Berita Lampung Terkini
Berita  

Inilah 4 Aplikasi Edit Foto Selfie Terbaik

Lampungway.com. Inilah 4 Aplikasi Edit Foto Selfie Terbaik. Selfie tak bisa lepas dengan aplikasi edit foto, untuk memberikan nuansa yang berbeda pada hasil foto selfie. Tidak lengkap jika sudah berfoto selfie namun kita tidak mengedit foto selfie kita terutama di bagian wajah.
Yah, bagian wajah merupakan bagian favorit yang paling wanita dambakan, kecantikan wajah dalam foto sangat penting. Jadi 4 aplikasi ini adalah aplikasi terbaik untuk mengedit foto selfie yang bisa mempercantik wajah, mulai dari mencerahkan hingga meniruskan wajah.
Empat Aplikasi kecantikan ini bisa ditunduh di gadget iOS ataupun Android Anda secara gratis.
1. Aplikasi Beauty Plus
Aplikasi Beauty Plus membantu Anda mendapatkan kulit yang cerah, halus dan bersinar. Kelebihan Aplikasi Beauty Plus dalam hal edit foto ini memiliki fitur untuk menghilangkan jerawat, meniruskan pipi dan membuat mata lebih besar.
Kekurangan aplikasi Beauty Plus adalah penggunaannya ketika ingin meniruskan pipi harus sangat hati-hati dalam menerapkan kursornya, jika tidak hati-hati maka hasil editan pipi malah menjadi kempot atau bentuk wajah yang tidak simetris.
2. Aplikasi Beauty Booth
Kelebihan Aplikasi Beauty Booth adalah membuat wajah lebih halus dan cerah dengan menyediakan beragam tone warna. Tingkat terang dan kehalusan wajah bisa diatur opasitasnya. Selain itu adanya fitur opasitas mata, di mana Anda bisa mengatur bentuk cahaya mata yang terpantul.
Kekurangan aplikasi Beauty Both adalah Jika ingin memilih warna mata seperti biru, kuning atau hijau, Anda perlu membeli fitur tersebut jadi tidak semua gratis. Pada aplikasi Beauty Booth ini juga menyediakan border warna-warni yang membuat foto lebih menarik
3. Aplikasi Perfect365
Berbagai fitur untuk menyempurnakan penampilan foto Selfie Anda tersedia di Perfect365 inilah yang menjadi salah satu kelebihan Aplikasi Perfect365.
Selain itu, Aplikasi Perfect365 tidak berbayar alias gratis untuk digunakan, mulai dari membuat wajah halus dan lebih putih, meniruskan pipi dan memancungkan hidung dengan efek shading, bulu mata palsu, eyeshadow, lipstik hingga tersedia beragam pilihan wig.
Aplikasi kecantikan inilah yang paling baik. Dengan menggunakan aplikasi Perfect365, Anda juga dapat menghilangkan lingkar hitam pada mata, meniruskan pipi dan bulu mata palsu yang terlihat natural.
4. Aplikasi PhotoWonder
Aplikasi PhotoWonder banyak menyajikan fitur kecantikan, selain itu yang menjadi kelebihan aplikasi PhotoWonder adalah fitur untuk membesarkan dada dan meninggikan tubuh.
Dengan adanya Fitur ‘One-Click’ kita dapat secara langsung membuat wajah halus bebas pori-pori dan jerawat, meniruskan pipi dan membesarkan mata secara otomatis.
Fitur eyeliner, blush on dan lipstiknya pun sangat baik karena hasilnya terlihat alami. Aplikasi PhotoWonder juga menjadi aplikasi kecantikan terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *