Berita Lampung Terkini
Berita  

Inilah Jadwal dan Prediksi Pertandingan: Southampton Vs West Ham United – Liga Inggris – Kamis 12 Februari 2015

Inilah Jadwal dan Prediksi Pertandingan – Southampton Vs West Ham United – Liga Inggris – Kamis 12 Februari 2015
Lampungway.com. Inilah Jadwal dan Prediksi Pertandingan: Southampton Vs West Ham United – Liga Inggris – Kamis 12 Februari 2015.  Liga inggris selalu menjadi pertandingan sepak bola favorite di dunia.
Inilah Jadwal dan prediksi Pertandingan Liga Ingrgris 2015, Southampton vs West Ham United.
Pertandingan Southampton vs West Ham United merupakan salah satu pertandingan yang diprediksi akan berjalan menarik, hal ini terlebih karena dini hari nanti, Southampton yang bertindak sebagai tuan rumah harus menjamu West Ham United, dimana pertadingan Southampton vs West Ham United akan dilangsungkan di stadion St. Mary’s (Southampton, Hampshire) pada pukul 02:45 WIB
Panasnya persaingan antara Tuan rumah merupakan persaingan papan atas klasemen liga Inggris setelah Southampton kembali mampu berada di peringkat ke 3 dan menggeser posisi Manchester United. Ini adalah hasil kemenangan Southampton di pertandingan terakhir usai meraih kemenangan atas tuan rumah QPR dengan skor tipis 0-1 yang membawanya mendapat tambahan 3 poin. Kini The Soton ada di peringkat 3 dengan raihan 45 pin dari hasil 24 pertandingan.
Sedangkan West Ham United mulai terlempar dari posisi zona eropa karena saat ini baru menduduki peringkat ke 8 dengan raihan 37 poin dari hasil 24 bermain. Di pertandingan terakhir West Ham United nyaris saja mengalahkan Mannchester United dalam laga yang berakhir dengan hasil imbang 1-1.
DalampPrediksi pertandingan anatara Southampton vs West Ham United ini, tapaknya The Soton lebih di favoritkan akan mampu meraih 3 poin di pertandingan ini. Selain faktor keuntungan bermain di kandang sendiri, tuan rumah juga memiliki keunggulan catatan head to head saat berhadapan dengan West Ham United.
Head to Head Southampton Vs West Ham :
ENG PR 30 Agu 2014 West Ham 1–3 Southampton
ENG PR 22 Feb 2014 West Ham 3–1 Southampton
ENG PR 15 Sep 2013 Southampton 0–0 West Ham
ENG PR 13 Apr 2013 Southampton 1–1 West Ham
ENG PR 20 Okt 2012 West Ham 4–1 Southampton
Prediksi susunan pemain Southampton Vs West Ham :
Pelatih : Ronald Koeman.
Southampton : Fraser Forster, Nathaniel Clyne, Maya Yoshida, Jose Miguel Fonte, Matt Targett, Steven Davis, Morgan Schneiderlin, Victor Wanyama, Sadio Mane, Graziano Pelle, Dusan Tadic.
Pelatih : Sam Allardyce.
West Ham : Adrian, James Tomkins, Aaron Cresswell, Cheikhou Kouyate, Carl Jenkinson, Kevin Nolan, Mark Noble, Stewart Downing, Diafra Sakho, Alexandre Song, Enner Valencia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *