Berita Lampung Terkini

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 228-229, Selasa 23 Februari 2016

Dan ketika dalam perjalanan, mamanya Boy hampir sj bertabrakan dg papihnya Reva yg kebetulan didalam mobilnya ada Adriana. Mereka sempat adu mulut, cuman Adriana gak mau kethuan makanya Adriana menyuruh Bei untuk pergi meningglkan mamanya Boy. Mamanya Boy langsung pergi dan bergegas ke kafe yg sudah janjian bersama Boy.
Sesampai di kafe, Adriana menlpon ke mamanya Boy, dan gak diangkat. Tetapi ketika Adriana WA mamanya Boy, mamanya Boy malah mengirimkan foto yg boy lagi berduaan bersama clara. Awalnya Adriana panas sih, tetapi licikny Adriana dia gak mau rugi, malah foto itu dikasih liat ke Reva dg bebagai alasan.
Adriana langsung bergegas ke kamarnya Reva dg baikin dia eh ditusuk dari belakang dg memperlihatkan Foto Boy yg sedang bersma Clara berduaan di sebuah kafe. Ya berharap Reva bisa kebakaran jenggot melihat foto itu, Reva mencoba untuk tdk memperlihatkan rasa kecemburaannya terhadap Boy.
Adriana malah kebingungan karena melihat ekspresi Reva yg biasa-biasa aja dan malah senyum-senyum. Reva bingung kenapa Boy ketika di telpon tdk bilang sedang bersama cewek itu. Adriana pun pergi meningglkan kamar Reva dan berharap dibalik senyum-senyum Reva itu, Reva kemakan api cemburu yg membara.
Ketika Boy sedang diperjalanan menuju pulang, Boy ada telpon dari Babeh Karim untuk segera ke warung Babeh karena ada salah stau anak AJ yg dipukulin oleh Anank Spider. Boy merasa bersalah banget. Dan Boy langsung mencari Rogers. Ketika bertemu dg Rogers, Boy ngomong baik-baik kalau diirinya mau damai, dan gak mau masalah ini berkepanjangangan.
Rogers gak mau masalah ini berakhir seperti itu saja, karena Rogers tdk terima kalau temannya sudah dipukuin Boy. Boy berusaha untuk jujur kalau dirinya tdk salah, karena yg salah itu temannya Sendiri.Ketika Boy akan menjelaskan hal yg sebenarnya, tiba-tiba datang segerombolan temannya dan langsung akan menhajar Boy, tetapi Rogers menghentikannya.

Halaman 1 : Boy Daftar Bimbel Di Tempat Reva Bimbel
Halaman 2 : Abah Rama Ditantang Fight Oleh Ray Moraga
Halaman 3 : Mondy dan Raya Belajar Bersama Dikawal Abah Rama
Halaman 4 : Ternyata Mama Geulisnya Abah Rama itu Mamanya Mondy
Halaman 5 : Boy Berduaan Bersama Clara Di Sebuah Kafe
Halaman 6 : Reva Cemburu
Halaman 7 : Reva Mulai Meragukan Cinta Boy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *