Berita Lampung Terkini
Berita  

Inilah 4 Cara Menghilangkan Bekas Luka

bekas
Lampungway.com– Banyak sekali wanita yang mengeluh karena adanya bekas luka ataupun jerawat pada bagian-bagian yang terlihat. Luka berada di bagian wajah, tangan, dan kaki karena sangat muda terlihat oleh pandangan mata.
Tak heran jika beberapa orang khawatir akan hal tersebut bahkan rela melakukan cara apa saja. Berbagai produk lotion khusus atau salep khusus pun dibeli, bahkan ada juga yang nekat melakukan operasi plastik atau laser agar kulitnya menjadi mulus kembali tanpa peduli berapa biaya yang harus dikeluarkan!
Banyak orang mencari cara menghilangkan bekas luka dari pengobatan medis, menggunakan krim kecantikan, pengobatan herbal, dan lain sebagainya, sehingga tak jarang harus merogoh kocek dalam.
Sebenarnya, selain pengobatan modern, ada alternatif yang tidak kalah ampuhnya untuk menghilangkan bekas luka. Alternatif tersebut dapat dilalui dengan menggunakan bahan tradisional.
Namun, jarang disadari kalau ada cara praktis dan murah untuk menghilangkan bekas luka yang patut dicoba. Ada sedikit pengetahuan mengenai cara mudah menghilangkan bekas luka.
Hanya dengan sedikit mengolah mentimun, jeruk lemon, lidah buaya, dan madu sudah bisa dijadikan alternatif menhilangkan bekas luka.
Menggunakan bahan-bahan alami untuk menghilangkan bekas luka, membuat Anda bebas dari efek samping, biayanya juga terjangkau dan dapat dilakukan semua orang di rumah sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *