by

Sinopsis Pyaar Ka Dard 11 April 2019 ANTV

-Life Style-35 views

Maminez.com. Sinopsis Pyaar Ka Dard 11 April 2019 ANTV. Avantika meminta semua orang untuk berhenti berdebat mengatakan dirinya tidak akan mendengarkan siapa pun dan berterima kasih kepada Adi-Pankhuri karena membuat Hari Peringatan ini begitu berkesan, lalu Avantika meninggalkan tempat.

Cerita Pyaar Ka Dard 11 April 2019 ANTV

Purushottam meminta maaf pada Guptas, Jagdish mengatakan itu bukan salahnya. Jagdish juga meminta Pankuri untuk tetap di rumah Deewan karena dia adalah orang yang dapat memperbaiki hubungan dan membuat Deewan bersatu lagi, kemudian Guptas memberkati Pankuri dan pergi.

Preeti beranjak pergi, Adi mengatakan dirinya tidak percaya pada tuduhan itu tetapi terkejut dan mencurigai Preeti berselingkuh dengan Harish. Pankuri meminta Adi untuk percaya pada hubungan mereka dengan cara seperti itu dan mengatakan dirinya tidak percaya pada kata-kata Geeta

Pankhuri menambahkan bahwa dia seharusnya tidak mengadili tanpa mengetahui dasar dari masalah ini dan tanpa mengetahui kebenaran. Adi mengatakan berapa lama dirinya akan menunggu kebenaran dan terlebih lagi bibi dan ayahnya diam saja, jadi dirinya mencurigai yang terburuk.

Pankuri menyarankannya untuk tinggal bersama Harish selama beberapa hari agar bisa mengetahui apa yang terjadi dan terlebih lagi Harish membutuhkan dukungannya.

Adi mengatakan saat ini ibunya membutuhkan dukungannya tetapi Pankuri membuatnya mengerti bahwa dirinya ada bersama Avantika, kakeknya juga ada di sana untuk Avantika, tetapi Harish sendirian dan Pankuri meminta Adi untuk tetap percaya padanya.

Avantika menangis di kamarnya, Pankuri datang, Avantika meminta Pankuri untuk meninggalkannya sendirian dan memintanya untuk menikmati hidupnya bersama Adi. Selain itu, Avantika mengatakan tidak akan percaya pada Pankuri jika mengatakan sesuatu atas nama Harish dan mengatakan dirinya bisa menjaga dirinya sendiri.

Pankuri berusaha keras untuk menghibur Avantika, tetapi Avantika mengatakan dirinya tidak percaya pada tuduhan tentang keluarganya, juga tidak akan berusaha menjauhkannya dari Adi, dan dia dapat melakukan apa yang dia inginkan di Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 57

Adi muncul dan mengatakan Avantika bahwa dirinya ada di sisinya untuk mendukungnya dan akan mendengarkan apa pun yang dikatakannya, dan akan mendukung keputusannya.

Baca Juga :   Sinopsis PYAAR KA DARD Hari ini Jumat 25 Januari 2019

Rubal dan Sheila sengaja berdebat di antara mereka sendiri, dan Rubal berteriak bahwa Avantika melakukan begitu banyak hal untuk keluarga, tetapi Preeti berselingkuh dengan Harish dan memisahkan mereka, Rubal juga mengatakan Preeti harus meninggalkan rumah dan pergi ke tempat lain jika dia memiliki sedikit malu, Preeri mendengarkannya dan berpikir untuk melakukan sesuatu.

Shanky memberi tahu Pankuri bahwa dirinya telah memanggil Preeti berkali-kali tetapi Preeti menolak untuk membuka pintu atau memberikan jawaban.

Pankuri cemas dan menggedor pintu memanggil Preeti, Purushottam muncul bertanya apa yang terjadi dan meminta Preeti untuk membuka pintu, akhirnya Preeti membuka pintu dan Purushottam melihat nya telah mengemasi tasnya dan sepertinya ingin meninggalkan rumah.

Purushottam mengatakan meninggalkan rumah tidak akan ada gunanya dan mengatakan dirinya masih hidup, Purushottam berkata ini adalah perintahnya untuk tetap tinggal di rumah ini. Purushottam juga mengatakan sangat kecewa karena Preeti belum memberitahu rahasianya kepadanya

Preeti mengatakan dirinya datang untuk memberi tahu tetapi dia tidak punya waktu untuk mendengarkannya dan sibuk dengan pekerjaannya. Purushottam memintanya untuk tetap tinggal dan tidak pergi seperti itu. Sheila melihat semua dan kecewa melihat cinta antara Purushottam dan Preeti.

Di kamar Harish, Harish hendak mengatakan sesuatu kepada Adi tetapi Adi enggan untuk mendengar dan mengatakan bahwa dirinya tidak berminat untuk mendengarkan lalu Adi menutup pintu. Harish pun merasa terluka.

Purushottam duduk di kamarnya sendirian dan sedih, Pankuri datang dan menghiburnya, Purushottam pun membebaskannya dari tanggung jawab untuk menyatukan keluarganya karena dirinya telah kehilangan semua harapan untuk melihat keluarganya bersatu.

Rubal mengatakan kepada Sheila bahwa rencananya menjadi bumerang dan Rubal bertanya padanya apa yang akan menjadi langkah selanjutnya. Sheila merencanakan sesuatu tetapi mengatakan akan berencana mengingat situasi.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 57 Sheila mendatangi Avantika dan mengatakan tentang perselingkuhan Preeti dan Harish telah memberikan banyak rasa sakit kepada Avantika, Avantika mencoba mengabaikannya dan mengatakan sudah larut malam dan dirinya harus istirahat sekarang, Sheila kecewa karena rencananya tidak lagi dalam bekerja.

Baca Juga :   Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 34 Tayang di ANTV Senin 11 Maret 2019

Preeti mendatangi Avantika untuk mengatakan sesuatu tetapi Avantika mengatakan dirinya sedang tidak ingin mendengarkan apa pun atau mendengar maaf darinya, dan Avantika memalingkan muka dengan kasar.

Sheila hadir dan menyaksikan pertengkaran antara Preeti dan Avantika, kemudian bersukacita ketika Avantika mengatakan dirinya akan mengemas tasnya setelah merasa sedih karena pertengkaran dengan Preeti.

Pankuri sedang mengenang pesta pemotongan kue ulang tahun dan berpikir tentang mengapa Geeta ada di sini saat itu kemudian Shanky memberinya sebuah tiket dan Pankuri mencoba untuk memecahkan teka-teki tentang kemunculan Geeta yang tiba-tiba di pesta.

Di pagi hari, Harish meminta Adi untuk sarapan, tetapi Adi tidak makan dan mendorong Harish untuk tidak makan juga, Harish mencoba mengatakan bahwa dirinya senang melihat Adi mendukungnya di masa sulit ini, tetapi Adi memintanya untuk bangun dari mimpi dan mengatakan dirinya di sini hanya karena Pankuri memintanya untuk bersama Harish. Harish sedih dan kecewa mendengarnya.

Sheila mendengar obrolan Adi-Pankhuri di telpon secara diam-diam dan mengatakan inilah saatnya untuk membawa Avantika pada drama besar dan Sheila meminta Avantika untuk ke lokasi syuting Harish karena Adi telah pergi ke sana dalam suasana hati yang marah dan mungkin memalukan Harish dengan pembicaraan perselingkuhan di depan semua orang, jadi Avantika berpikir untuk pergi ke sana.

Preeti bertemu Harish di lokasi syuting untuk berbicara tentang sesuatu yang penting dan sedang mengobrol dengannya ketika Adi-Pankhuri datang untuk bertemu Harish. Seorang anggota mengatakan kepada Adi bahwa Harish sibuk mengobrol dengan seorang wanita dan belum memberikan syuting yang tepat sejak pagi. Adi-Pankhuri pun menunggu Harish.

Baca Selanjutnya : Sinopsis Pyaar Ka Dard 12 April 2019 ANTVĀ