Berita Lampung Terkini
Berita  

Inilah Jadwal dan Prediksi Pertandingan : Manchester United vs Burnley – Liga Inggris – Kamis 12 Februari 2015

Inilah Jadwal dan Prediksi Pertandingan – Manchester United vs Burnley – Liga Inggris – Kamis 12 Februari 2015
Lampungway.com. Inilah Jadwal dan Prediksi Pertandingan : Manchester United vs Burnley – Liga Inggris – Kamis 12 Februari 2015. Manchester United kini akan menjamu Burnley dalam pertandingan pekan ini setelah minggu kemarin, gagal mendapatkan poin ketika melawan West Ham United.

Ajang adu kekuatan yang akan dilaksanakan di Old Trafford antara pasukan van Gaal tentu akan sangat menarik, memiliki kesempatan untuk mendapatkan tiga poin penuh. Laga ini akan berlangsung pada hari Kamis (12/02) pukul 02.45 WIB.
kegagalan ketika menaklukkan West Ham United membuat Manchester United harus turun ke peringkat empat klasemen liga Inggris. Hingga saat ini, ‘setan merah’ mengantongi 44 poin dari 24 pertandingan.  Melawan Burnley tengah pekan ini, Manchester United memiliki kesempatan untuk kembali ke posisi tiga. Jarak antara Manchester United dengan Soton hanya berjarak 1 poin.
Bertanding di depan pendukungnya sendiri menjadi faktor pendukung penting Manchester United meraup poin penuh dari laga Manchester United vs Burnley ini. Kegagalan meraih poin penuh saat melawan West Ham United kemarin harus menjadi pelajaran pasukan The Red Devil agar lebih maksimal menunjukkan kemampuan terbaiknya. Apalagi tim yang dihadapi nanti merupakan tim yang bisa dibilang tim papan bawah.
Dalam pertandingan sebelumnya di awal musim ini, pertandingan antara Manchester United dan Burnley berakhir imbang 0-0. Menghadapi pertemuan kedua musim ini, MU telah menunjukkan kemajuan dalam hal performa. Prediksi pertandingan Manchester United vs Burnley kali ini akan dimenangkan tuan rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *