Berita Lampung Terkini
Berita  

Masuk Kolong Mobil, Firman Mahasiswa UPI, Tewas Mengenaskan Terseret Sejauh 30KM

Lampungway.com – Firman Nurhidayat (21), mahasiswa UPI, Tewas Mengenaskan Terseret Mobil Sejauh 30KM. Sebelumnya, Firman bersenggolan dengan sepeda motor lain lalu terjatuh ke kiri. Disaat bersamaan datang Honda City D 1347 UI yang dikemudikan Yana (43) warga Maleber, Kota Bandung. Mahasiswa nahas itu terpelanting dan akhirnya masuk kolong mobil. Diduga Panik, Sang sopir Honda City melaju kencang hingga menyeret korban sejauh 30KM.
“Saat motor yang dikemudikan korban (Firman) mendahului mobil Honda City ada sepeda motor lain dari arah berlawanan, sempat terjadi senggol-senggolan sehingga korban jatuh ke kiri dan tertabrak mobil Honda City. Korban masuk ke kolong mobil Honda City itu,” kata Kepala Polres Cimahi AKBP Erwin Kurniawan, Sabtu(28/2/2015).
tragedi-mahasiswa-terseret-mobil
Menurut Erwin, pengendara mobil Honda City usai kejadian tersebut terus menjalankan kendaraannya dan diketahui sempat menambah kecepatannya. Mobil itu lalu mengarah ke kawasan Cijerah dan masuk ke Tol Pasir Koja dan berhasil diberhentikan di Tol Cipularang KM 116.600 B sebelum tol Cikamuning.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *