Berita  

Prakiraan Cuaca Jakarta : Hujan Akan Guyur Jakarta

ilustrasi Guyuran Hujan
Lampungway.com. Prakiraan Cuaca Jakarta : Hujan Akan Guyur Jakarta. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta telah mengeluarkan prakiraan cuaca yang dilansir dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) untuk Selasa (17/2/2015).
Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprediksi akan mengguyur di beberapa bagian Jabodetabek hari ini.
Pada pagi hari, cuaca di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan masih berawan. Hujan di wilayah itu mulai turun menjelang siang dan mereda menjelang malam. Jadi dihimbnau agar masyrakat berhati-hati.
Di Wilayah Kepulauan Seribu dan Jakarta Barat akan diguyur hujan dari pagi hingga sore hari. Menjelang malam, hujan di wilayah tersebut akan mereda.
Kondisi di Depok, Bogor, Tangerang, dan Bekas tak jauh berbeda. Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang akan mengguyur Tangerang dan Bekasi hingga sore dan akn mereda menjelang malam.
Sementara untuk Depok dan Bogor, cuaca masih berawan pada pagi hari. Kemudian hujan mulai turun pada siang hingga malam. Kondisi rata-rata cuaca dan hujan ringan itu diperkirakan pada suhu 23-33 derajat celcius dengan kelembaban 67 sampai 94 persen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *