by

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 37 Tayang di ANTV Kamis 14 Maret 2019

-Life Style-134 views

Maminez.com. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 37 Tayang di ANTV Kamis 14 Maret 2019. Latika datang tepat pada waktunya, ketika pertukaran karangan bunga telah selesai. Latika mengatakan bahwa dirinya mengenal Pankhuri dengan sangat baik dan karena Pankhuri tinggal di kediaman Deewan selama berbulan-bulan

dirinya bisa mengatakan dengan baik bahwa Pankhuri sangat menyukai Adi, Latika menambahkan mengatakan tidak ada yang akan begitu mempercayai pria sehingga menghabiskan satu malam di hotel kamar jika dia tidak jatuh cinta – Sinopsis PYAAR KA DARD

Sebelum ada yang bisa bertanya, ibu Shivam bertanya pada Pankhuri apakah ucapan Latika benar. Pankhuri mencoba untuk meyakinkan Ibu Shivam dan bahkan memberi tahu bahwa Shivam tahu semua tentangnya.

Shivam tetap diam dan Jagdish mendesaknya untuk mengatakan sesuatu karena akan merusak atau membuat hubungan mereka.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 37 – Bahkan sebelum mendengarkan Shivam, Ibu Shivam mengatakan bahwa pernikahan ini dibatalkan.

Jagdish berusaha keras untuk membuat ibu Shivam mengerti bahwa apa yang dipikirkannya tidak benar dan juga menambahkan dirinya telah melihat kepolosan dan kejujuran di mata Pankhuri.

Adi muncul sambil terengah-engah dan segera bertanya kepada Latika apakah dia telah melakukan sesuatu yang buruk hingga dia perlu datang ke kullu.

Ibu Shivam mengucapkan terima kasih kepada Latika karena dia mengatakan yang sebenarnya sebelum menikah karena kalau tidak dirinya akan memberikan pernikahan putranya yang seperti Ram kepada seorang gadis yang di pikirnya sebagai Sita.

Adi sangat kesal dan mencoba meyakinkan Ibu Shivam dan meminta untuk tidak percaya pada kata-kata Latika. Adi mengatakan bahwa dirinya hanya teman Pankhuri dan tidak ada yang lebih dari itu. Sementara Shivam tetap diam dan tidak berbicara sepatah kata pun.

Adi bingung dan memanggil Pankhuri di depan Shivam dan mengatakan padanya untuk membuat Shivam bicara. Shivam mengatakan dirinya dulu mempercayai Pankhuri sebelumnya tetapi tidak sekarang. Adi berusaha keras untuk membuat semua orang percaya tetapi tidak ada yang mau untuk mempercayainya.

Adi mengatakan kepada Latika bahwa jika dia memiliki masalah dengan nya, dia harus berbicara dengannya tentang itu dan bukannya melibatkan Pankhuri dalam masalah ini.

Adi kembali mencoba meyakinkan Shivam dan anggota keluarganya dengan mengatakan bahwa dirinya dan Pankhuri hanya teman baik dan mencoba kembali menjelaskan situasinya tetapi tidak ada yang berminat untuk mendengarkan.

Sinopsis PYAAR KA DARD Hari Ini – Adi melakukan ini karena Govardhan berulang kali menuduh Adi telah merusak kehidupan Pankhuri dan sekarang tidak ada orang yang akan menikahi Pankhuri setelah kegagalan ini. Adi mencoba memberi tahu semua orang bahwa dirinya tidak terlalu memikirkannya dan melakukan ini semua hanya untuk menyelamatkan sahabatnya yakni Pankhuri.

Adi mengambil sindoor dari dekat patung Dewa dan mengolesi dahi Pankhuri dengan itu, Pankhuri masih tidak percaya dan memeriksa dengan tangan untuk melihat apakah itu benar-benar sindoor atau tidak dan setelah benarĀ² yakin Pankhuri pun menampar keras Adi sambil bertanya apa yang telah dia lakukan dan tanggung jawab baru seperti apa yang ada padanya sekarang.

Ambika mengatakan dirinya tidak mengenali pernikahan ini dan berteriak pada Adi karena merusak kehidupan putrinya untuk selamanya.

Jagdish hentikan Ambika mengatakan pernikahan sudah berakhir dan melenyapkan sindoor tidak akan merusak pernikahan. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 37

Jagdish lalu membuat Pankhuri mengerti bahwa dia mengalami kesulitan menerima pernikahan yang tiba-tiba ini tapi Adi juga menghadapi masalah.

Ambika menyela mengatakan bahwa orang akan berbicara buruk tentang pernikahan dan Pankhuri akan menghadapi kesulitan di masa depan.

Jagdish berkata bahwa Dewa menentukan takdir untuk semua orang dan dirinya atau Ambika tidak memiliki kuasa dalam hal-hal itu jadi itu semua tergantung pada nasib Pankhuri dan jika dia memiliki kesulitan yang tertulis dalam takdirnya dia harus menghadapinya dan mereka tidak akan mampu mencegahnya atau melenyapkan mereka karena mereka tidak berdaya.

Jagdish mengatakan ingin pria yang baik untuk menikahi Pankhuri dan tetap percaya pada Adi, Jagdish menambahkan seiring waktu Adi pasti akan menyadari tanggung jawabnya dan mengatakan dirinya memiliki keyakinan penuh bahwa Adi tidak akan mengecewakannya.

Mertua Neha menciptakan keributan. Shivam datang dan menyelamatkan situasi. Dia mengatakan merasa buruk pada awalnya, tetapi sekarang dirinya mengakui bahwa Pankhuri tidak bersalah.

Mertua Neha pergi di ikuti Neha di belakangnya. Sementara Jagdish meminta pernikahan dilanjutkan dan kebiasaan pernikahan tetap dilakukan. Pendeta telah siap dan pernikahan berlanjut dengan anggota keluarga Pankhuri menonton dari kejauhan dengan wajah sedih.

Upacara pernikahan sedang berlangsung dan Jagdish meletakkan tangannya di bawah tangan Adi-Pankhuri dan ritual ini kemudian selesai – Sinopsis PYAAR KA DARD ANTV

Selanjutnya adalah ritual Gatvandhan, dan Jagdish pun menyelesaikannya juga atas nama Adi-Pankhuri. Latika mengintip dari belakang dan menonton prosesnya seraya berpikir untuk memberitahu Avantika sekarang dan mencoba menelponnya.

Adi-Pankhuri mengucap janji sumpah pernikahan dan melakukan pheras (berputar mengelilingi api suci) . Pendeta mengucapkan doa2 yang diperlukan dan Pheras pun selesai tanpa sorak sorai apa pun.

Latika mencoba menelepon Avantika dan memberitahunya tentang pernikahan Adi, tetapi Avantika tidak berminat untuk mendengarkannya dan sangat kesal sehingga memutuskan panggilan dan meminta Latika untuk tidak meneleponnya sebelum Latika dapat mengatakan sesuatu yang penting kepadanya.

Pheras selesai, Latika mengambil foto itu dari kejauhan, pendeta menyatakan bahwa Adi-Pankhuri secara resmi telah menikah sekarang dan dengan api suci sebagai saksi mereka dinikahkan sesuai dengan sumpah Hindu.

Pendeta meminta Adi-Pankhuri untuk mengambil berkat dari para orangtua karena semua ritual telah selesai.

Adi-Pankhuri pergi untuk mengambil Ashirvad (berkah) dari Jagdish, Jagdish pun Dadaerikan berkah dan mengatakan bahwa kepercayaan merupakan faktor penting dalam hubungan dan meminta Adi-Pankhuri untuk menjaga kepercayaan di antara mereka.

Ambika memberi berkah, Govardhan mengatakan tidak perlu melakukan itu padanya, Jagdish meminta Adi-Pankhuri untuk pergi ke Mandir (kuil) dan mengambil berkah dari Dewa.

Adi-Pankhuri pun mengambil berkah dari Dewa dan kemudian turun untuk pergi, Jagdish meminta mereka untuk memulai babak baru dengan senyum di wajah mereka dan tidak dalam kondisi yang begitu sedih.

Jagdish juga memberi Pankhuri beberapa saran yang sangat dibutuhkan tentang memulai perjalanan baru dalam kehidupan di mana mereka perlu saling mendukung dan berupaya membuat satu sama lain bahagia sebanyak mungkin.

Pankhuri memeluk kakeknya dan siap untuk pindah dari Kullu ke kediaman Deewan. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 37 Tayang Kamis 14 Maret 2019.

Adi-Pankhuri pergi dengan mobil dan Jagdish duduk dengan sedih setelah mereka pergi, anggota keluarga lainnya mencoba untuk menghiburnya.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 37 Pankhuri sedih dan memiliki kilas balik tentang pembicaraan dari anggota keluarga, terutama memikirkan kata-kata kakek dan kata-kata ibunya. Pankhuri bertanya-tanya bagaimana akan menjalani hidupnya sekarang.

Adi mengatakan padanya untuk tidak menangis dan merasa tidak berdaya karena tidak tahu bagaimana cara menghibur seseorang terutama perempuan. Selain itu, Adi juga mengatakan bahwa dirinya merasakan apa yang dirasakan Pankhuri dan tahu akan sulit untuk menerima situasi ini.

Pankhuri memberitahu Adi untuk tidak perlu menghibur dan mengatakan dirinya perlu waktu untuk berdamai dengan semua yang terjadi begitu tiba-tiba. Adi mengatakan bahwa dirinya juga belum menerima semua yang telah terjadi.

Latika dan Nisha berbicara tentang rencana masa depan mereka. Nisha kecewa karena Pankhuri menikah dengan Aditya dan mengatakan Pankhuri telah mendapatkan lotre. Latika berencana untuk mengirim MMS ke Avantika sekarang, mencoba mengirimkannya, tetapi pada saat yang sama, teleponnya mati karena baterainya kosong. Latika mengutuk telepon dan berpikir untuk mengirim MMS setelah tiba di hotel.

Adi mengatur tiket penerbangan dari Khanna Travels dan tidak beruntung karena semua penerbangan dibatalkan untuk hari itu. Adi bertanya kepada Pankhuri apakah dia akan melakukan perjalanan dengan kereta api ke Mumbai, Pankhuri mengatakan tidak ada stasiun kereta api di dekatnya dan menyarankan untuk pergi dengan Bus. Adi pun menyukai gagasan itu. Akhirnya mereka memutuskan untuk pergi dengan bus ke Mumbai.

Sumber : intifilm.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *