by

Sinopsis Pyaar Ka Dard 15 April 2019 ANTV

-Life Style-47 views

Maminez.com. Sinopsis Pyaar Ka Dard 15 April 2019 ANTV. Purushottam berbicara dengan Harish di telepon memberitahunya bahwa Adi akan ke Singapura sementara Adi tiba di rumah Harish.

Neneknya bertanya kepadanya mengapa dia tidak membawa Pankhuri bersamanya. Adi berkata tidak bisa memaksa siapa pun. Sang nenek mencoba menenangkan Adi tetapi Adi mengatakan bahwa dirinya telah membuat keputusan ingin pergi dari lingkungan ini. Kemudian Adi pergi untuk mengepak barang bawaannya.

Adi sedang berkemas, Pankhuri menangis di kamarnya bertanya pada dirinya sendiri apakah dirinya membuat keputusan yang salah dengan tidak pergi bersama Adi.

Wajah Pankhuri dipenuhi dengan air mata. Purushottam datang ke sana dan mengatakan untuk tidak mencoba menyembunyikan air matanya darinya dan bertanya kepadanya mengapa dia tidak pergi dengan Adi karena tidak ada harapan yang tersisa di sini.

Avantika datang dan setuju dengan ayahnya dan memberi tahu Pankhuri bahwa dia terkejut bahwa dia masih memiliki harapan darinya dan Avantika mengapa dia tidak berpikir bahwa Harish bersalah. Purushottam mengatakan dia berdebat dengannya karena dia sudah kesal dengan kepergian Adi.

Avantika mengiyakan mengatakan Pankuri hadis yang baik tetapi ada perbedaan antara kebaikan dan kebodohan dan apa yang Pankuri lakukan sekarang mengeluarkan kebodohan bukan kebaikan karena dengan mencoba menyelesaikan hubungan lain dia tidak berkonsentrasi dalam hubungannya sendiri.

Sinopsis PYAAR KA DARD 15 April 2019 – Adi pergi ke bandara. Harish mengejarnya dengan mobilnya. Adi keluar dari mobilnya. Harish berteriak padanya mengatakan “kamu ingin tahu yang sebenarnya kan? Aku akan memberitahumu seluruh kebenaran sekarang !!”. Kemudian Harish mengatakan yang sebenarnya. Adi terkejut oleh kata-kata Harish

Adi terlihat sangat sedih setelah itu. Harish mengatakan kepadanya bahwa itu sebabnya dirinya tidak ingin mengatakan yang sebenarnya. Adi menyesali apa yang dirinya lakukan dan meminta maaf dari ayahnya lalu memeluknya.

Preeti duduk di mobilnya. Adi datang menghentikannya serta menyesali tindakannya dan minta pengampunan dari Preeti. Adi katakan padanya bahwa ayah memberitahunya segalanya. Preeti terkejut dan mengatakan bahwa dirinya tidak bermaksud memberi tahu siapa pun karena itu hanya akan menyakiti yang lain.

Adi dengan berurai air mata minta maaf padanya dan memeluk bibi-nya juga seraya berkata betapa bodohnya dirinya telah mencurigai dia dan Harish. Preeti pun tersenyum.

Sheela di kamarnya tengah berbicara di telepon dengan Geeta tentang uangnya. Pankhuri datang ke sana dan Sheela memberitahu Pankuri untuk masuk. Sheela mengatakan bahwa dirinya sedang berbicara dengan pihak katering tentang uangnya tapi Pankhuri berkata dirinya telah membayar semua tagihannya sambil menunjukkan tagihan yang telah dibayar yang ada di tangannya. Sheela bingung dan Pankuri merasakan sesuatu yang mencurigakan.

Pankhuri menelpon Govardhan dan menanyakan kepadanya apakah Geeta sudah tiba Kullu atau belum. Govardhan berkata Geeta tidak di Kullu dan mungkin berada di Mumbai atau mungkin melarikan diri ke tempat lain. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 59

Avantika dan Rubal di kantor berbicara tentang sebuah proyek. Avantika mengatakan agar Rubal menelpon Adi dan menanyakan detailnya. Rubal mengatakan tidak perlu mengganggu Adi tapi Avantika menyuruhnya untuk mendengarkan apa yang di katakan.

Adi-Preeti berada di flat Preeti. Adi mendapat telepon Rubal dan Avantika mendengar Preeti berbicara di sana. Adi memberi tahu Rubal bahwa dirinya membatalkan penerbangannya.

Preeti mengatakan Pada Adi agar pergi dan makan dengan Pankhuri serta mengatakan padanya bahwa dia tidak akan ke Singapura. Adi berkata harus membuat Pankuri tersenyum lagi. Preeti mengatakan kepadanya bahwa dia sangat beruntung memiliki Pankhuri sebagai pasangan hidup. Adi meminta Preeti untuk kembali ke rumah tapi Preeti menolak karena mereka tidak bisa mengatakan yang sebenarnya kepada Avantika dan harus menyembunyikannya.

Baca Juga :   Sinopsis PYAAR KA DARD 19 Februari 2019

Sheela bertanya pada Rubal mengapa dia setuju untuk pergi ke Singapura. Rubal mengatakan dirinya setuju untuk pergi ke Singapura setelah menelpon Adi. Sheela bingung mengapa Adi pergi ke Preeti. Rubal membuat Sheela yakin bahwa dirinya akan berhasil dalam proyek ini lebih baik daripada Adi.

Adi masuk ke kantor Avantika tanpa mengetuk pintu. Avantika langsung berteriak padanya. Adi memberikan alasan untuk tidak pergi ke Singapura karena memiliki banyak proyek di sini.

Avantika berkata dengan marah pada Adi. Adi bertanya apakah dia marah padanya. Avantika berkata mengapa dia bertanya padanya karena seharusnya dia pergi dan tanya pada Harish dan Preeti. Avantika mengatakan dirinya tahu kalau dia bersama Preeti.

Avantika dengan berurai air mata berkata kenapa dia melupakan semuanya. Adi mencoba menjelaskan tapi Avantika berteriak untuk tidak perlu memberi penjelasan karena Avantika mengerti bahwa tidak ada yang bersama nya sekarang.

Adi berpikir tentang apa yang harus dikatakan pada Pankuri dan bagaimana mengendalikan situasi, sambil mengendarai mobil Adi menelpon Preeti dan mengatakan reaksi Avantika, Preeti mengatakan bahwa Avantika pasti sangat kesal tetapi mereka tidak dalam posisi untuk mengungkapkan semuanya sekarang.

Adi menelpon Pankuri, Pankuri menyampaikan kepada Adi bahwa dirinya hanya memikirkannya, Adi bercanda dengannya mengatakan bahwa dirinya ketinggalan pesawat karena dia berharap dirinya tetap tinggal di Mumbai dan keinginannya menjadi kenyataan.

Pankuri tersenyum lebar, Adi mengatakan di telepon bahwa sekarang Pankuri pasti tersenyum, Pankuri terkejut dan mengatakan bagaimana dia bisa tahu dan apakah dia ada di dekatnya. Adi mengatakan akan datang tetapi meminta Pankuri menghitung satu hingga 100 dalam urutan terbalik dan sebelum hitungannya selesai dirinya pasti akan tiba.

Pankuri mulai menghitung dan sebuah mobil berhenti, Pankuri berpikir bahwa Adi datang tapi ketika membuka matanya Pankuri menemukan Latika. Pankuri bertanya pada Latika bagaimana dia ada di sini sekarang, Latika memintanya untuk santai dan mengatakan dirinya datang ke sini hanya untuk menemani seorang teman dan akan mengantarnya ke bandara.

Lalu mobil lain muncul dan Rubal keluar, Rubal memeluk Latika dan mengatakan padanya bahwa itu adalah isyarat yang sangat bagus di pihaknya untuk datang. Pankuri terkejut dan bertanya-tanya mengapa mereka berdua bisa menjadi teman, dan sekarang Adi pun muncul juga.

Adi keluar dari mobil dan terkejut melihat Latika berdiri bersama Rubal, Adi hendak mengatakan kata-kata kasar kepada Latika tetapi Rubal memihak dan berkata bahwa Latika datang untuk menemuinya.

Adi berusaha keras untuk menyampaikan tentang karakter Latika dan akan menjelaskan tentang bagaimana ia telah salah menggambarkan dirinya kepada semua orang, tetapi Rubal menolak untuk mendengarkan semua itu mengatakan itu juga kesalahan Adi karena meskipun bertunangan dengan Latika dia menghabiskan waktu dengan Pankuri

Adi sangat marah dan mengatakan dirinya tidak melakukan hal semacam itu, tetapi Rubal memotong mengatakan dirinya akan ketinggalan penerbangan dan pergi dengan gusar. Rubel juga memberi tahu Adi sebelum pergi bahwa sejak dia meninggalkan proyek Singapura

Baca Juga :   Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 44 Tayang di ANTV Senin 25 Maret 2019

Avantika telah mempercayakan kepadanya dan juga mengatakan Avantika kesal dengan Adi karena berbicara dengan Preeti. Rubal juga menambahkan pada Adi untuk tidak ikut campur dalam urusan pribadi nya. Pankuri terkejut dan kaget mendengar kata-kata ini dari mulut Rubal.

Di dalam mobil Rubal dan Latika mengobrol. Tiba-tiba Rubal mendapat telepon dari Sheila , yang bertanya kepada Rubal tentang keberadaannya dan apakah dia sudah sampai di bandara atau tidak, Rubal mengatakan dirinya di dalam mobil, Sheila bertanya mengapa dia menolak memakai sopir

Rubal mengatakan karena seorang teman menemaninya, dan kemudian Rubal mengakhiri panggilan. Sheila bingung dengan teman yanh di maksud Rubal dan mengatakan hari ini anak laki-laki melakukan apa saja yang mereka inginkan.

Latika bertanya kepada Rubal mengapa dia memilih untuk tidak memberi tahu ibunya bahwa dia bersamanya, dan Rubal mengatakan kemudian akan ada 50 pertanyaan lagi dan dirinya benar-benar membenci jenis pertanyaan yang ditanyakan oleh ibunya.

Latika berpikir dalam benaknya bahwa untuk bisa kembali ke kediaman Deewan sekali lagi, dirinya harus terlebih dahulu membawa Sheila ke dalam genggamannya dan sisa pekerjaan itu cukup mudah baginya.

Sinopsis PYAAR KA DARD Hari Ini – Pankuri ingin tahu mengapa Adi mengubah keputusan tetapi Adi mencoba mengalihkan perhatiannya dan mengajaknya untuk menonton film bersamanya lalu Adi bergegas membawanya ke mobil.

Saat itu mobil Avantika datang, Avantika bertanya kepada Adi mengapa jika dia tidak tertarik untuk pergi mengapa dia membuatnya menunggu, Adi mengatakan merasa bahwa dia sedang kesal. Avantika berbicara dengan Mr. Mehta di telepon dan langsung memberi tahu dia untuk berkonsultasi dengan Rubal pada masalah-masalah proyek tertentu.

Adi mencoba untuk menghapus kesalahpahaman tetapi Avantika tidak berminat untuk mendengarkan dan pergi. Pankuri menangkap sesuatu yang coba dikatakan Adi tetapi Avantika tidak mau mendengarkan tentang Preeti .

Geeta kembali ke rumahnya di Kullu dan melihat Govardhan duduk tepat di dalam rumahnya. Geeta terkejut dan mengatakan itu ilegal untuk masuk ke rumah seseorang tanpa izin, Govardhan bercanda mengatakan siapa yang mengajar hukum kepada siapa dan memintanya untuk mengungkapkan orang yang menghasutnya untuk berbicara sampah atas nama keluarga Gupta, Geeta tidak menyerah dan berdebat dengan Govardhan

Di rumah sakit kota, Sheila pergi ke ruang rekaman tetapi dihadang oleh seorang staf, Sheila mencoba untuk menyuapnya tetapi pria itu menuntut 1.000 rupee, Sheila mengatakan dirinya merekam suaranya di teleponnya dan mengancam akan memecatnya dari pekerjaan, dan pria itu segera membiarkannya masuk.

Sheila memuji kemampuannya sendiri dan mengatakan dirinya mahir menyelesaikan pekerjaan dengan membayar setengah harga. Di ruang rekaman Sheila mulai mencari tetapi Latika memasuki ruangan dari pintu lain dan Sheila berdiri kaget dan diam.

Sinopsis PYAAR KA DARD ANTV – Adi-Pankhuri kembali setelah menonton film dan mendiskusikan tentang film itu, Adi berhenti di warung pinggir jalan untuk makan pani-puri, dan ketika Pankuri mencoba untuk mengetahui alasan perubahan keputusannya yang tiba-tiba dan mengapa dia menemui Preeti

Adi menyumpal mulut Pankuri dengan pani-puri dan mengatakan bahwa hanya karena dialah dirinya tidak mengambil keputusan untuk pergi ke Singapura. Adi menambahkan dirinya tinggal di sini hanya demi Pankuri.