Berita  

Ini dia, Daftar Smartphone Dukung 4G LTE di Indonesia, Spesifikasi dan Harga

3. Lenovo Vibe Z2 Pro

Meski pihak produsen tidak menjelaskan secara spesifik berapa frekuensi yang diadopsi oleh Z2 Pro untuk menjalankan LTE di Indonesia, pihak perusahaan seri ini sudah memiliki dukungan 4G penuh di dalamnya.
Ponsel pintar basis Android yang menguatkan fitur kamera, shake lock dan gesture pengambilan foto yang mudah ini, kabarnya di banderol dengan kiraan harga Rp7,5 juta. Di dalamnya juga disematkan prosesor Quad Core Snapdragon, dengan Ram sebesar 3GB dan menggunakan dimensi layar 6 inci.
Selain itu juga, Z2 Pro dibekali dengan kamera yang besar 16MP bagian belakang, dan kamera depan dengan resolusi 5MP. Sejumlah informasi menyebutkan, Lenovo sudah memasarkan produk ini sejak bulan Oktober lalu.

4. Sony Xperia Z3

Dalam produk premium Sony, perusahaan ini menghadirkan Xperia Z3 yang diklaim hadir dengan dukungan konektivitas 4G/ LTE untuk Indonesia. Smartphone yang tangguh terhadap air dan debu ini juga, dibanderol dengan kisaran harga Rp8,5 juta.
Untuk dapur pacunya, Xperia Z3 disokong dengan prosesor Quad Core dari Qualcomm Snapdragon 801, dengan kecepatan 2,5GHz dan memori RAM 3GB. Bahkan, memiliki fitur kamera yang cukup memuaskan yang mengadopsi resolusi mencapai 20.7MP.

5. Samsung Galaxy Alpha

Dikenalkan pada pertengahan tahun lalu, Samsung mengklaim bahwa Galaxy Alpha sudah mendukung jaringan 4G di Indonesia. Hanya sayangnya, harga yang dibanderol untuk smartphone ini dibanderol Rp7,5 juta.
Dalam penjualannya, Samsung menawarkan banyak varian warna untuk Galaxy Alpha, seperti warna Black, Gold, Silver dan White. Handset ini memiliki dukungan Prosesor octa-core (Quad 1.8 GHz + Quad 1.3 GHz) atau Quad Core 2.5 GHz. Berjalan pada OS Android 4.4.4 KitKat, RAM 2GB dan memiliki dukungan jaringan LTE serta layar 4,7 HD Super Amoled.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *