by

Sinopsis SALIM ANARKALI Episode 20 Tayang di ANTV Sabtu 30 Maret 2019

-Life Style-51 views

Maminez.com. Sinopsis SALIM ANARKALI Episode 20 Tayang di ANTV Sabtu 30 Maret 2019. Akbar meminta Salim untuk mengunjungi pasar dengan menyamar untuk mengetahui masalah orang-orang. Salim mengatakan akan pergi dengan Mahabat karena Mahabat adalah temannya lalu Salim pergi.

Maan bai ada di pasar dan ingat masa kecilnya dengan Salim lalu tersenyum. Salim dan Mahabat sendiri sedang menyamar. Salim mengatakan cinta bukanlah cinta tanpa masalah lalu dia membeli gaun untuk Anarkali. Salim bertanya kepada orang-orang tentang keadaan pasar. Pria itu memuji Akbar dan Salim.

Salim pergi dan menangkap Maan Bai berpikir dia adalah seorang pencuri. Mereka berdebat dan Maanbai melarikan diri tapi Salim menangkapnya. Maan Bai memintanya untuk melepaskan tangannya dan mengatakan dia tidak mengenal nya dengan baik. Salim mengatakan dia adalah pencuri yang tidak sopan. Lalu Salim bertanya siapa dia. Maan Bai menjawab dirinya seorang putri dan menceritakan tentang temannya yang bernama Motu.

Salim bertanya siapa itu Motu. Maan Bai mengatakan teman masa kecilnya dan mengatakan teman nya adalah pangeran. Salim mengenali Maan Bai sebagai Mannu teman masa kecilnya tapi tidak memberitaunya.

Mahabat menemukan Salim dan Salim mengatakan dirinya mengikuti seorang pencuri, Salim mengatakan sudah membeli sesuatu dan akan mengambilnya lalu mereka pergi.

Salim datang untuk menemui Anarkali dengan menyembunyikan penyamarannya. Anarkali pikir Salim adalah pencuri dan memukulinya lalu memanggil penjaga. Salim menghentikannya dan memperlihatkan wajahnya. Anarkali pun terkejut.Kemudian Salim menceritakan tentang Mannu, putri pamannya, Salim berkata Mannu tidak berubah banyak dan dia tidak mengidentifikasi nya, Salim berkata akan mengejutkannya.

Maan Bai mandi dan marah pada pelayan lalu meminta mawar. Pelayan membawakan mawar untuknya dan Maan Bai tersenyum. Ibunya berkata bahwa dia tidak juga berubah lalu meminta Maan Bai bersiap-siap.

Salim bersama Anarkali danAnarkali mengenakan gaun yang dibawa oleh Salim. Salim tersenyum melihatnya. Anarkali bertanya bagaimana penampilannya. Salim membaca puisi dan memujinya. Salim membuat Anarkali mengenakan mahkota bunga dan memanggilnya ratu.

Maan Bai datang dengan tandu dan bertanya apa yang terjadi. Pelayan mengatakan seorang gadis telah muncul di depan tandu mereka. Maan Bai mengatakan akan turun untuk melihat siapa yang berani melakukan ini. Maan Bai turun tandu dan melihat Anarkali.

Anarkali meminta maaf dan berkata telah melakukan kesalahan ini untuk menyelamatkan seorang gadis kecil. Maan Bai mengatakan dirinya tidak tahu bahwa seorang pelayan bisa buka suara di Agra. Maan Bai meminta buah-buahan. Anarkali berpikir dirinya telah mengambil buah ini untuk Salim. Maan Bai mengatakan dirinya ingin mendapatkan buah untuk temannya yakni Motu. Anarkali pun tau Maan Bai adalah teman Salim, dan dia memberikan buahnya. Maan Bai menanyakan harganya. Sinopsis SALIM ANARKALI Episode 20

Baca Juga :   Sinopsis SALIM ANARKALI Episode 4 Tayang di ANTV Kamis 14 Maret 2019

Anarkali mengatakan dirinya akan memberikan harga ketika teman dia mendapatkan buah-buahan ini. Maan Bai mengatakan dirinya tidak menyimpan harga siapa pun dan tidak masalah meski dia menolak untuk mengambil harganya, Maan Bai memberikan hadiah kepada Anarkali lalu beranjak pergi.

Jodha menyambut saudara laki-lakinya dan kakak iparnya. Salim meminta Hassan untuk duduk menggantikannya, Maan Bai berpikir Hassan adalah pangeran teman masa kecilnya. Hassan mengiyakan dan Mahabat mendukungnya.

Salim muncul menipu Maan Bai dan menyapa Hassan sebagai pangeran. Hassan menyapanya. Maanbai mengira aku dulu memanggilnya Motu, jadi ini yang terjadi. Maan Bai menawarkan buah-buahan untuk Hassan. Hassan mengatakan dirinya suka segalanya dan dirinya dilahirkan untuk makan, Hassan memuji Maan Bai begitu baik dan berterima kasih.

Salim pergi menemui Anarkali dan memeluknya. Salim mengatakan dirinya tidak bisa melihatnya dalam risiko dan karena dia akan menjadi ratu maka dia harus belajar menggunakan senjata dan berlatih menembak.

Maan Bai mengenang Hassan. Jodha menemuinya mengatakan Salim akan senang bertemu dengannya. Jodha membawa Maan Bai pada Salim dan sepanjang jalan Jodha memuji Salim.

Salim meminta Anarkali untuk menembakkan panah. Anarkali dan Salim tersenyum. Maanbai mendengar suara mereka dan berhenti lalu berbalik untuk melihat.

Maan Bai bertanya pada Jodha tentang Anarkali. Jodha memuji Anarkali dan mengatakan bahwa dia adalah teman Salim. Maan Bai lalu menghina Anarkali.

Jodha meminta Anarkali untuk bersama Maan Bai. Maan Bai memintanya untuk melayaninya. Anarkali mengatakan dirinya di sini untuk melayaninya.

Akbar memberkati Maan Bai. Dia meminta Jodha untuk memulai Bhaidooj rasam. Jodha mengerjakan rasam. Maan Bai melihat Hassan datang dan berpikir dia bertambah gemuk. Salim tersenyum dan berpikir dia akan terkejut mengetahui kebenaran. Anarkali berpikir Salim terlihat bahagia, karena dia bertemu teman masa kecilnya setelah sekian lama.

Maan Bai berbicarapada Anarkali bahwa dirinya mendengar banyak cerita tentang keberanian Salim dan berpikir Salim bahkan tidak bisa membunuh nyamuk. Anarkali memuji keberanian Salim dan mengatakan dia telah membunuh 20 perampok baru-baru ini.

Jodha menyelesaikan ritual. Akbar mengatakan Raja Bhagwan Das telah datang dan membuat suasana lebih baik, Akbar mengatakan bahwa Salim memegang pedang tetapi Maan Singh memberikan keterampilan kepadanya dan Akbar ingin menguji mereka hari ini, Akbar berkata Salim akan melawan dua prajurit pemberani hari ini.

Baca Juga :   Sinopsis SALIM ANARKALI Episode 5 Tayang di ANTV Jumat 15 Maret 2019

Salim membuat Hassan kembali ke tempatnya dan Salim melangkah maju. Maan Bai terkejut melihatnya dan bertanya siapa dia. Anarkali mengatakan dia adalah Salim. Maan Bai berpikir bahwa ini berarti Salim telah membodohinya.

Salim memilih pedang dan bersiap untuk bertarung. Semuanya tersenyum lalu Salim berkelahi dengan berani dan dia memenangkan pertarungan. Maan Bai bertepuk tangan untuknya. Akbar mengatakan dirinya bangga pada Salim.

Sinopsis SALIM ANARKALI Episode 20 Tayang Sabtu 30 Maret 2019

Sinopsis SALIM ANARKALI Episode 20 Maan Bai beranjak pergi. Anarkali mengejarnya dan bertanya apa yang terjadi. Salim juga menghentikan Maan Bai dan memegang tangannya. Dia memintanya untuk tidak emosi. Maan Bai mengatakan dia sudah menipunya disaat dirinya ingin sekali bertemu dengannya, Maan Bai melarang Salim mengikutinya.

Salim mengatakan dirinya sudah memaafkannya berkali-kali dan tidak bisakah dia memaafkan satu kesalahannya. Maan Bai mengakhiri amarahnya dan tertawa lalu memeluknya sembari berkata dirinya akan memanggilnya Salim sekarang dan bukan Motu. Anarkali berbalik untuk pergi. Salim memegang tangannya dan memberi tanda. Rukaiya dan Khanam menatap mereka. Jodha memuji persahabatan Salim dan Maan Bai. Rukaiya setuju dengannya.

Rukaiya menghentikan Akbar untuk berbicara. Rukaiya mengatakan dirinya khawatir tentang Salim karena usianya sekarang sudah saatnya untuk menikah. Akbar bertanya apakah ada calon yang akan di ajukannya. Rukaiya mengatakan pasangan Salim dan Maan Bai akan menjadi pasangan serasi.

Akbar setuju, tapi tidak bisa memutuskan dengan tergesa-gesa karena tidak tahu apakah mereka saling suka satu sama lain. Rukaiya mengatakan ikatan mereka dengan keluarga Maan Bai bisa menjadi lebih kuat dengan hubungan ini. Akbar setuju.

Rukaiya mengatakan kepada Khanam bahwa Maan Bai adalah targetnya sekarang dan akan membuat Maan Bai mengenakan kamarbandh leluhur, Rukaiya mengatakan Jodha akan melihat kamarbandh itu dan akan salah paham dengan demikian Jodha akan berpikir Salim ingin menikahi Maan Bai, dan kemudian Jodha akan mengatakan ini kepada Akbar lalu Akbar akan mengumumkan pernikahan Salim kemudian Salim akan mengakui cintanya untuk Anarkali, Akbar tidak akan menerima ini dan hubungan akan terputus.

Rukaiya tertawa dan mengatakan ketika Akbar menolak, hidup Salim akan terbakar. Rukaiya menambahkan bahwa satu kesalahpahaman kecil akan mengubah nasib mereka lalu Rukaiya tertawa keras.

Sumber : intifilm.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *