Berita  

Inilah Sinopsis Jodha Akbar Episode 340

Maan singh menerima Mirza Qasim dan istrinya zeenat. Mereka lalu pergi di aula pengadilan, Jalal bertemu Qasim dan merasa bahagia, sedangkan zeenat menemui Hamida dan para istri Jalal.
Qasim berkata kepada Jalal : “Anda memiliki anak-anak yang luar biasa”.
Jalal menjawab : mereka telah lahir di dunia dengan banyak kesulitan.
Qasim : untuk orang tua anak-anak selalu berharga, saya punya satu anak dan zeenat merawatnya dengan baik, saya beruntung memiliki istri seperti dia, kami telah membawa hadiah untuk anak-anak mu, shahensha.
Zeenat datang ke Jodha dan memberikan sebuah hadiah pada Hassan, Jodha mengucapkan terima kasih dalam bahasa Urdu
Zeenat : ini sangat baik ketika seorang Rajvanshies belajar budaya Mughal.
Jodha : saya adalah istri seorang raja Mughal.
Bibi gulbadan : Jodha mengurus anaknya dengan sangat baik tetapi berbeda dengan Ruqaiya dia merasa khawatir karena dia tidak menemukan pengasuh yang baik untuk anaknya, setelah kegagalan yg dialaminya karena maham, kami menangani hal ini sangat khusus dalam memilih pengasuh untuk anak Jalal.
Ruqaiya melihat zeenat dan berpikir sesuatu. Jalal, bibi gulbadan dan Ruqaiya bicara.
Ruqaiya : saya yakin zeenat akan menjadi pengasuh untuk anak saya.
Jalal : apakah kau sudah yakin dengan keputusanmu??
Ruqaiya : Yaa…kau tidak mendengarkan Qasim mengatakan bahwa dia sangat baik dalam menangani anak-anak dan kita sudah mengenalnya.
Jalal meminta Ruqaiya untuk memikirkan kembali keputusannya dan ini pertama kali dia melihat Zeenat. Ruqaiya berkata: saya telah melihat dia, dia adalah orang yang baik. Jalal sedikit khawatir dan berkata : Tapi…apakah dia tidak akan menolaknya ?? Maksud ku, apakah dia akan setuju untuk menjadi pengasuh di sini?
Ruqaiya kembali menegaskan : saya adalah istri shahi dan anak ini adalah pewaris tahta , saya akan membuat dia setuju untuk itu, itu semua akan baik-baik saja sekarang? Jalal pun menyerah : Lakukanlah apa-apa yang kau inginkan.
Hussain menangis, Ruqaiya menggendong hussein ditangannya. Zeenat meminta Ruqaiya untuk memberikan hussein kepadanya, jika kita memiliki cinta di antara kita maka itu akan baik, saya akan mudah membuat dia tidur, dia pergi dari sana dengan hussain, zeenat datang ke jendela samping dan mengatakan : beritahu aku jika kamu cantik atau seperti bulan? tapi kau tahu apa tentang itu, bulan juga bisa menjadi gerhana. Zeenat menampilkan wajah jahatnya ketika berpikir suatu hal, dia berniat akan membuang hussein dari jendela, tapi Ruqaiya datang dan bertanya apa yang kau lakukan? Zeenat kaget dan buru-buru mengatakan : saya membuatnya tidur, lihat dia sudah tidur. Ruqaiya mengucapkan terima kasih dan membutuhkan waktu untuk membawa hussain darinya, ia meminta zeenat untuk pergi dan tidur, Zeenat berpikir bahwa dia akan tidur setelah menyelesaikan misinya.
Kemudian Zeenat menemui Qasim, Qasim mengatakan akan rencana jahat mereka : “Jalal telah berpikir bahwa kita datang ke sini untuk mengucapkan selamat kepadanya untuk kelahiran anak-anaknya, tapi dia tdk tahu kita di sini untuk menghancurkannya”.
 
Sementara itu phuphi datang menemui Jodha.
-Jodha : aku khawatir dengan keadaan anak ku.
– phuphi : kau harus tahu hal-hal di masa lalu, Kamran adalah saudara Humayun, Humayun sangat mencintainya tapi Kamran selalu berpikir bahwa Humayun bukan saudaranya, ia memiliki dendam terhadap dirinya , hal ini berjalan begitu ke depan, Kamran membuat rencana untuk membunuh Humayun tetapi tidak berhasil sehingga setelah itu Humayun harus membuat dia buta untuk membuat dia menjauh dari pemerintah, Qasim adalah anak Kamran, dia adalah orang yang baik tidak seperti ayahnya tapi kami harus berhati-hati. (Inilah alasan si Qasim mau balas dendam atas apa yg humayun yakni ayahnya Jalal lakukan pada ayahnya)
-Jodha : aku akan melindungi anak-anak ku dari masalah.
Jodha Akbar Episode 340 pun berakhir, tapi tenang saja, Ini Debroo beri cuplikan Sinopsis Jodha Akbar Episode 341 berikutnya :

Zeenat mengambil satu anak dari jalal di tangannya, dia berencana akan menyakitinya.

Ayo simak terus Kisah seru selanjutnya.. Hanya di Lampungway.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *