by

Sinopsis Pyaar Ka Dard 9 April 2019 ANTV

-Life Style-28 views

Maminez.com. Sinopsis Pyaar Ka Dard 9 April 2019 ANTV. Pankuri membaca catatan Adi yang tidak lengkap dan mencoba menemukan di mana Adi

Cerita Pyaar Ka Dard 9 April 2019 ANTV

Pankuri merasakan kehadiran Adi tetapi tidak dapat menemukan Adi karena Adi masih berada di tempat persembunyian. Pankuri masih mencari Adi dan bisa melihat Harish di kamar Avantika lalu mengucapkan selamat padanya.

Adi pergi ke Shanky dan mengatakan akan berpura-pura terlibat dalam dekorasi sehingga dapat tinggal di sekitar rumah, dan Adi meminta Shanky untuk membantu mengirimkan catatan.

Adi memberi petunjuk dan Pankuri mengikuti petunjuk yang diberikan dalam catatan Adi. Pankuri membaca kata-kata Adi dari hati dan melihat hadiah dibungkus di sana-sini, kadang-kadang kalung disembunyikan dalam pot bunga, kadang-kadang cincin diberikan di tempat persembunyian lain.

Cerita di Sinopsis PYAAR KA DARD Hari Ini menceritakan tentang Adi yang hampir tertangkap ketika sedang berbicara dengan Shanky, tetapi Shanky menyelamatkannya. Pankuri cemas dan berlarian kesana kemari untuk menemukan Adi tetapi yang ia dapatkan hanyalah hadiah dan catatan di sana-sini.

Adi mendapat umpan langsung dari reaksi Pankuri kadang-kadang dari Preeti dan kadang-kadang dari Shanky, Adi merasa senang setiap kali Pankuri membaca catatannya dan terus bertanya kepada Preeti dan Shanky melalui Bluetooth tentang gerakan Pankuri.

Rubal melihat Adi dari belakang dan mengira seorang pekerja sedang mengobrol dan menghabiskan waktu, Rubal pun menghampiri untuk memarahinya tetapi Preeti ada di sana untuk menyelamatkan dan menegur Adi seolah-olah ia seorang pekerja dan Rubal pun beranjak pergi.

Sementara itu, Shanky membawa hadiah Harish di dalam rumah dan mengatakan telah mengirim gaun untuk semua orang untuk pesta, Pankuri dan Sheila hadir di dekatnya dan Sheila mengirim Pankuri pergi dengan dalih bahwa dirinya kehilangan ponselnya.

Pankuri memasuki kamar Avantika dengan hadiah (sari) Harish, Avantika mengizinkannya masuk dan mengambil hadiah itu. Pankuri bertanya kepada Avantika apakah dia dapat mengambil cuti hari ini, Avantika tersenyum dan berkata akan cuti hari itu karena tidak ada pekerjaan yang cukup di kantor, dan Pankuri tersenyum pergi.

Baca Juga :   Sinopsis Pyaar Ka Dard 8 April 2019 ANTV

Avantika melihat sari dan mengatakan mengapa merah, ketika Harish tahu Avantika memakai putih. Sementara Preeti mengambil sari yang salah dan catatan Harish di kamarnya. Preeti mengatakan betapa bagus dari dari Harish yang dikirim untuknya di Sinopsis PYAAR KA DARD ANTV

Adi sedang berdiskusi dengan Shanky tentang kemungkinan memberikan perasaan kepada Pankuri dan karenanya merencanakan tugas dan memulai untuk melakukan itu. Dia berhasil mengatur bangku kayu, membawa beberapa salju buatan dan cangkir teh tanah liat agar sesuai dengan suasana seperti itu akan menjadi perasaan Kullu-valla yang asli

Sheila mendapat telepon dari Geeta, Pankuri akan mengangkat panggilan ketika Sheila melangkah di saat yang tepat dan mengambil telepon mengatakan kepadanya untuk tidak stres tentang panggilannya dan mencoba menenangkan Geeta yang memiliki keluhan tentang akomodasi di sebuah hotel murah dan mengatakan hotel seperti apa yang telah dia pilih, selanjutnya Geeta meminta Sheila untuk segera menemuinya.

Harish sedang memoles sepatunya dan Adi datang kelelahan setelah melakukan dekorasi, jadi Harish mengatakan dia membuat wajah seolah-olah dia datang setelah membajak sebuah ladang, Adi mengatakan itu sangat mirip. Adi mengatakan baru saja datang setelah menghias dan membuat suasana seperti di Kullu.

Harish mengatakan Avantika sangat khusus memperhatikan sepatu yang bersih tanpa noda jadi dirinya memoles sepatu secara efisien sehingga Avantika tidak punya ruang untuk mengeluh, dan Adi senang dengan upaya ayahnya lalu mengatakan itu adalah kebahagiaan terbesarnya untuk melihat mereka bersatu merayakan ulang tahun, dimana dirinya percaya bahwa Harish-Avantika tidak bisa bersatu sepanjang hidupnya, tetapi Pankuri yang memungkinkannya.

Sheila berpamitan mengatakan bahwa dirinya perlu pergi dan bertemu katering untuk menyelesaikan masalah , Purushottam datang dan meminta Pankuri untuk mengambil jas Harish untuk pesta, karena Harish akan merasa senang.

Pankuri memutuskan untuk pergi bersama dengan Sheila, Sheila menghentikan mobil di tempat yang aneh, Pankuri mengatakan ini bukan kantor katering, tetapi Sheila membuat alasan dan bertemu Geeta di belakang pohon, Geeta mengatakan dirinya merasa ditipu dan tidak mendapatkan akomodasi di bintang hotel lima.

Baca Juga :   Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 43 Tayang di ANTV Jumat 22 Maret 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Hari Ini menceritakan Sheila mengatakan nama hotel itu Bintang Lima dan dia tidak pernah dijanjikan akomodasi bintang lima di tempat pertama.

Geeta mengatakan bahwa dirinya telah memesan kamar di hotel bintang lima lainnya, meminta Sheila untuk membayar tagihan hotelnya, Sheila mengatakan dirinya membutuhkan pekerjaan kategori A juga, dan Geeta berjanji kepadanya bahwa dirinya akan melakukan sesuai instruksi.

Ketika Sheila sedang dalam pembicaraan dengan Geeta, Pankuri keluar dari mobil dan bertanya apa yang terjadi, Sheila mengatakan beberapa alasan lain dan Geeta bersembunyi (di belakang pohon), sehingga Pankuri tidak curiga.

Purushottam sedang sibuk dengan Shanky mengenai dekorasi dan mengawasi prosesnya, Rubal mengatakan kepada Mami bahwa dirinya membenci pesta keluarga seperti ini. Sheila mengatakan dia harus menghadiri ini untuk mengesankan Avantika dan terlebih lagi pestanya akan jauh lebih menghibur daripada apa yang dia pikirkan.

Rubal menebak bahwa ibunya memiliki beberapa rencana dan mengatakan bangga dengan ibunya dan rencananya. Kemudian Adi menelpon Harish dan memintanya untuk bersiap-siap sementara dirinya akan mengantar orang tua Pankuri ke kediaman Deewan.

Guptas datang ke kediaman Deewan, dan Purushottam sangat terkejut, Guptas mengatakan Adi yang mengundang, Adi mengatakan kali ini akan memastikan mereka tidak akan pergi dari sini dengan hati masam.

Adi pergi dan kemudian Pankuri datang merasa kagum melihat orang tuanya dan kakeknya di sini, Pankuri bertanya bagaimana mungkin mereka datang, dan Ambika mengatakan Adi berhasil membawa mereka ke sini dan Adi meminta dengan jujur sehingga mereka tidak bisa menolak.

Jadi cerita di Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 55 dimana Avantika bersiap untuk pesta,berpakaian sari merah dan menata rambutnya lalu bertanya pada Pankuri tentang penampilannya. Pankuri mengatakan dia terlihat cantik, Avantika senang menerima pujian dan ingin meminta sesuatu kepada Pankuri.

Baca Selanjutnya : Sinopsis Pyaar Ka Dard 10 April 2019 ANTV