Berita Lampung Terkini
Berita  

Hotel Emersia, Hotel Murah di Lampung

Lampungway.com. Hotel Emersia, Hotel Murah di Lampung. Hotel yang terletak di Pusat Kota Bandar Lampung ini, merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati Kota Bandar Lampung dan sekitarnya.

Bagian Depan Hotel Emersia
Bagian Depan Hotel Emersia

Dari Hotel Emersia, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di ibu kota Propinsi Lampung yang kian menggeliat. Letak yang strategis ditengah Kota dengan pemandangan Teluk Lampung, menghampar didepan mata, membuat suasana hati menjadi tenang, setenang Laut di Propinsi Lampung.

Inilah alamat Hotel Emersia, Jl. Wolter Monginsidi No. 70, Pusat Kota, Bandar Lampung, Indonesia 35116 ini merupakan Hotel Murah di Lampung dengan tarif menginap per malem mulai dari Rp.400.000 sangat terjangkau.

Meskipun berada dipusat bisnis dan perbelanjaan Bandar Lampung, Hotel Emersia menjadi salah satu hotel yang nyaman karena berada di dataran tinggi, sehingga bisingnya lalu lalang kendaraan dan roda ekonomi tidak mengganggu hunian hotel.

Fasilitas Hotel Emersia Lampung

Suite Room Emersia Hotel 1
Suite Room Emersia Hotel

Emersia Hotel menawarkan pelayanan yang sempurna dan segala fasilitas yang lengkap dan penting untuk memanjakan para wisatawan. Hotel ini menyediakan Wi-Fi gratis di semua kamar, layanan kamar 24 jam, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Kamar Tidur Emersia Hotel
Kamar Tidur Emersia Hotel

Emersia Hotel memiliki 122 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi. Selain menyediakan akses internet WiFi (gratis) dikamar, Room juga dilengkapi dengan AC, bar mini, meja tulis, televisi LCD/layar plasma.

Restoran Emersia Hotel
Restoran Emersia Hotel

Hotel ini juga menawarkan fasilitas fantastis, termasuk pusat kebugaran, sauna, kolam renang (luar ruangan), kolam renang dalam ruangan, spa, untuk membantu Anda bersantai setelah sepanjang hari beraktivitas di kota. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Bandar Lampung, jadikanlah Emersia Hotel rumah Anda ketika Anda berlibur.

Kolam Renang Emersia Hotel
Kolam Renang Emersia Hotel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *