Berita Lampung Terkini
Berita  

Smartfren, EverCoss, Mito, Axio, Polytron berlomba Produksi Smartphone Berkualitas Harga Terjangkau

Lampungway.com – Produsen lokal seperti Smartfren, EverCoss, Mito, Axio, Polytron memang sedang berlomba memproduksi Smartphone Berkualitas dengan Harga Terjangkau. Demi meraup keuntungan pasar yang begitu besar, tidak serta merta Produsen Lokalan memproduksi Barang Asal Murah. Walaupun harga terjangkau, untuk Smartphone, mereka tetap mengedepankan kualitas.
Berdasarkan data yang di rilis oleh Gfk Asia –(terlepas dari kondisi ekonomi negara ini yang masih mempunyai status negara berkembang). Pasar penjualan handphone di Indonesia kian naik setiap tahunnya. Dalam pasar handphone khususnya smartphone, Indonesia merupakan pasar yang cukup unik karena ia mampu membukukan penjualan yang tinggi sebanyak 7,3 juta unit pada kuartal pertama tahun 2014.
Seperti dilansir dari BBC Indonesia yang berdasarkan survei oleh perusahaan riset IDC, peningkatan pasar penjualan handphone ini sebagian besar akan datang dari perangkat yang mempunyai harga murah serta menggunakan sistem operasi Android.
Berangkat dari kedua riset tersebut, Produsen lokal seperti Smartfren, EverCoss, Mito, Axio, Polytron yang notabene sering menghasilkan handphone dengan harga terjangkau tentunya mempunyai celah dalam meraup kue pasar yang sedemikian besarnya.
Mari Kita lihat sepak terjang Produsen Lokalan Indonesia serta produk Flagship dan harganya :
Lanjut ke Halaman 2 —->

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *