Berita Lampung Terkini
Berita  

Cara Membuat Tubuh Tinggi dan Langsing dengan 2 Aplikasi Android

Lampungway.com. Cara Membuat Tubuh Tinggi dan Langsing dengan 2 Aplikasi Android. wah gilee nih, ada aplikasi di Android yang bisa membuat tubuh tinggi dan langsing.
Iyap, betul sekali, apa seh yang gak bisa di lakukan oleh Android. 2 Aplikasi ini terbaik untuk menghasilkan foto tubuh Tinggi dan Langsing. Wah ternyata aplikasi foto toh, hehe… ya emangnya apa broo, masa dengan instal aplikasi tiba-tiba tubuh broo jadi tinggi dan langsing? gak mungkin khan…broo wajib banyak olah raga biar tubuh jadi tinggi dan langsing.
Nah, untuk sekarang angan-angan saja cara membuat tubuh tinggi dan langsing dengan 2 aplikasi android ini
1. Aplikasi MeituPic
Aplikasi MeituPic ternyata masuk dalam daftar 10 aplikasi Apple Store paling lari dan kini dikembangkan di android, Aplikasi MeituPic memiliki fitur mirip dengan Photowonder. MeituPic bisa mengedit penampilan menjadi lebih langsing, menghilangkan noda dan kerutan dan membuat mata tampak lebih menarik.
Ada juga fitur taller yang dengan cepat mengedit tubuh menjadi tinggi dan kaki yang jenjang. Aplikasi yang sudah diunduh oleh lebih dari 300 juta pengguna ini bisa didapatkan secara gratis di Apple Store dan Google Play Store.
2. Apikasi Spring
Spring dikenal sebagai aplikasi yang bisa membuat siapapun akan tampak lebih tinggi. Jadi jangan berkecil hati bagi broo yang pendek (fotonya) bisa kok di tinggiin dengan menggunakan aplikasi ini. Selain memiliki fitur meninggikan badan, fitur lainnya yang juga ada adalah mengatur ukuran kepala dan leher serta melangsingkan tubuh.
Aplikasi buatan Kim Taewan ini sudah diunduh oleh lebih dari 4 juta penggunna di 217 negara. Aplikasi Spring bisa didapatkan secara gratis di Apple Store dan Google Play Store.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *