by

Sinopsis Pyaar Ka Dard 8 April 2019 ANTV

-Life Style-29 views

Maminez.com. Sinopsis Pyaar Ka Dard 8 April 2019 ANTV. Harish dan Avantika bertatap muka di rumah sakit, Avantika menjelaskan kepada Harish bahwa dirinya masih terluka atas insiden Rumah Sakit dulu, mereka pun pergi ke arah yang berlawanan.

Cerita Pyaar Ka Dard 8 April 2019

Avantika datang untuk melihat Pankuri dan memberinya air. Lebih lanjut Avantika menambahkan bahwa dirinya membutuhkan waktu untuk mengubah persepsinya tetapi kali ini dirinya membuat pengecualian dan mengatakan dirinya menghargai bahwa Pankuri melakukan begitu banyak untuk ayahnya dan berterima kasih atas nama seluruh keluarga.

Pankuri mengatakan tidak apa-apa, karena mereka sekarang adalah keluarganya juga. Agantika mengatakan masih ragu tentang pernikahan dia dan Adi dan masih skeptis dengan pernikahan mereka. Pankuri mengatakan dirinya hanya memiliki satu permintaan kepadanya

Pankuri mengatakan ingin Harish-Avantika merayakan ulang tahun pernikahan ke 25 karena itu akan membuat Adi bahagia. Avantika hanya mengatakan dirinya sudah terlambat untuk rapat. Pankuri meminta Avantika untuk mempertimbangkan permintaannya, Avantika lantas beranjak pergi.

Adi-Pankuri bertukar catatan melalui Preeti sebagai pembawa pesan, dan Preeti mengalami kesulitan untuk memberi dan menerima pesan berkali-kali di Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 54

Harish mendengar bel dan saat membukanya menemukan Avantika berdiri di luar pintu sendirian melihat keluar sana-sini dan benar-benar terkejut dan bingung. Harish membawanya masuk, Agantika lantas menceritakan hari-hari sebelumnya saat melihat foto-foto lama, Harish juga bergabung.

Adi datang dan terperangah melihat Avantika di dalam dan bergabung dalam kegembiraan dan pelukan orangtuanya. Avantika mengatakan dirinya ada di sini untuk memenuhi keinginan Pankuri untuk merayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-25 dan telah datang ke sini untuk membicarakan hal itu. Adi sangat senang mendengarnya lalu dia dan Harish bersenang-senang, mereka merayakannya

Sheila melihat kamar Avantika yang kosong dan melihat file yang berkaitan dengan kasus aborsi, Sheila berpikir untuk menemukan siapa gadis di file dimana Harish meletakkan tanda tangannya.

Purushottam mendapat kabar baik dan gembira. Dia mengatakan di depan Preeti dan Sheila bahwa dirinya sangat bahagia hari ini serta bangga dengan Pankuri juga, dan mengatakan jika penyatuan Harish-Avantika terjadi maka dirinya akan pensiun dan menyerahkan bisnisnya kepada Harish dan Avantika.

Sheila pun terkejut bukan main dan sama sekali tidak senang dengan semua orang yang merayakan, dan bersumpah untuk membawa kasus aborsi ini untuk merusak ulang tahun pernikahan mereka.

Adi dan Harish melakukan percakapan yang menyenangkan. Adi berdandan di kamar Harish, dan Harish mengatakan bagaimana bisa Adi ada di sini di kamar ini dan tidak berdandan di kamarnya sendiri, Adi mengatakan di kamarnya cerminnya jauh lebih pendek dan datang ke sini untuk berdandan

Adi lalu bertanya pada Harish tentang penampilannya. Harish bercanda mengatakan apa gunanya bertanya karena Pankuri tidak akan melihatnya.

Harish mengatakan pada Adi kalau dia terlihat berbeda dimana sebelumnya dia bahkan tidak peduli tentang pakaiannya dan sekarang ia sangat memperhatikannya. Adi mengatakan itu tidak perlu baginya untuk membuatnya mengingat setiap kali tentang perjanjian dan bertanya-tanya kapan perjanjian ini akan berakhir.

Baca Juga :   Sinopsis Pyaar Ka Dard 10 April 2019 ANTV

Di kullu, Ambika berbicara dengan Pankuri melalui telepon dan tiba-tiba seorang tetangga (Geeta) bertabrakan dengannya, Ambika bertanya ke mana dia pergi, Geeta mengatakan ada diaerapa pekerjaan yang mendesak dan bergegas pergi

Ambika curiga dan berbagi kecurigaannya dengan Istri Pushkar tentang masalah ini. Istri Pushkar mengatakan bagaimana mungkin Geeta pergi ke Chandigarh di titik ini ketika dia menghadapi krisis keuangan dan tidak ada apapun yang terjadi di rumahnya. Ambika juga berbagi keraguannya dan tampak bingung.

Jagdish muncul dan menyampaikan kabar baik untuk semua orang, menginformasikan semua bahwa Pankuri baik-baik saja dan akan keluar dari rumah sakit besok.

Pankuri sedang mendiskusikan dekorasi aula dengan Preeti dan sedang memilih desain warna.Tapi Preeti kemudian keluar ketika seseorang menelponnya. Adi mulai mengambil bantuan Preeti untuk setiap komunikasi yang terkait dengan Pankuri, Adi juga menyatakan keinginannya untuk menjadikan ulang tahun pernikahan ini sebagai peristiwa besar.

Harish memasuki bangsal untuk bertemu Pankuri dan bercanda dengannya, mengatakan bahwa ia mengetahui bahwa Pankuri membuat persiapan untuk ulang tahun pernikahan seseorang, dan Pankuri tersenyum mengatakan dirinya hanya duduk diam dan tidak melakukan apa-apa.

Pankuri berterima kasih padanya karena mengatakan ‘ya’ untuk merayakan ulang tahun pernikahan dan Harish mengatakan sesuatu yang tidak bisa diuraikan oleh Pankuri

Adi berdiskusi dengan Preeti tentang cinta dan pembicaraan mengenai minat cintanya, Preeti tiba-tiba merasa sedih dan mengatakan itu adalah cinta dari ujungnya, tetapi pada akhirnya dirinya ditipu dan dibuang, Preeti meremas gelas plastik dan pergi. Adi merasakan bahwa bibinya terluka karena sesuatu.

Avantika melihat sari tua miliknya yang di gunakan saat pernikahan. Avantika mengenakan perhiasan dan manggal sutra tapi manik-manik itu jatuh. Avantika terkejut dan menganggapnya sebagai pertanda buruk

Dari kullu, Geeta datang dan Sheila membayarnya untuk beraksi pada acara khusus dan mengatakan dia akan memberi tahu tempat, waktu dan segala sesuatu dalam waktu yang tepat.

Sinopsis PYAAR KA DARD Hari Ini menceritakan Di depan Gym, Latika melihat mobilnya rusak oleh sebuah jip dan Latika meminta staf untuk memanggil pemiliknya, Rubal keluar dan mereka bertengkar

Rubal menghancurkan mobilnya lebih parah dan kemudian memberinya uang, menunjukkan sikap dan masuk ke dalam Gym, Latika berteriak kepadanya dan kemudian datang untuk mengetahui dari staf tentang Rubal yang juga menjadi pewaris Purushottam Deewan.

Adi-Pankuri saling memikirkan satu sama lain. Adi berpikir tentang bagaimana dirinya akan meminta maaf ketika bertemu Pankuri setelah periode 15 hari ini berakhir. Pankuri juga bersiap-siap, Pankuri akan menerima Adi dan tidak akan keberatan dengan apa pun yang dikatakan Adi.

Adi mengendarai mobil mendengarkan radio dan mendedikasikan sebuah lagu untuk Pankuri, Pankuri mendapat telepon dari DJ ketika di dalam mobil dan meminta sopir untuk menyalakan radio lalu mendengar dedikasi lagu dari Adi, Preeti pun tersenyum.

Baca Juga :   Sinopsis PYAAR KA DARD 18 Februari 2019

Adi dan Harish berbagi olok-olok ringan dan Adi melihat Harish membeli cincin untuk Avantika, lalu Adi pergi untuk mempersiapkan hadiah untuk Pankuri.

Adi pergi ke kullu dan mengundang orang tua Pankuri untuk datang ke kediaman Deewan karena kebahagiaan Pankuri adalah yang terbaik ketika dia melihat orang tuanya dan dirinya ingin melihat kebahagiaan itu di mata Pankuri.

Govardhan datang dan mengatakan mereka akan pergi ke sana untuk menghina diri mereka sendiri dan mengatakan Adi kadang-kadang mengatakan bahwa Pankuri adalah temannya tapi kadang-kadang mengatakan bahwa Pankuri adalah istrinya.

Adi mengatakan maaf dan mengatakan dirinya sudah bodoh karena tidak menyadari hubungannya dengan Pankuri sebelumnya, Adi mengatakan ingin mereka datang hanya untuk kebahagiaan Pankuri dan memohon mereka pergi ke Mumbai hanya untuk Pankuri.

Diwakar mengatakan mereka tidak akan pergi karena Pankuri tidak diperlakukan dengan baik di rumah itu dan kepergian mereka tidak akan mengakhiri penderitaannya.

Adi menebus kesalahannya, mengatakan maaf lagi dan lagi hingga akhirnya Ambika mengalah mengatakan mereka akan pergi, dan Adi sangat gembira mendengarnya.

Harish datang dengan hadiah dan karangan bunga dan masuk ke kamar Avantika dengan licik dan memintanya untuk bangun, Avantika tidak bangun dan berkata dalam tidur untuk menunggu 10 menit, Harish pun memutuskan untuk menunggu.

Di pagi hari, Avantika melihat buket, dan melihat Harish tidur di sofa, Avantika berteriak kaget yang menyebabkan Harish bangun tiba-tiba dan berseru Selamat Ulang Tahun ke-25.

Lalu pada Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 54 yang Tayang Senin 8 April 2019 di ANTV ini diceritakan juga  Pankuri datang ke kediaman Deewan bersama Preeti dan disambut oleh Purushottam, Sheila datang dan memeluknya erat-erat lalu Pankuri merencanakan dekorasi dan semuanya

Avantika datang dan Pankuri merasa malu, Avantika memintanya untuk beristirahat dan berjalan dengan perlahan saja. Sheila pun merasa iri dengan ikatan yang tumbuh antara Avantika dan Pankuri.

Preeti membawa Pankuri ke kamar dan berbicara dengannya, Pankuri memintanya untuk menceritakan kehidupan Harish-Avantika di kampus dan Preeti memberitahunya kejadian hari itu tentang bagaimana Harish dulu meminta dirinya melakukan ini dan itu untuk mengesankan Avantika.

Pankuri mendapat catatan dari Adi dan membacanya, dan sekali lagi di luar pintu ada hadiah dan kali ini gelang sebagai hadiah, Adi menulis bahwa hadiah ini baru permulaan dan masih ada lagi yang akan datang.

Rubal mendapat pesan dari Latika di mana dia meminta maaf atas perilakunya. Sementara Sheila tengah memberi tahu Geeta tentang apa yang harus dilakukan dan merencanakan semuanya dengan baik.

Baca Selanjutnya : Sinopsis Pyaar Ka Dard 9 April 2019 ANTV