Berita Lampung Terkini
Berita  

Air Terjun Blang Kolam, Wisata Alam dan Petualangan di Aceh

Lampungway.com. Air Terjun Blang Kolam, Wisata Alam dan Petualangan di Aceh. Air Terjun Blang Kolam terletak di Desa Sidomulyo, Aceh Utara dan bisa ditempuh dalam waktu 30 menit dari Lhokseumawe.

Air Terjun Blang Kolam, Wisata Alam dan Petualangan di Aceh

Di Air Terjun Blang Kolam, Broo tidak hanya bisa melihat air terjun kembar dengan tinggi 75 meter yang dikelilingi oleh pepohonan rindang, namun broo juga bisa merasakan kesegaran air jernih yang jatuh dari Air Terjun. Banyak orang yang bermain air, merendamkan diri di kolam penampungan air terjun atau sekedar bersantai di tepian nya.

Jika Anda ingin merasakan pengalaman yang berbeda, coba datang dengan membawa perlengkapan berkemah dan rasakan sensasi wisata alam dan petualangan di sekitar Air Terjun Blang Kolam. Di Air Terjun Blang Kolam ini, Anda bisa berkemah dan menikmati alam bebas dengan tarif 5.000 Rupiah per orang.

Air Terjun Blang Kolam, Air Terjun Kembar di Aceh

Tempat wisata di Aceh ini tak hanya menawarkan keindahan alamnya, namun juga menawarkan harga yang murah. Anda cukup membayar 2.500 Rupiah per orang untuk bisa masuk dan membuktikan keindahan Air Terjun Blang Kolam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *