Berita Lampung Terkini
Berita  

Sembrono, Putri Indonesia 2015 Pakai Kaos Lambang PKI

puteri indonesia 2015 pakai kaos lambang pki
Lampungway.com – Bagaimana bisa seorang Putri Indonesia bisa sembrono mempublikasikan gambar yang melambangkan Partai Komunis Indonesia (PKI) yang terlarang itu. Beredarnya foto Putri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri yang mengenakan kaos merah berlambang ‘palu dan arit’, Selasa (24/2), telah menghebohkan Dunia Maya. foto itu dia posting melalui akun Instagram miliknya, andidyakputri dan diberi tulisan ‘I am so Vietnam today!’.
Dalam foto yang diunggahnya itu, Anindya memakai kaos merah dengan gambar ‘palu dan arit’ dengan latar belakang perkebunan. Selain itu, Anindya memakai kaca mata hitam dan topi sembari tertawa.
Seperti diketahui gambar ‘palu dan arit’ merupakan lambang dari Partai Komunis Indonesia (PKI). PKI adalah partai komunis non-penguasa terbesar di dunia setelah Rusia dan Tiongkok. Akhirnya PKI dihancurkan pada tahun 1965 dan dinyatakan sebagai partai terlarang di Indonesia.
Para pengikut instagram Anindya pun banyak memberi tanggapan. Mereka menyayangkan ulah Putri Indonesia itu.
“Aduh….Dari statusnya aja udah salah plus kaosnya pula, sama sekali nggak PANTAS jadi putri indonesia,” tulis akun camelia.go
“Kok bisa lolos ya punya paham beda gn? Msk anak sekolah gak ngerti lambang itu? Jgn ngeles ya mba nanti kalo ditanya,” tulis akun Shintapermatadewi23
Namun, saat ditelusuri instagram anindyakputri, foto tersebut tidak ada. Entah sudah dihapus atau foto itu hasil rekayasa masih belum terkonfirmasi. (Sumber: Merdeka.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *