by

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 47 Tayang di ANTV Kamis 28 Maret 2019

-Life Style-45 views

Maminez.com. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 47 Tayang di ANTV Kamis 28 Maret 2019. Govardhan menyalahkan Adi untuk semua kekacauan yang terjadi dan untuk tidak menjaga Pankuri dengan baik. Adi akan pergi, Govardhan mencekal tangannya dan memintanya untuk menunggu karena dirinya tidak suka orang pergi saat tengah berbicara.

Adi membalas dan mengatakan bahwa dirinya tidak suka ketika orang lain ikut campur dalam hidupnya. Preeti mendatangi Avantika tapi sebelum dia bisa berbicara, Avantika bertanya apakah dia datang untuk mengatakan bahwa keputusan yang salah untuk memisahkan Adi-Pankhuri atau tidak.

Preeti menyindir mengatakan terkesan karena Avantika bisa membaca pikiran , lebih lanjut Preeti mengatakan itu adalah egonya yang mencegahnya untuk menerima hubungan Adi-Pankhuri, terlepas dari kenyataan bahwa itu adalah Adi yang menikah atas kemauannya sendiri tanpa tekanan dari luar.

Avantika mengatakan seseorang yang belum menikah seharusnya tidak memberikan pandangan begitu saja tentang pernikahan dan mengatakan agar Preeti berhenti mengutarakan pandangannya. Preeti tampak terluka dan mengucapkan terima kasih karena mengingatkannya, Avantika merasa menyesal tetapi itu sudah terlambat.

Sinopsis PYAAR KA DARD ANTV – Di rumah sakit, Govardhan mencoba memberi tahu Ambika bahwa dirinya mengkhawatirkan Pankuri dan ragu tentang bagaimana dia akan diperlakukan dalam keluarga Deewan, Ambika mengatakan kepadanya untuk tidak membahas hal-hal seperti itu karena dirinya tidak berminat untuk berdiskusi.

Sinopsis PYAAR KA DARD Hari Ini – Adi-Pankhuri datang ke kediaman Deewan bersama semua orang, Purushottam menyambut mereka dan menanyakan kondisi Jagdish. Pankhuri mengatakan dirinya akan tinggal di rumah Harish hari ini karena semua barang miliknya ada di rumah itu.

Purushottam dan Adi membahas tentang masalah-masalah kehidupan, Purushottam mengatakan orang yang menemukan seseorang yang bekerja tanpa pamrih untuk kebahagiaan orang lain, maka setengah dari pekerjaannya akan dilakukan di sana dan kemudian lebih lanjut mengatakan apa yang ditafsirkan Adi sebagai persahabatan, dirinya melihat itu sebagai cinta antara dua orang dan mengatakan jelas bahwa dua orang saling jatuh cinta jika mereka dapat saling membaca pikiran satu sama lain, Adi pun berpikir keras sekarang. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 47

Pankuri datang, Purushottam pergi dan Pankuri bertanya apakah dirinya harus membantu nya mengemas barang2 karena dia harus pergi untuk hari berikutnya ke rumah Harish. Adi ragu-ragu mengatakan dirinya akan mengaturnya sendiri, Pankuri masih menawarkan bantuan dan bersama-sama mereka pergi ke kamar Adi untuk memilah barang-barang mana yang akan mereka bungkus atau tidak.

Baca Juga :   Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 31 Tayang di ANTV Rabu 6 Maret 2019

Sambil menyortir barang-barang, Adi memikirkan apakah apa yang dikatakan kakeknya itu benar atau tidak dan karena mengingat kata-kata sang kakek barang-barang dari tangannya (pakaian) terjatuh. Pankhuri mengambilnya bersama Adi dan bersama-sama mereka mengepak tas.

Adi-Pankhuri di mobil ketika Adi menawarkan untuk menurunkan Pankuri ke rumah Harish. Adi berpikir lagi tentang kata-kata kakeknya dan sepertinya kebingungan. Setelah mereka tiba di rumah Harish, Pankuri merasakan kebingungan itu dan meminta Adi untuk mengatakan apakah dia merasakan sesuatu untuk diberitahunya.

Adi bertanya pada Pankhuri apakah dia senang dengan keputusan Ibunya untuk berpisah selama 15 hari atau tidak. Pankuri mengaku bahwa dirinya tidak bahagia tetapi melakukan itu untuk memenuhi syarat Avantika.

Adi menendang mobil dan mengeluarkan frustrasinya. Kemudian Adi berkata dengan keras pada dirinya sendiri bahwa mereka hanya teman baik sehingga Pankuri masih bersahabat dengannya dan tidak perlu tau dengan apa yang dirinya rasakan, Pankuri mungkin tidak merasakan hal itu dan Adi merasa bahwa mungkin dirinya tidak sedang jatuh cinta. Tiba-tiba sebuah tangan menyentuh pundaknya dan itu Pankuri. Adi mengatakan dirinya harus pergi sekarang dan Adi bergegas pergi dengan mobil.

Pankuri memasuki kamar Harish ketika melihatnya sedang membaca dan melatih kalimat yang sesuai dengan kondisinya saat ini.

Di kediaman Deewan, Adi masuk untuk mendapatkan makanan dari lemari es karena sangat lapar dan ketika dirinya tengah makan Adi melihat Ambika bekerja di dapur dan Adi meminta Ambika untuk memanggil Shanky saja. Ambika mengatakan dirinya memiliki kebiasaan bekerja dan tidak perlu memanggil siapa pun.

Saat bekerja, Ambika melihat susu meluap dari mangkuk dan pergi untuk mematikan gas, tanpa sengaja tangan Ambika terluka, Adi cemas dan dengan cepat membawa obat yang diperlukan. Hati Ambika meleleh ketika Adi merawat nya dengan baik dan bahkan memanggilnya Ibu.

Baca Juga :   Sinopsis Pyaar Ka Dard 15 April 2019 ANTV

Setelah mengobati luka Ambika, Adi bertanya lagi pada Ambika apakah dia sudah memaafkannya atau belum. Ambika mengatakan ya dan memberkati Adi dengan menyentuh kepalanya dan membelai dia.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 47 Tayang Kamis 28 Maret 2019 – Adi ada di kamarnya, Avantika datang dan bertanya kepadanya apakah dia telah mengemas barangnya, Adi mengatakan Pankuri membantunya dan dirinya melakukannya kemarin sendiri.

Avantika bertanya apakah dia telah memastikan bahwa dia telah mengambil setiap barang penting, Adi meyakinkannya. Avantika mengatakan kepadanya untuk tidak bergosip dengan Harish sampai larut malam dan memintanya untuk datang ke kantor tepat waktu.

Sinopsis PYAAR KA DARD Hari Ini – Avantika sekarang mengatakan apakah dia akan merindukannya, Adi pura2 tidak mendengar dan bertanya. Avantika menahan diri mengatakan jika dia mau dia bisa mengambil cuti dari kantor selama waktu ini kemudian Avantika beranjak pergi.

Di rumah Harish, Pankuri berpikir tentang kata-kata Adi dan merenung mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dirinya harus berkomunikasi dengan cepat dan memberi tahu Adi betapa dirinya mencintainya dan itu harus dilakukannya sebelum perpisahan mereka selama 15 hari.

Adi datang di pagi hari dan bertanya pada Harish keberadaan Pankuri. Harish memberi tahu Adi bahwa Pankuri masih di kamarnya, Adi pergi ke kamar Pankuri dan melihat bahwa dia belum menyelesaikan pengepakan barangnya. Adi membantunya dan mengatakan tanpa bantuannya, Pankuri tidak akan pernah bisa menyelesaikannya, Adi mengatakannya hanya untuk menggodanya.

Pankuri bergumam, Adi merasakan ketidaknyamanan dalam suaranya lalu bertanya padanya apakah dia tidak bahagia atau merasa takut untuk pergi ke kediaman Deewan karena dirinua tidak akan berada di sana bersamanya.

Pankuri berusaha keras untuk menyampaikan cintanya tetapi gagal untuk mengatakannya. Hal ini malah membuat Adi lebih khawatir dan bertanya apakah dia akan membatalkan semua ini dengan berbicara pada ibunya. Pankhuri mengatakan tidak dan merasa tidak masalah, Pankhuri berkata akan mengatur dirinya dengan baik di rumah Deewan nanti. Adi pun mengantar Pankuri ke kediaman Deewan dan mengucapkan selamat tinggal.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *