Berita Lampung Terkini
Berita  

Sinopsis dan Trailer Film Taken 3 yang dibintangi oleh Liam Neeson

Taken 3
Film Taken 3 dirilis pada 9 Januari 2015, film ini merupakan sequel dari Taken 2 yang disutradarai oleh Olivier Megaton, dan skenarionya ditulis oleh Luc Besson, Robert Mark Kamen.
Film Taken 3 merupakan jenis film action trailer yang diproduksi oleh studio 20th Century Fox dan akan mulai rilis pada tanggal 9 Januari 2015. Film Taken 3 ini dibintangi oleh Liam Neeson, Maggie Grace, Forest Whitaker, Famke Janssen akan menjadi bintang utama.
Film Taken 3 menceritakan tentang mantan agen CIA, Bryan Mills (Liam Neeson) yang pernah mengabdi terhadap negaranya dengan setia, tapi sekarang bahkan dikejar-kejar oleh CIA. Bryan Mills kini menjadi mangsa buruan setelah dia dijebak dalam suatu pembunuhan.
Bryan Mills menemukan hidupnya hancur ketika dia menghadapi salah tuduh terhadap pembunuhan didekat rumahnya. Saat dia dikejar oleh inspektur polisi cerdas yaitu Franck Dotzler (Forest Whitaker), Millspun mau tidak mau harus menggunakan kemampuannya untuk melacak pembunuh yang sebenarnya dan mencari keadilan.
Bryan Mills dibayangi oleh percobaan pembunuhan mantan istrinya Lenore (Famke Janssen) hingga menempatkannya pada situasi yang rumit dalam menghadapi para penjahat yang melakukan perbuatan kotor, yaitu penjahat yang tampaknya ingin membongkar kehidupan Mills satu persatu, seorang demi seorang.
Bryan Mills juga harus menghindari pengejaran tanpa henti dari CIA, FBI dan polisi. Untungnya Bryan Mills memiliki ketrampilan atau skills tertentu untuk membantunya keluar dari kesulitan dan juga untuk melacak para pembunuh yang sebenarnya, menegakkan keadilan dan melindungi satu-satunya hal yang terpenting dalam hidupnya yaitu putrinya Kim (Maggie Grace)
Baca juga : Sinopsis dan Trailer Film Blackhat yang dibintangi oleh Chris Hemsworth
di bawah ini adalah cuplikan vidoe Film TAK3N 3:
Trailer Film Taken 3
[youtube http://www.youtube.com/watch?v=Ppdl6VqQMBY]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *