Berita Lampung Terkini
Berita  

Emang Top, Film Fast and Furious 7 Mampu Pecahkan Rekor Box Office

Lampungway.com. Emang Top, Film Fast and Furious 7 Mampu Pecahkan Rekor Box Office. Sungguh sesuatu yang luar biasa, akhirnya Rekor Box Office pun terpecahkan, oleh Film Fast and Furious 7.

Film Fast and Furious 7 Pecahkan Rekor Box Office
Film Fast and Furious 7 Pecahkan Rekor Box Office

Film terbaru Vin Diesel dan almarhum Paul Walker, Fast and Furious 7 memecahkan rekor ketika menjadi film dengan pemasukan terbesar di sepanjang tahun ini dalam daftar box office di Amerika Serikat.

Di minggu pertama, film itu meraup 143,6 juta dolar Amerika sekaligus mengalahkan Fast and Furious 6 yang hanya bisa meraup 97,4 juta dolar Amerika pada 2013.

Selain memecahkan rekor pendapatan tertinggi, Fast and Furious 7 juga memperoleh predikat di rekor lain yaitu menjadi film kesembilan dengan pemasukan terbesar sepanjang sejarah dan hanya kalah dari Spider Man 3 yang meraih pemasukan 151,1 juta dolar Amerika.

Dibulan April ini, Fast and Furious 7 menjadi film dengan pemasukan terbesar pada April mengalahkan Captain Amerika: The Winter Soldier yang meraup 95 juta dolar Amerika pada tahun lalu.

Pada tahun ini, film aksi dan kebut-kebutan mobil supercar tersebut juga berhasil melampaui pemasukan Fifthy Shades of Grey dengan 93 juta dolar Amerika.

Posisi kedua dalam daftar film box office ditempati jawara pada minggu lalu yaitu film animasi Home yang menampilkan Rihanna, Jim Parsons dan Steve Martin sebagai pengisi suara. Di minggu kedua, film itu meraup 27,4 juta dolar Amerika.

Sedangkan film komedi Get Hard yang dibintangi Will Ferrell dan Kevin Hart hanya mampu menambah 12,9 juta dolar Amerika dan berada di urutan ketiga. Satu tingkat di bawahnya, Cinderella yang meraup 103 juta dolar Amerika dan sudah menghasilkan pemasukan 167,3 juta dolar. Sedangkan posisi lima dihuni Insurgent dengan meraup 10 juta dolar Amerika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *