by

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 264-265, Sabtu 12 Maret 2016

-Berita-100 views

Cerdik, Abah Rama Bikin Anak-anak BC Kocar-Kacir

Disisi lain keika Dado, Ian, Meli dan Megan sepulang ngerjain Abah Rama, mereka tak sengaja dijalan mengendarai motor sampai dijalan ada yang lobang dan air yang ada di lobang jalan kena salah satu dari geng Black Kobra. Dia tidak meerima, padahal Ian dan Dado tak sengajat, tetapi mereka sedikit meledeknya. Dia merasa tidak terima dan menlpon anggota yang lainnya kalau Ian dan dado membuat masalah padanya.
Anak-anak BC yang sedang kumpul pun angsung bergegas mencegat perjalanan Ian dan Dado. Ketika bertemu Ian dan Dado, Ian dan Dado sangat kaget dengan jumlah mereka yang lebih banyak, maka dari itu Dado dan Ian mencari aman dengan menghindar dari mereka, tetapi mereka terus-terusan mengejar Ian dan Dado.
Mereka pun dikelilingi oleh anak-anak BC, hampir saja mereka mengeroyok Ian dan Dado, tetapi untungnya ada Abah Rama yang bantuin mereka. Ketika mereka akan menghajar Abah Rama, dan cerdiknya Abah Rama, Abah Rama pura-pura menelpon polisi, makanya anak-anak Black Cobra langsung pergi meninggalkan tempat itu kerena takut ditangkap polisi.
Ian, Dado,Meli dan Megan pun sangat mengucapkan terimakasih. Dado pun tidak tega melihat anah Rama yang baik itu yang sering dijahatin Dado, tetapi masih menolong mereka. Dado janji dengan Abah kalau dirinya tidak akan menjahatin abah Rama lagi.abah Rama tidak ingin mendengar janji, apalagi janji kepada dirinya, abah menyuruh janji kepada Allah.

Baca Juga :   Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 254-255, Senin 7 Maret 2016

Hal.1 Pukulan Boy buat Tristan Tersungkur

Hal.2 Cerdik, Abah Rama Bikin Anak-anak BC Kocar-Kacir

Hal.3 Cinta Abah Rama Tak di Dukung Sohibnya

Hal.4 Mama Boy Setuju, Tapi Papa Reva Melarang

Hal.5 Boy Kangen Reva

Hal.6 Papa Boy Turunkan Ilmu Bela Diri

Hal.7 Boy Dikeroyok Banyak Preman

Hal.8 Boy dapat Jurus Baru dari Om Bagas

——–

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *