by

Sinopsis Pyaar Ka Dard 16 April 2019 ANTV

-Life Style-11 views

Maminez.com. Sinopsis Pyaar Ka Dard 16 April 2019 ANTV. Pankuri mendapat telepon dan Govardhan mengatakan kepadanya tentang Geeta dan bagaimana dirinya menginterogasinya.

Pankuri mengatakan dirinya ingin pergi ke Kullu untuk menyelidiki tentang masalah Geeta dan mengatakan entah bagaimana masalahnya bisa terhubung dan bertanya kepada Adi apakah mereka bisa pergi ke Kullu.

Adi mengatakan kepadanya bahwa acara tidak cukup terhubung dengan Geeta dan tidak perlu pergi ke Kullu sekarang karena mereka bisa pergi di kemudian hari.

Avantika melintas, Purushottam bertanya apakah Avantika senang dengan keputusan Adi untuk tidak pergi Kullu, Avantika mengatakan sekarang dirinya percaya apa yang ayahnya katakan tentang Pankuri bahwa ketika Pankuri akan masuk dalam kehidupan Adi, Adi akan berubah selamanya dan dia bukan lagi Adi yang lama.

Sinopsis PYAAR KA DARD Hari Ini – Putushottam terkejut tetapi Avantika mengatakan itu tidak terkait dengan keputusan Adi untuk tidak pergi ke Singapura tapi sesuatu yang lain.

Di Kullu, Jagdish mengenang masa lalu dan berbicara tentang Kailash, putra bungsunya yang melarikan diri dari rumah, dan tentang sebidang tanah ada di sana, Jagdish mengatakan jika mereka meyakinkannya sedikit lagi, Kailash bisa saja bertahan dan tidak pergi seperti itu.

Pankuri berbicara dengan penuh semangat tentang paman Kailash, dan Adi marah lalu bergegas turun, Pankuri memintanya untuk memberitahu alasan yang tepat dari kemarahannya yang tiba-tiba ketika menceritakan tentang paman-nya dan betapa baiknya dia, Adi mengatakan perubahan waktu dan seseorang berubah juga.

Adi mengungkapkan kepada Pankuri bahwa Kailash paman-nya yang berada di balik semua ini dan aborsi Preeti. Pankuri terkejut mendengarnya. Pankuri menyalahkan dirinya sendiri untuk itu, Adi mengatakan dia tidak menyalahkan dirinya sendiri seperti itu.

Adi berkata dirinya tahu bahwa akan sulit bagi dia untuk menerimanya dan itulah mengapa dirinya tidak ingin memberi tahu nya karena takut menghadapi reaksi nya ini. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 60

Baca Juga :   Sinopsis Pyaar Ka Dard 11 April 2019 ANTV

Pankuri mengatakan semua yang terjadi karena keluarganya dan semakin mereka menyembunyikan kebenaran ini semakin mereka akan membuat anggota keluarga terpisah satu sama lain. Adi bertanya, apa yang ingin dia katakan sebenarnya. Pankuri mengatakan mereka harus menemukan Kailash .

Adi mengatakan bahwa tidak mungkin menceritakan semuanya kepada Avantika sekarang karena hubungan antara kedua keluarga akan semakin memburuk, Pankuri mengatakan sesuatu perlu dilakukan untuk menghapus kesalahpahaman ini karena jika tidak, hubungan antara Adi dan ibunya tidak akan sama dan terlebih lagi orang tuanya tidak akan bersatu. Sheila sendiri tengah berpikir tentang siapa Kailash ini.

Pankuri bertemu Preeti dengan mata berkaca-kaca, Preeti mengerti bahwa Adi telah menceritakan semuanya dan Pankuri mulai menyalahkan Kailash dan keluarganya atas kesalahpahaman dan mengatakan itu semua kesalahan mereka, Preeti mencoba menghiburnya dan memberi nasihat padanya agar kembali ceria karena dia terlihat cantik ketika dia tersenyum dan memintanya untuk tersenyum

Avantika sedang berdiskusi dengan Anuj tentang hal-hal yang berkaitan dengan bisnis ketika Sheila datang dan mulai berbicara buruk tentang Adi dan Harish. Tapi kemudian Pankuri muncul, Pankuri berkata kepada Avantika bahwa dirinya dan Adi akan pergi ke kuil Dewi, Avantika kesal karena Adi tidak mengatakan itu kepadanya dan kemudian mengatakan dirinya tidak akan peduli ke mana mereka pergi atau mau apa mereka sekarang.

Sheila berpikir terlepas dari lokasi bulan madu yang tersedia mengapa Adi-Pankhuri memilih sesuatu yang hambar seperti kuil Dewi. Kemudian Sheila mengatakan kepada Avantika bahwa rasa sakit lututnya belum surut dan saat mengobatinya Sheila mengungkapkan fakta bahwa Harish pergi ke rumah sakit untuk menjalani tes saat dia sakit dan dia pergi ke sana bersama dengan Preeti.

Baca Juga :   Sinopsis PYAAR KA DARD Hari ini Jumat 25 Januari 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD 16 April 2019 – Avantika lagi-lagi terluka, dan Pankuri bertanya kepada Sheila mengapa dia sengaja mengatakan hal-hal yang menyakiti Avantika dan mengatakan bahwa hari terakhir Harish sakit dan Preeti hanya merawatnya.

Di rumah Harish, ibu Harish bertanya kepada Harish apakah dia baik-baik saja dan Harish mengatakan dirinya telah pulih, Adi datang dan memberi tahu mereka tentang rencana nya untuk pergi ke kuil Dewi. Harish mulai tertawa tetapi sang ibu dengan manis menasihati Harish dan mengatakan dirinya sangat senang Adi setuju untuk mengunjungi kuil Dewi atas desakan Pankuri dan dirinya senang Pankuri berhasil meyakinkannya untuk melakukan itu.

Adi juga mengatakan bahwa mereka akan pergi besok, Harish terkejut dan mengatakan mereka harus melakukan perencanaan dan tidak boleh terburu-buru. Adi mengatakan semua persiapan telah dibuat dan seharusnya tidak ada masalah.

Purushottam sibuk memikirkan keadaan saat ini ketika Avantika datang dan meminta nya untuk tanda tangan di surat-surat yang berkaitan dengan perceraian dan mengatakan dirinya tidak akan pergi ke Harish.

Purushottam pergi ke tempat Harish dan meminta tanda tangan di kertas-kertas tadi, juga menyatakan kepada Harish bahwa dia tidak bersalah tapi dia melakukan kesalahan besar dengan tidak memberi tahu dirinya dan Avantika kebenaran yang sebenarnya dan keterdiamannya tidak akan ada gunanya bagi keluarga, Purushottam juga menyatakan bahwa jika dia berselingkuh maka dirinya tidak akan memaafkannya.

Sinopsis PYAAR KA DARD ANTV – Pankuri menelpon Neha dan memberitahunya tentang kunjungan ke kuil dan juga menyatakan dia tidak perlu membuat persiapan apa pun karena dirinya dan Adi akan tinggal di sebuah hotel, Neha mengatakan dirinya akan menemuinya dan melakukan beberapa pembicaraan.