by

Sinopsis Pyaar Ka Dard 12 April 2019 ANTV

-Life Style-15 views

Maminez.com. Sinopsis Pyaar Ka Dard 12 April 2019 ANTV. Harish mengatakan kepada Preeti bahwa dirinya tidak enak karena Adi tidak berbicara dengan benar sepanjang waktu sejak kemarin, dan ketika mengatakan ini Harish terjatuh.

Cerita Pyaar Ka Dard 12 April 2019 ANTV

Preety memeganginya dan membuatnya duduk di sofa. Sheila mendekat di dalam mobil bersama dengan Avantika dan Avantika memperhatikan lalu menghampiri dan berkata kepada Harish bahwa hanya hal ini yang diharapkan dari mereka

Preeti mengatakan Harish sakit tapi Avantika mengatakan itu hanya alasan dan sekarang seluruh dunia tahu tentang perselingkuhan mereka sehingga mereka dapat menerimanya di depannya dan tidak bersembunyi di balik alasan yang salah yang tidak akan ada gunanya bagi mereka dan terlebih lagi mereka harus menunjukkan keberanian setelah semua dan melakukan apa pun yang mereka inginkan, lalu Avantika pergi dengan gusar.

Preeti sibuk mengurus Harish ketika Pankuri datang dan mengatakan tentang penyakit Harish. Sheila mendengarkan itu dari tempat persembunyian. Preeti mengatakan dirinya hanya merawat Harish ketika dia jatuh sakit tiba-tiba saat berbicara dan Avantika memikirkan hal lain.

Di Sinopsis PYAAR KA DARD Hari Ini menceritakan Preeti menangis dan Pankuri menanyakan kebenarannya. Preety akan menyatakannya tapi Harish menghentikannya tepat pada waktunya dan mengatakan padanya untuk tidak mengatakannya. Preeti berhenti dan Adi marah, berteriak memanggil Pankuri untuk kembali.

Sheila curiga bahwa ada orang lain yang terlibat berselingkuh dengan Preeti dan pergi ke kamar Preeti untuk mengumpulkan petunjuk tetapi tidak menemukan apa pun. Shanky melihatnya di kamar Preeti dan bertanya apakah dia menginginkan sesuatu

Sheila mengatakan sekarang situasi ruangan itu sedemikian rupa sehingga dia tidak menginginkan apa-apa, dan bertanya pada Shanky apakah dia akan tinggal, Shanky mengatakan ini adalah keluarganya dan dia akan selalu tinggal terlepas dari masa baik dan buruk, Shanky mengatakan itu adalah tugas setiap anggota keluarga juga. Shanky keluar dan Sheela mengatakan ingin Shanky keluar dari rumah terlebih dahulu.

Baca Juga :   Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 41 Tayang di ANTV Rabu 20 Maret 2019

Avantika merasa marah melihat Preeti dan Harish, kemudian dalam suasana hati yang marah meletakkan minyak tanah lalu membakar semua foto dan surat Harish yang telah ia simpan dengan hati-hati selama bertahun-tahun.

Shanky berusaha keras untuk menenangkannya, tetapi dia akhirnya menyalakan korek api dan menyalakan api. Purushottam datang dan kaget melihat keadaan yang menyedihkan.

Purushottam segera meminta Shanky untuk menghentikan api dan Shanky masuk ke dalam untuk membawa air. Purushottam berkata kepada Avantika mengapa dia tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri

Avantika mengatakan setelah apa yang di lihat hari ini dirinya tidak berminat untuk mengendalikan dirinya dan mengatakan tidak tahan melihat hubungan Preety-Harish dan meminta Purushottam untuk memutuskan siapa yang tetap tinggal di rumah Deewan antara dirinya dan Preety

Purushottam tampaknya ragu-ragu dan tidak menjawab jadi Avantika menganggapnya sebagai kelonggaran yang ditunjukkan kepada Preety dan mengatakan dirinua tidak akan tinggal di rumah Deewan.

Sinopsis PYAAR KA DARD ANTV Pankuri meminta ibu Harish untuk menceritakan tentang Preeti yang Harish tahu tetapi merahasiakannya, dan selain itu kesalahpahaman akan membuat Adi lebih marah terhadap Harish dan memohon untuk menceritakan semuanya kepada mereka setidaknya, nenek Adi juga tetap diam dan Adi kehilangan kesabaran lalu keluar dari rumah, dan Pankuri berteriak mengejarnya.

Pankuri berusaha keras untuk meyakinkannya dan mengatakan bahwa orang ketiga juga terlibat, tetapi Harish meminta Preeti untuk tidak mengatakannya, Adi mengatakan tidak akan mendengarkan Pankuri lagi dan juga tidak akan menahan jika Pankuri mendukung Harish dan Preeti

Kata itu terlalu banyak baginya dan dirinya akan mendukung ibunya sekarang. Adi juga mengatakan bahwa dia belajar untuk menghargai hubungan dari Pankuri saja, tetapi sekarang dia tidak lagi memiliki kepercayaan pada hubungan dan mengatakan dia sangat terkejut dengan bagaimana semua itu terjadi.

Baca Juga :   Sinopsis PYAAR KA DARD Hari ini Rabu 23 Januari 2019

Adi-Pankhuri mencapai kediaman Deeewan dan Purushottam mengatakan kepada mereka bahwa Avantika ingin meninggalkan rumah. Adi mengatakan bahwa yang salah adalah Preeti lalu mengapa ibunya harus pergi. Adi berkata tidak akan membiarkan ibunya pergi.

Adi menghentikan Avantika tapi Avantika dengan air mata mengatakan jika dirinya tinggal di sini akan selalu menderita. Adi mengatakan bahwa dia tidak akan menderita lagi karena Preeti yang harus meninggalkan rumah bukan dia.

Setelah itu Preeti setuju bahwa dirinya tidak akan tinggal di rumah ini dan tidak ada yang akan menghentikannya kali ini. Preeti meninggalkan rumah. Semua orang sedih kecuali Sheela dan Rubal.

Di Kullu, Govardhan dengan Kamini mendiskusikan tentang Geeta. Govardhan bertanya pada Kamini apa pendapatnya dalam hal ini. Kamini mengatakan bahwa satu-satunya yang melakukan ini adalah seseorang yang membenci kedua keluarga. Govardhan mengatakan bahwa dirinya tahu siapa yang bisa melakukan itu.

Setelah itu Govardhan menelpon Pankhuri dan mengatakan kepadanya bahwa dirinya mencurigai Sheela dan keluarganya dalam semua drama ini. Govardhan meminta Pankuri untuk waspada dan jika dia mencurigai sesuatu agar menelponnya segera.

Anuj, Adi dan Rubal duduk membahas tentang perjalanan Singapura. Avantika datang dan menyarankan Rubal untuk pergi ke Singapura untuk proyek ini tapi Adi membantah dan mengatakan bahwa dirinya yang akan pergi.

Baik Adi dan Rubal berdebat lalu Sheela datang dan berkata kepada Rubal agar membiarkan Adi pergi ke Singapura. Adi memutuskan untuk pergi ke Singapura dan ini membuat Pankuri sedih.

Di kamar orangtuanya Rubal marah mengatakan mengapa Ibunya mendukung Adi. Sheela menjelaskan kepadanya bahwa mereka harus mengambil keuntungan dari situasi ini karena jika Adi tidak ada di sini maka Avantika akan tertekan dengan hidupnya.

Baca Selanjutnya : Sinopsis Pyaar Ka Dard 15 April 2019 ANTV