Berita Lampung Terkini
Berita  

Mau Tau Kepribadian dan IQ Anda? Coba Aplikasi Android “Tes IQ Indonesia”

test iq indonesia logoLampungway.com – Mau Tau Kepribadian dan IQ Anda? Coba Aplikasi Android “Tes IQ Indonesia”. Dari Aplikasi tersebut, Anda Hanya perlu Melihat, amati, perhatikan, lalu jawab sesuai persepsi pikiran anda sendiri. Tidak ada benar atau salah dalam mengerjakanya. jadi jangan takut salah, jangan pula bertanya kepada orang lain. Hanya untuk anda sendiri.

 

Mau Tau Kepribadian dan IQ Anda?
Coba Gunakan Aplikasi Android “Tes IQ Indonesia”

Kecerdasan atau yang biasa dikenal dengan IQ dalam bahasa Inggris: intelligence quotient adalah istilah umum yang digunakan untuk menjelaskan sifat pikiran yang mencakup sejumlah kemampuan, seperti kemampuan menalar, merencanakan, memecahkan masalah, berpikir abstrak, memahami gagasan, menggunakan bahasa, dan belajar. Kecerdasan erat kaitannya dengan kemampuan kognitif yang dimiliki oleh individu. Kecerdasan dapat diukur dengan menggunakan alat psikometri yang biasa disebut sebagai tes IQ. Ada juga pendapat yang menyatakan bahwa IQ merupakan usia mental yang dimiliki manusia berdasarkan perbandingan usia kronologis.
Apikasi ini bisa untuk perbandingan tes kepribadian psikologi, tes kepribadian, atau tes kejiwaan. Juga semua dimuat dalam bahasa indonesia. Jadi mudah untuk digunakan. Silahkan Download Link dibawah.
test iq indonesia
test iq indonesia2
Download Aplikasi Tes IQ Indonesia (File Apk : 2 MB)
test iq indonesia logo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *