Iniah Sinopsis Anak Menteng SCTV, Saatnya Satria Beraksi

Lampungway.com – Iniah Sinopsis Anak Menteng SCTV, Saatnya Satria Beraksi. Cerita Sinetron Anak Menteng ini akan menggurita pada latar Jakarta atau Menteng. Film ini akan menggambarkan sebuah konflik yang terjadi disaat tokoh utamanya masih mnegenyam bangku sekolah. Tidak hanya konflik, dalam film anak menteng ini akan disajikan pula adegan balapan motor cross yang cukup menarik.
anak menteng
Bercerita tentang masa remaja. Berawal dari konflik anggota geng motor anak kuliahan yang telah menjadi musuh bebuyutan sejak mereka duduk di bangku SMA. Geng motor terebut adalah sekumpulan anak orang kaya yang slalu meninjolkan kekayaan orangtuanya. Namun, ada efek positif yang dapat diambil dari itu semua, yaitu kesetiaan kawan, cinta, arti perjuangan dan penyelesaian masalah keluarga.
Anak menteng sendiri beranggotakan 4 orang pemuda, Satria, Kelvin, Sammy dan Monty. Sedangkan Satrya sendiri adalah ketua dari geng motor tersebut. Hebatnya, selain hobi balap motor, berjiwa pemberani, memiliki kesetiaan kawan yang tinggi, jago beladiri, dia juga tidak meninggalkan sholat 5 waktunya, fantastis.
Kisah romantic bermula ketika Satria berjumpa dengan Adelia. Mahasiswi baru di kampunya. Mulanya, Adelia tidak menyukai satria karena dianggap nakal dan suka mempermainkan perasaan cewek. Adelia menganggap Satria sama dengan kakaknya Panji, karena kakaknya memilii hobi yang sama dengan Satria. Demikian Sinopsis Anak menteng. Kami akan memberikan sijopsisnya secara rinci per episode dibawah ini beserta filmnya yang dapat anda saksikan secara langsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *