Berita Lampung Terkini
Berita  

Kisah Nyata Mengharukan : Seorang Pria Terkejut Setelah membeli Makanan untuk Pemulung

Lampungway.com – Kisah Nyata Mengharukan : Seorang Pria Terkejut Setelah membeli Makanan untuk Pemulung. Akhilesh Kumar, pria asal Kerala ini melakukan sesuatu yang mulia. Dilansir dari storypick.com,pria asal Kerala ini suatu hari sedang menunggu makan malamnya di sebuah hotel kecil di Malappuram. Ketika ia baru memesan makanannya, ia melihat seorang bocah pemulung sedang berdiri di luar dan mengintip melalui jendela.
pria menolong pemulung
Hati siapa yang tak trenyuh melihat anak kecil mengintip dari jendela seperti itu, ya Ladies. Akhilesh pun akhirnya menyuruh anak kecil itu masuk. Saudara perempuannya juga ikut masuk bersama bocah kecil itu.
Setelah menanyakan mereka ingin makan apa, Akhilesh pun memesankan makanan untuk mereka. Kedua kakak beradik itu bahagia sekali. Saat makanan datang, keduanya makan dengan tenang. Akhilesh juga menikmati makan malam yang tadi sudah dipesannya.
Namun, ketika melihat tagihannya, Akhilesh terkejut. Tagihan tersebut berbeda dari tagihan biasa. Tak ada harga yang tercantum yang harus dibayar oleh Akhilesh.
tagihan aneh hotel
Dalam tagihan tersebut terdapat catatan. Isi catatan itu, “Kami tak punya mesin yang bisa membuat tagihan kemanusiaan. Semoga kebaikan selalu menyertaimu.”
Saat melihat catatan itu, Akhilesh sangat terharu. Tak disangka ternyata masih banyak orang-orang yang baik hatinya, ya Ladies. Apa yang dilakukan Akhilesh rupanya membuat orang lain tergerak hatinya untuk ikut berbuat kebaikan. Jadi, kebaikan apa yang sudah kita buat hari ini?
surat tagihan kosong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *