mb dan saat ini telah terpasang dan digunakan di lebih dari 100.000 ponsel pintar dan diberi nama New Dual BBM – Dobel BBM Ins jika Anda ingin mendownload di Google Play Store.
Bagaimana Cara Miliki 6 PIN BBM di Satu Smartphone Android?
Aplikasi ini sangat simpel, Anda tinggal melakukan beberapa langkah saja guna memasang Dual BBM atau BBM Dobel, singkatnya BBM Ganda, sehingga BBM di hape anda bisa Multi BBM, alias memasang lebih dari satu aplikasi BBM, otomatis anda bisa memiliki lebih dari satu BBM PIN hanya di satu hape.
jika anda seorang pelaku toko online, maka aplikasi New Dual BBM – Dobel BBM ini sangat tepat untuk menggandakan aplikasi BBM anda yang sudah ada di hape android smartphone anda, sehingga tidak perlu lagi membeli banyak hape android smartphone jika hanya membutuhkan fitur BBM nya saja guna kepentingan toko online anda, cukup satu saja hape android smartphone yang high-end, kemudian dipasang beberapa aplikasi BBM nya.
apa saja keungulan aplikasi ini :
1. bisa memasang lebih dari satu aplikasi BBM di satu smartphone
2. memiliki PIN lebih dari satu di satu hape
3. kemampuan memasang aplikasi BBM hingga 6 aplikasi BBM (termasuk BBM yang original, alias bawaan)
4. memiliki PIN BBM hingga 6
caranya sangat mudah, tinggal install saja aplikasi New Dual BBM – Dobel BBM ini, ikuti saja petunjuk pemasangan nya, lalu dengan mudah anda akan memiliki maksimal sampai 6 aplikasi BBM, termasuk BBM yang original.
Penasaran dengan Aplikasi ini? segera nikmati Aplikasi  New Dual BBM – Dobel BBM dan Miliki 6 Pin BBM di Satu Ponsel Android.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *