Berita  

Inilah Sinopsis Jodha Akbar Episode 360

DiMandir, Ratu Jodha dan Raja Jalal mengunjungi kuil Dewi Kali diMandir bersama Salim, mereka melakukan pemujaan disana, ketika mereka keluar dari Mandir, mereka melihat Zil Bahar dan Rashid ada disana juga “Aku sangat berterima kasih pada kalian berdua, karena kalian aku bisa menyelamatkan anakku hari ini” kata Raja Jalal, lalu dia memberikan cincinnya sebagai tanda terima kasih, “Aku berjanji, kapanpun kalau kalian membutuhkan bantuanku, aku akan membantu kalian” ujar Raja Jalal. “Aku juga sangat berterima kasih karena telah menyelamatkan anakku” kata Ratu Jodha, kemudian Raja Jalal menyuruh Todar Mal untuk memberikan sebuah tempat didlam istana dan memberikan Rashid pekerjaan diistana. “Kami bisa melihat kebesaran hatimu, Yang Mulia” ujar Rashid, “Maafkan hamba Yang Mulia, hamba punya satu permintaan” kata Zil Bahar, “Katakan?“ ujar Raja Jalal, Nanti setelah anak hamba lahir, kami ingin anda yang memilihkan nama untuknya” kata Zil Bahar, “Baiklah, nanti aku akan memberikannya sebuah nama” ujar Raja JalalSuatu hari Zil Bahar mengunjungi kamar Ratu Jodha, “Aku dengar, kau ingin melihat anakku dari dekat, maka aku memanggilmu kesini lalu Ratu Jodha menyuruh Zil Bahar untuk menggendong Salim, Zil Bahar tampak senang bisa memegang Salim dan bermain-main dgnnya, “Rupanya anda mengenakan benang suci yang saya berikan untuk Pangeran Salim, Ratu Jodha” kata Zil Bahar “Saya senang melihatnya” kata Zil Bahar lagi. “Bagaimanapun juga itu untuk keselamatan anakku jadi aku memakaikannya ke Salim” kata Ratu Jodha, kemudian Salim menyentuh perut Zil Bahar yang sudah semakin membesar “Nampaknya dia ingin bermain-main dgn anak hamba juga, Ratu Jodha” kata Zil Bahar, “tidak masalah, mereka sudah berteman sekarang” kata Ratu Jodha lalu Ratu Jodha menyuruh pelayannya untuk memberikan sejumlah hadiah untuk Zil Bahar.
Suatu siang, Raja Jalal sedang berdiskusi dgn para menterinya tentang apa yang terjadi kemarin adalah suatu kesalahan, “Kami akan memperketat keamanan, Yang Mulia” kata Todar Mal, kemudian Raja Jalal membuat rencana untuk memperketat keamanan diIstana para ratu.
Malam itu Raja Jalal mengunjungi kamar Ratu Jodha, saat itu Salim sedang bermain-main dgn ‘dupatta’ (kain penutup tubuh) ibunya, Ratu Jodha dan Salim tampak asyik bermain-main, karena merasa tidak diperhatikan oleh Ratu Jodha lalu Raja Jalal bilang “Rasanya aku ini orang asing dikamar ini, rasanya setelah anakku lahir, istriku jadi lebih mencintai anakku ketimbang suaminya, rasanya dia telah membagi cintanya” ujar Raja Jalal, “Bukan begitu, Yang Mulia” sahut Ratu Jodha “Setelah anak kita lahir, hubungan suami istri jadi semakin kuat” lanjut Ratu Jodha, “tidak, siapa bilang? buktinya seharian ini kau menjauh dariku, waktumu hanya kau habiskan bermain-main dgn anakmu ini” ujar Raja Jalal “Kau tahu, aku kesepian sehari ini” ujar Raja Jalal lagi. digoda seperti itu Ratu Jodha langsung bilang “tidak, kau itu tidak kesepian, Yang Mulia, kau punya banyak istri, kau bisa menghabiskan waktu bersama mereka juga khan” kata Ratu Jodha “Oh iyaa itu benar, aku memang seharusnya menghabiskan banyak waktu bersama mereka” kata Jalal dengan nada menggoda. mendengar jawaban suaminya seperti itu, Ratu Jodha langsung cemberut dan bilang “Kalau kau punya banyak waktu, kenapa kau tidak mengurus Salim?” kata Ratu Jodha setengah merajuk.
Raja Jalal yang saat itu hendak keluar langsung menghentikan langkahnya “Apa yang kau bilang?” tanya Raja Jalal lalu Ratu Jodha langsung buru-buru bilang “Oooh, tidak, Yang Mulia. pergilah keistri-istrimu yang lain” ujar Ratu Jodha. “Salim adalah tanggung jawabmu, Ratu Jodha, kalau aku aku punya banyak istri yang menjadi tanggung jawabku” kata Raja Jalal, “Kau tidak akan berhenti bicara kalau aku tidak mengatakan berhenti, Yang Mulia, pergilah” kata Ratu Jodha, “Baiklah, aku pergi” ujar Jalal, Ratu Jodhapun hanya bisa melongo melihat kepergian Raja Jalal karena sebenarnya dia tidak mau Raja Jalal pergi. Dengan Inilah Sinopsis Jodha Akbar Episode 360 berakhir.
Ayo simak terus Kisah selanjutnya pada Episode 361 berikutnya.. Hanya di Lampungway.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *