Berita Lampung Terkini
Berita  

Inilah Sinopsis Jodha Akbar Episode 311

Lampungway.com – Kisah Jodha semakin Seru, Di Episode 310 sebelumnya, Jalal yang mengumumkan pernikahannya dengan atifa di depan umum, sontak hal ini membuat rakyat dan semua orang terkejut dan membicarakan jalal sudah keluar dari jalannya, jodha yang berusaha menegur, namun jalal menanggapinya dengan berencana menceraikan jodha dan membuat jodha sedih dan menangis.

Inilah Sinopsis Jodha Akbar Episode 311

.Jalal sangat marah pada Jodha. Jalal berkata “ratu jodha, jika kau ingin kebebasan dari aku, Baiklah aku akan memberikan perceraian”. Jodha tertegun mendengar ini, ruq dan atifa pun sangat kaget mendengar perkataan jalal. Hamida datang dan menegur jalal dia akan menjadi ibu dari anak-anakmu. Jalal mengatakan “tidak berarti bahwa dia akan menghina ku, jika dia bisa memberikan ku peringatan maka aku bisa juga”. Hamida berkata “Tidak Jalal, Jangan mengatakan kata- kata buruk,aku minta kau untuk datang ke kamar saya, kita akan berbicara”. Jalal pun berkata “tidak ada yang harus kita bicarakan, ini akan terjadi suatu hari, maka mengapa tidak mengatakan ini di tempat terbuka?,orang juga akan tahu”. Jalal lalu memperingatkan Ruq Juga untuk menjaga sikapnya pada Atifa, dia kemudian pergi dari tempat itu dengan penuh amarah. Hamida berusaha menenangkan Jodha yang terlihat begitu Syok. Jodha pun berkata “dari sekarang, saya harus belajar untuk hidup sendiri”. Atifa menatap jodha dengan sedih.

Ratu Jodha sedang dikamarnya & berpikir Raja Jalal senang mendapat berita ia akan menjadi ayah kemudian apa yg terjadi bahwa ia mulai sangat membenciku. ruqayah datang kekamar Ratu Jodha, Ruqayah aku tahu kau ingin sendirian saat ini tapi kau tidak bisa menghentikan aku untk datang menemuimu, sampai sekarang aku tidak melihat dgn baik tentangmu, tapi hari ini aku menerima bahwa kamu cantik tapi Raja Jalal telah berhenti melihat kecantikanmu, itu sama saat Raja Jalal lupa kecantikanku ketika kau datang dalam hidupnya & sekarang ketika orang lain datang dalam hidupnya, ia lupa padamu, hari ini kau harus tahu bagaimana rasanya ketika kau mengambil hakku sebagai istri khusus Raja Jalal, aku iri padamu, aku menjadi musuhmu, aku tahu kau berpikir apa yg akan terjadi pada anakmu nantinya?. Ratu Jodha menjawab jika ratu ruqayah tidak perlu berkata tentang itu. ia akan pergi dari agra. Ruqayah berkata Aku mengatakan semua ini karena aku pikir aku cemburu dgnmu & aku harus mendukung hubungan atifa & Raja Jalal , maka dia akan meninggalkan dirimu & suatu hari ia akan meninggalkan atifa juga kemudian Aku akan menjadi ratu utama Lagi. tapi sekarang Raja Jalal sudah terlalu jauh bersikap, ia meninggalkan istrinya, ia meninggalkan tahtanya, ia telah melupakan aku juga, sekarang satu-satunya hal yg bisa menyelamatkan semua itu adalah mungkin Raja Jalal masih memiliki beberapa cinta yg tersisa untk dirimu, bagaimana aku akan hidup dari kenyataan bahwa Raja Jalal bercerai denganmu ketika kau mengambil tempatku dari dirinya. Aku selalu membenci dirimu & hari ini juga kau telah melakukan banyak hal bagi diriku, bagaimana aku akan terbebas dari hutang budiku padamu, ruqayah menangis, Ratu Jodha menenangkan ratu ruqayah.

Semua melihat bulan untk idul fitri, semua orang bergosip bahwa raja telah banyak berubah, begitulah manusia mereka dapat mengubah warna kehidupannyanya setiap saat, yg lainnya mengatakan jenis manusia macam apa yg menunjukkan perzinahan dibulan suci Ramadhan, imam datang kesana & mengatakan sesudah perayaan idul fitri Raja Jalal harus meninggalkan tahtanya, kami berencana untk pergi kesana.

Raja Jalal datang menemui atifa & melihat dia dgn beberapa orang, Raja Jalal bertanya siapa mereka?. Atifa menjawab jika mereka datang dgn aku dari kabul & datang kesini untk berharap bersama saya dibulan idul fitri, saya tidak memiliki kerabat yg bisa menjadi saksi pernikahan dari sisiku jadi aku mengajak mereka untk menjadi saksiku. Raja Jalal berkata Tentu saja, Aku percaya hubungan yg dibuat dari hati, kau dapat mengajak mereka. Raja Jalal bertanya mengapa kau terlihat tidak bahagia?. tidak, saya senang jawab atifa. hamida berkata hari raya Idul Fitri, kali ini, saya harus mendistribusikan Idul fitrii (hadiah idul fitri), saya harus mengumumkan secara resmi idul fitri kepada semua juga.

Ratu Jodha duduk dalam kegelapan, moti datang kesana & meminta dia untk mengendalikan diri, Ratu Jodha mengatakan aku baik-baik saja, aku telah banyak berpikir, aku telah mengambil keputusan, aku akan pergi dari sini, aku tahu ini tidak akan baik bagi seorang rajvanshies, moti mengatakan aku sarankan bahwa kau harus berbicara dgn Raja Jalal sekali lagi, hari ini adalah idul fitri & ia akan mendengarkan setiap keinginanmu, mungkin hal-hal akan menjadi lebih baik, Ratu Jodha mengatakan tidak, aku masih mencintai Raja Jalal & aku tidak ingin pergi dgn perasaan hubungan pahit dgn Raja Jalal. maan shing datang ke Ratu Jodha & mengatakan yg semakin sulit aku untk berdiri disekitar Raja Jalal, aku tidak setuju dgn keputusan raja. kau datang ke sini, menikah dgn bangsa Mughal sebagai hadiah dari rajvanshies, tetapi aku tidak bisa melakukan ini lagi, Ratu Jodha mengatakan kau datang ke sini & berjanji Raja Jalal untk bisa bersamanya sehingga kau telah memili ikatan dgn dia, Maan shing bertanya bukankah manusia terbuat dari tanah? Ratu Jodha mengatakan Raja Jalal dalam keadaan lemah & dalam keadaan ini musuh apapun dapat memanfaatkan sehingga kau harus bersama dgn dia, kau harus berjanji padaku, maan berjanji akan selalu bersama Raja Jalal.

Maham datang ke ratu Chand, katanya aku harus memberikan berita chand, dimana kau, kenapa kau bersembunyi, aku disini untk mengucapkan idul fitri, aku katakan bahwa hari ini akan menjadi hari terakhir untk kau, sehingga menikmati ini terakhir dgn ku, keluar, datang kepada saya chand, dia melihat sekeliling & tidak menemukan chand, dia bertanya dimana ratu chand melarikan diri, dia melihat seseorang & bertanya siapa disana? adham datang & mengatakan ini aku. Maham mengatakan ratu Chand telah hilang, apa yg akan terjadi sekarang, Adham berkata aku sudah bilang untk membunuh perempuan gila itu, tapi kau tetap berada dibelakangnya untk mendapatkan harta dgn cara yg kau mau & nyatanya harta itu mungkin tidak ada. maham berkata cobalah untk memahami, apa yg akan terjadi jika Raja Jalal bertemu dengannya, mungkin nigaar datang untk mengetahui ratu chand ada disini & membawanya keluar, maham meminta adham untk pergi & menemukan ratu chand.

Raja Jalal sedang bersama Todar mal, Raja Jalal berkata pernikahanku harus dirayakan besar-besaran, beberapa orang telah datang dari Kabul, bawa mereka juga & pastikan semua harus hadir dipernikahanku, kalau tidak kau akan disebut sebagai pengkhianat, satu hal lagi, aku tidak ingin Ratu Jodha berada disana seperti sebelumnya seperti kejadian benazir dulu, aku akan menceraikan Ratu Jodha setelah hari raya idul fitri jadi lebih baik jika dia tetap dikamarnya pada waktu pernikahanku, Ratu Jodha sangat sedih & terpukul mendengarkan ini. Raja Jalal pergi dari sana. todar mal & atgah kaget mendengarnya, Raja Jalal datang ke Ratu Jodha & menatapnya. Ratu Jodha berkata aku tidak ingin membuat kau bersedih karena aku, besok aku akan pergi selamanya, aku hanya datang untk bertemu ibu hamida untk terakhir kalinya. Raja Jalal meminta Ratu Jodha untk memberitahu pada ibunya bahwa dia akan datang untk bertemu dgn ibunya, lalu dia pergi.

Hamida datang & berkata kepada Ratu Jodha ” aku datang untk memberikan hadiah lebaran idul fitri Ratu Jodha mengatakan mulai besok aku tidak akan menjadi istri raja, aku berjanji bahwa aku tidak akan meninggalkan raja, tapi dia tidak ingin aku berada disini, aku hanya ingin minta izin padamu untk meninggalkan agra. Hamida berkata tidak kau tidak akan meninggalkan Kami. Ratu Jodha, kau berjanji bahwa kau tidak akan meninggalkan agra, Kau akan hidup dgnku disini.

Javeda menangis dikamarnya, adham datang & bertanya Adham bertanya apa yg terjadi padamu, ini adalah kabar yg menyenangkan aku akan menjadi raja & kau akan menjadi ratu, sebenarnya aku tidak ingin melihat wajahmu,, tetapi hari ini aku datang untk melihat dirimu karena aku senang. javeda bertanya : ” apa yg terjadi pada Raja Jalal, semua istri tidak akan tinggal diistana para ratu, setelah menjadi raja kau akan tinggalkan aku juga adham?.

Raja Jalal sangat gelisah, Raja Jalal mengingat bagaimana ia mengatakan bahwa ia akan menceraikan Ratu Jodha, ia menjadi sedih.. sekarang sudah cukup, hal ini terjadi diluar kendali, Raja Jalal bergegas datang kekamar Ratu Jodha. Dari arah belakang Raja Jalal melihat Ratu Jodha yg sedang bersedih & tidak menyadari kedatangannya.
Ayo Simak Terus Kelanjutanya.. Hanya di Lampungway.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *