by

Sinopsis Pyaar Ka Dard 10 April 2019 ANTV

-Life Style-155 views

Maminez.com. Sinopsis Pyaar Ka Dard 10 April 2019 ANTV. Harish datang dan Purushottam mengatakan dia terlihat seperti Pahlawan, Jagdish juga memuji dia, dan Adi serta semua orang berbagi olok-olok ringan

Cerita Pyaar Ka Dard 10 April 2019 ANTV

Purushottam sangat senang mengatakan itu adalah keinginannya bahwa dirinya beruntung melihat Avantika dan Harish bersama dalam sebuah pesta.

Avantika datang, tampak cantik dalam sari merah, Harish dan Avantika pun berbicara, Harish bertanya-tanya bagaimana sari bisa tertukar dan bagaimana Preeti mengenakan sari yang untuk Avantika.

Preeti berterima kasih kepada Harish dan memberikan tepuk tangan kepada Harish-Avantika, lalu Adi mengajaknya bersenang-senang, pergi ke pesta dan menari. Sementara Sheila menunggu saat yang tepat ketika semua orang sibuk menari.

Di dalam Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 56 ini Harish mengatakan dirinya beruntung mendapatkan Avantika (dalam lagu itu sendiri) dan melakukan beberapa kesalahan dimana dirinya bertobat, dan jika mungkin Harish berharap Avantika dapat memaafkannya. Avantika menunggu sebentar dan kemudian berkata untuk lupakan semuanya dan maaf diberikan untuk kesalahan.

Adi bersukacita dengan ibu dan ayahnya, sekarang Pankuri muncul dari kejauhan dan setidaknya Adi melihatnya atau berhalusinasi.

Akhir lagu, Avantika mengambil tangan Adi, membawanya ke kediaman Deewan diikuti oleh semua orang dan memperkenalkan Pankuri dalam gaya, papan layar putih dipindahkan dan akhirnya Adi dapat melihat Pankuri dan bertemu di depan semua orang.

Purushottam bertanya apa yang terjadi karena sekarang ini bukan jam 12 dan bagaimana mereka bisa bertemu, Avantika mengatakan itu karena dirinya ingin semua orang menari di sekitar Adi-Pankhuri dan Purushottam dengan tulus menyambut Pankuri sebagai menantu rumah mereka di Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 56

Semua orang bertepuk tangan dan Sheila berkata pada dirinya sendiri untuk membiarkan serangan ketika setrika panas dan berpikir untuk membawa Geeta sekarang.

Kue besar hadir dan Avantika – Harish bergiliran untuk memotong kue, memberikannya kepada Adi dan Avantika memanggil Pankuri lalu mengatakan hari ini bisa terjadi hanya mungkin karena inisiatifnya. Avantika memotong kue dan memberikannya pada Pankuri. Harish-Avantika pun saling memberi makan kue.

Geeta masuk mengatakan pada Harish dirinya telah memberinya perusahaan selama 20 tahun dan apa yang dia lakukan sekarang hanyalah merayakan ulang tahun pernikahan 25 tahun dengan seseorang yang tidak menjadi bagian dari hidupnya selama 20 tahun berturut-turut.

Harish berteriak tidak mengenalnya dan melihatnya untuk pertama kalinya lalu mengatakan padanya untuk menghentikan drama ini. Geeta melanjutkan mengatakan bahwa Harish yang melakukan drama dan berpura-pura tidak tahu tentangnya, mengklaim bahwa dia bahkan tidak mengenalnya, dan bagaimana dengan komitmen yang dia buat dan Harish juga membuat proposal cinta padanya.

Tidak ada yang percaya pada Geeta, Preeti mengatakan padanya untuk berhenti mengatakan kebohongan terang-terangan, Harish membela untuk kedua kalinya, apalagi Purushottam juga mengatakan bahwa Harish tidak perlu memberikan penjelasan, menyatakan kepada Geeta bahwa tidak ada yang akan percaya padanya.

Adi juga bergabung meminta Geeta untuk berhenti mengatakan hal yang sama lagi dan lagi. Geeta mencoba memastikan bahwa apa yang di katakan adalah satu-satunya kebenaran dan menunjukkan foto dirinya dengan Harish dan beberapa anggota lainnya.

Harish mengatakan dirinya adalah seorang aktor jadi biasa pergi ke berbagai tempat dan memiliki banyak foto, Harish menambahkan bahwa foto yang satu ini tidak membuktikan apa pun bahwa dirinya berselingkuh dengannya.

Namun Geeta mencoba mengatakan bahwa dirinya dapat menyebutkan tempat-tempat di mana mereka pergi untuk berjalan2 dan bercinta, Geeta mengatakan bahwa Harish menipu dan melarikan diri kemudian, tetapi dia menjanjikan banyak hal kepadanya yang tidak dia penuhi.

Pankuri muncul mengatakan Geeta adalah tetangga mereka tetapi dia tidak pernah mendengarkan apa pun tentang urusan mereka. Lebih lanjut Pankuri mengatakan kepada Geeta untuk berhenti membuat kebohongan dan berhenti menciptakan kesalahpahaman.

Geeta menekankan fakta bahwa dirinya tinggal sendirian dengan ibunya di Kullu dan masih belum menikah, Geeta mengklaim Pankuri tahu tentang ini setidaknya, mengatakan perselingkuhan itu rahasia dan dirinya akan menikah dengan Harish sebelum dia membuangnya.

Akhirnya, Geeta mengeluarkan kartu utama dengan suara serak mengatakan Harish melakukan aborsi 15 tahun sebelumnya karena dia tidak siap untuk bercerai dengan Avantika. Avantika tertegun dan juga yang lainnya

Preeti meminta Geeta mengatakan yang sebenarnya dan tidak menyamaratakan tuduhan seperti itu. Geeta menekankan bahwa itu adalah kebenaran dan sebelum ada orang yang bisa melakukan apa pun, Avantika menyatakan bahwa itu benar jika Harish pernah berhubungan dengan aborsi seseorang.

Preeti meminta Avantika untuk berhenti mempercayai wanita itu (Geeta) tapi Avantika tidak mendengarkan, Preeti mengatakan padanya untuk percaya pada kata-katanya tetapi Avantika bersikeras dan mengatakan bagaimana dengan tagihan rumah sakit dan dirinya juga melihat Harish dengan seorang anak laki-laki di rumah sakit.

Preeti memohon kepada Avantika untuk mempercayainya, Avantika berkata kepada Preeti untuk berdiri di sisinya dalam masalah ini dan tidak menentangnya, Preeti mengatakan dirinya ada di pihak Avantika, lebih lanjut mengatakan dirinya tahu bahwa Harish tidak berselingkuh dan dia benar-benar tidak bersalah , tapi tetap saja Avantika menolak untuk percaya.

Akhirnya Preeti mengatakan bahwa dirinyalah yang melakukan aborsi dan Harish menandatangani tagihannya, semua orang pun terkejut mendengarnya.

Avantika menolak untuk percaya ucapan Preeti, tapi Preeti memintanya untuk percaya padanya dan Geeta mulai menjauh.

Avantika meminta para tamu untuk pergi, lalu meminta Preety berulang kali menanyakan siapa lelaki yang menyuruhnya menjalani aborsi.

Harish dan Preeti keduanya diam mengenai lelaki misterius itu, dan Avantika mulai ragu. Adi memohon pada Preeti untuk bercerita tentang pria itu, tetapi Preeti tidak dapat memberi tahu dan menangis, Pankuri meminta Harish untuk memberi tahu tapi dia juga terus diam.

Purushottam meminta Preeti untuk menceritakan tentang hidupnya dan tentang pria yang menyuruhnya aborsi tetapi Preeti mundur beberapa langkah dan menangis tidak bisa mengatakan apa-apa.

Didalam Sinopsis PYAAR KA DARD ANTV Hari Ini, Purushottam juga meminta Harish, tetapi Harish tetap diam. Purushottam mengatakan kesunyian ini tidak ada gunanya. Avantika mengatakan tidak ada yang akan bisa menjawab karena orang misterius itu tidak ada.

Geeta menunjuk Jagdish dan menuduh Guptas menghasutnya untuk melakukan tindakan ini, dan Avantika mulai mempercayainya, Geeta mengatakan Guptas yang bercerita tentang urusan rahasia Harish, dan Sheila menuduh Pankuri memberitahu semua orang tentang Guptas.

Jagdish tidak bisa diam ketika tuduhan-tuduhan ditujukan untuk Pankuri dan debat argumen dimulai antara Rubal-Govardhan, dan kemudian Govardhan-Anuj dengan semua tuduhan memuakkan oleh kedua belah pihak.

Adi mengatakan Geeta berbohong sepanjang waktu dan yakin keluarga Pankuri tidak melakukan kesalahan, tetapi Sheila menghentikannya dan mengatakan hal buruk tentang Guptas, Anuj mengatakan akan memanggil polisi, Govardhan mengatakan agar dia segera memanggil karena dirinya juga ingin tahu kebenaran tentang siapa yang telah memanggil Geeta.

Sheila sekarang melihat bahaya dan maju ke depan meminta Anuj untuk tidak menelepon dan menyelesaikan masalah tanpa melibatkan polisi, karena sekarang Pankuri adalah bagian dari Keluarga Deewan, dan Keluarga Deewan akan mendapatkan nama buruk jika media mengetahuinya.

Sheila menyuruh Geeta untuk pergi, Pankuri mengatakan dirinya tidak bisa melihat keluarganya dihina dengan cara seperti itu. Ruball mengatakan Pankuri harus bertobat sekarang karena dia berani membuat rencana besar melawan Harish-Avantika. Purushottam menyuruh Rubal untuk diam. Avantika mengatakan cukup untuk semuanya.

Baca Selanjutnya : Sinopsis Pyaar Ka Dard 11 April 2019 ANTV