Berita Lampung Terkini
Berita  

Hijab Bukan Penghalang Karir Menyanyi Indah Nevertari

Indah Nevertari Rapper Berhijab Indonesia
Lampungway.com. Hijab Bukan Penghalang Karir Menyanyi Indah Nevertari. Berhijab memang tidak membuat Indah Nevertari minder dalam merintis karirnya sebagai penyanyi.
Gaya Indah Nevertari yang unik mampu curi perhatian di Rising Star Indonesia. Indah Nevertari berhasil menempati kuota 11 terbaik yang akan bersaing minggu depan. Dengan gaya swag yang kece, saksikan penampilan Inev panggilan Inda Nevertari, dalam menyanyikan Bad Girl milik Agnez Mo berikut ini.
[youtube http://www.youtube.com/watch?v=63s9kci24Dg]
Ahmad Dhani pun terpesona dengan Indah Nevertari dan akan membawa Indah Nevertari untuk rekaman di Amerika Serikat.
Omongan ceplas-ceplos Ahmad Dhani terbukti memang susah ditebak. Pentolan Dewa 19 ini menyatakan bakal orbitkan karir Indah Nevertari hingga ke Amerika Serikat!
Hal tersebut diungkapkannya kala menjadi expert dalam Rising Star Indonesia Winning 11. Puas dengan penampilan hebat Indah, Dhani secara spontan menyatakan niatnya untuk memboyong Indah rekaman di Amerika.
Ungkapan Dhani tersebut rupanya juga terkait dengan kementrian bayangan yang ia persiapkan bersama sejumlah musisi. Menampik jika itu adalah omong kosong, Dhani meyakinkan semua yang hadir bahwa akan banyak donasi dari pengusaha besar yang memungkinkan terjadinya hal tersebut.
Seperti diketahui, sebelumnya Dhani telah mengungkapkan rencananya membuat Slank jadi band internasional. Akankah kementrian bayangan Dhani ini akan berjalan seperti harapan, dan Indah Nevertari bisa go internasional? Kita tunggu aksi-aksi Dhani selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *