Berita Lampung Terkini

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 228-229, Selasa 23 Februari 2016

Ternyata temannya berbohong sehingga Rogers gampang percaya dg temannya itu. Dan Boy sangat berharap masalah ini tdk ingin diperpanjang karena Boy tdk mau diselesaikan dg kekerasan. Tak lama lagi Boy menenrima telpon dari Bi Irah karena melihat mamanya dan papihnya Boy yg lagi terus-terusan berantem. Boy pun segera datang ke rumahnya.
Disisi lain yg Abah Rama akan bantuin nagih hutang ke temannya Ibu Rengganis itu, ketika sampai ditempat orang yag punya utang itu, Rumanhya di jagain dua penjaga yg kuat-kuat. Awalnya penjaga itu menyuruh Ibu Rengganis itu pulang, tetapi Abah Rama mengancam dan berhasil mengalahkan dua penjaga itu dan meyuruh dua punjaga itu untuk mengantarkan ke orang yg bernamab Joni.
Dan akhirnya berkat pertolonan Abah Rama, Ibu Rengganis berhasil menagih hutangnya. Dan ibu Rengganis mengajak abah Rama dan asisstennya itu untuk makan malam. Tetapi tak lama Mondy anaknya ibu Rengganis itu menlpon dan mengatakan kalau pesanannya sudah diantarkan ke orangnya.
Mamanya mengucapkan terimakasih kepada anaknya Mondy, dan mengajak Mondy untuk makan malam bersama mamanya dan teman mamanya. Tetapi Mondy menolak dg baik-baik, mungkin karena Mondy kecpaian sehingga Mondy memilih untuk pulang duluan sj ke rumahnya. Mamanya pun sedikit kecewa tetapi mamanya memaklumi bahwa memang Mondy kecapaian.
Tak lama Abah Rama menerima telpon dari Raya, Raya khawatir kepada Abah Rama yg sudah malam tdk tdk pulang-pulang. Malahan ketika Raya akan menyusul, abah malah jadi sewot dan melarangnya malahan Abah Rama menawarkan mau dibelikan apa lole abah bilangnya abah Rama.
Disisi lain mamanya Boy kedap-kedapan turun ke bawah, dan langsung menelpon Clara, dg tujuan untuk lebih mendekati dan lebih memperhatikan Boy lebih deket. Saking mamanya Boy ingin menjdokoan dg Clara. Samapi nekat seperi itu.
Beralih ke Reva yg galauin Boy tentang Foto Boy dg Clara yg diliatin oelh Adrian, Reva saking gak bisa tidurnya memikirkan seperti itu. Malahan Reva curhat dg Cindy dan memceritakan Kronoliginya seperti itu, Reva gak mau bikin kecewa Boy, Reva gak mau bikin Boy marah. Malahan Cindy bilang kalau memang Reva suudah meragukan cinta Boy ke Reva, Reva berpikir tdk seperti itu. Sinopsis Anak Jalanan Episode 228-229, Selasa 23 Februari 2016 pun Berakhir sampai disini. Ayo simak kelanjutan Ceritanya di Sinopsis Anak Jalanan Episode 230-231,Rabu 24 Februari 2016 Hanya di Lampungway.com


Halaman 1 : Boy Daftar Bimbel Di Tempat Reva Bimbel
Halaman 2 : Abah Rama Ditantang Fight Oleh Ray Moraga
Halaman 3 : Mondy dan Raya Belajar Bersama Dikawal Abah Rama
Halaman 4 : Ternyata Mama Geulisnya Abah Rama itu Mamanya Mondy
Halaman 5 : Boy Berduaan Bersama Clara Di Sebuah Kafe
Halaman 6 : Reva Cemburu
Halaman 7 : Reva Mulai Meragukan Cinta Boy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *