by

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 264-265, Sabtu 12 Maret 2016

-Berita-98 views

Boy Kangen Reva

Dan ketika Reva menceritakan tentang Clara yang masih saja deket dengan Boy, awalnya Cindy baikin Clara, tetapi karena Reva merasa Clara itu hanya cari perhatian Boy saja dan Baiknya hanya di depan Boy saja, Cindy pun merasa kalau Clara bisa juga seperti itu. Reva pun semakin galau dan kesel dengan kedekatan Boy dengan Clara.
Malah ketika Haikal menegur Cindy kalau Cindy memperkeruh suasana, Cindy malah marah kepada Haikal dan menyangka kalau Haikal suka dengan Clara, dan malah nyambung-nyambungin mengenai taruhan Haikal dengan Tristan, mereka pun menjadi salah paham, Haikal pun bingung dan merasa cewek itu ribet.
Dan disisi lain ketika Boy sedang sendirian di kamarnya, dan tanpa henti pikirannya memikirkan Reva dan terus memikirkan semua kenangan bersama Reva. Boy sangat berharap Reva menelpon dan berharap Reva akan mau menemui Boy. Boy sangat kangen dengan Reva. Sampai-sampai ketika hp nya Boy berdering Boy berharap dari Reva, ternyata ketika dilihat telpon dari Babeh.
Ketika Boy mengangkat telpon dari babeh, babeh menanyakan persiapan untuk pertandingan besok, Boy merasa sudah siap. Dan babaeh pun ingin memberikan trik kepada Boy untuk pertandingan Boy Besok, dan Boy diminta besok sepulang sekolah ke warung babeh, Boy pun mengucapkan terimakasih atas perhatian babeh kepada Boy.

Baca Juga :   Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 218-219 Bag. 2, Kamis 18 Februari 2016

Hal.1 Pukulan Boy buat Tristan Tersungkur

Hal.2 Cerdik, Abah Rama Bikin Anak-anak BC Kocar-Kacir

Hal.3 Cinta Abah Rama Tak di Dukung Sohibnya

Hal.4 Mama Boy Setuju, Tapi Papa Reva Melarang

Hal.5 Boy Kangen Reva

Hal.6 Papa Boy Turunkan Ilmu Bela Diri

Hal.7 Boy Dikeroyok Banyak Preman

Hal.8 Boy dapat Jurus Baru dari Om Bagas

——–

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *