Berita Lampung Terkini

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 228-229, Selasa 23 Februari 2016

Abah Ram apun langsung bersedi adan langsung bergegas ke butik mamah geulis itu. Ketika bersiap-siap abah Rama yg berusaha tampil beda, rapi dan wangi, Neng Raya ledekin abah Rama terus karena melihat penampilan Abah Rama yg tampil beda dg rapinya, wanginya, itu lah loh.
Ketika Boy sedang memikirkan ajakan Rogers yg ngajakin Fight, tiba-tiba ada telpon dari mamanya, mamanya Boy ngajakin Boy untuk menemanin dirinya ngopi-ngopi di kafe deketkantor mamanya. Awalnya Boy gak mau, tetapi karena Boy selalu berusaha untuk berbakti kepada orangtua, Boy langsung bergegas kesana untuk menemani mamanya.
Padahal mamanya dg Clara merencanakan sesuatu agar Biy bisa nge date denga Clara. Dan ketika Boy sampai di kafe tersebut. Boy mencari-cari mamanya tetapi belum datang, makanya dirinya duduk di kursi yg belum terisi, tiba acting dimulai, Clara tiba-tiba dipinggir Boy dg bicara lewat telpon suarara nya juga cukup nyaring, mungkin ini tujuannya spya bisa terdengar Boy.
Clara menyapa Boy duluan dan meminta izin untuk duduk didepannya, Boy pun mempersilahkannya. Clara bilang diirnya sedang menunggu temannya yg mungkin ngaret. Boy pun tiba-tiba ada telpon dari mamanya kalau diriny pasti agak telat dg memberika berbagai alasan kepada Bo, dan luarbiadsanya Boy yg selalu berbaki, menghargai, menghormati orangtuanya Boy gak pernah marah ataupun gak iklhlas.
Clara memikirkan bagaimana caranya agar percakapan mereka bisa nyambung, dan akhirnya clara mengawali percakapan dg menanyakan tanggapan Boy tentang teman yg suka ngaret ketika janjian. Boy memberikan pendapatnya, dg itinya kita harus membantu teman kita spya meninggalkan keburukannya itu dan lain-lain.

Halaman 1 : Boy Daftar Bimbel Di Tempat Reva Bimbel
Halaman 2 : Abah Rama Ditantang Fight Oleh Ray Moraga
Halaman 3 : Mondy dan Raya Belajar Bersama Dikawal Abah Rama
Halaman 4 : Ternyata Mama Geulisnya Abah Rama itu Mamanya Mondy
Halaman 5 : Boy Berduaan Bersama Clara Di Sebuah Kafe
Halaman 6 : Reva Cemburu
Halaman 7 : Reva Mulai Meragukan Cinta Boy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *