by

“Malam Pertama”, Tapasya tak Mau Dicium Rathore : Uttaran Episode 175

-Berita-315 views

“Icha Kangen”, Veer Justru Kagumi Wanita Lain

Veer mengantar madhura pulang, dirumahnya madhura mempersilakan Veer masuk untuk minum kopi namun Veer menolak. tapi akhirnya Veer menerima tawaran madhura. Veer melihat foto2 romantis madhura dan seorang laki2 di dinding, melihat itu Veer jadi teringat Icha.
Madhura datang dan melihat Veer sedang melihat2 foto kenangannya, Veer menanyakan siapakah laki2 yg ada difoto ini dan madhura menjawab dia adalah tunanganku namanya Yash. Veer kmudian berkata lain waktu kau harus mengajak yansh datang ke kantor lalu madhura sedih dan mengatakan itu semua tidak mungkin karna yash sudah tidak ada disini. Veer merasa bersalah dan minta maaf.
Madhura mengatakan tidak apa2 memang ketika kehilangan Yash aku merasa sedih dan hancur, namun aku menyadari kalau setiap orang akan kehilangan sesuatu tapi aku menyadari kalau hidup itu terus berjalan oleh karna itu aku memutuskan untuk kembali bersemangat dan menggapai semua impian dalam hidupku daripada aku harus terpuruk dalam Depresi dan frustasi. Veer kagum terhadap semangat positif yang dimiliki madhura.
Icha mengingat masa2 indah dan bahagianya dengan Veer. ketika mengingat itu Icha jadi sedih.
Rathore mengarahkan pistolnya ke arah gorden. Rathore merasa ada seseorang yang sedang bersembunyi dan ternyata itu adalah Nenek. Rathore mengatakan mengapa kau berada di kamarku seperti seorang pencuri?? Rathore menakut nakuti nenek dan mengatakan tembakanku sangat bagus maka peluru akan segera terbang ke arah mu.
Nenek dengan cerdik menjawab karna kau akan menikahi Tapasya jadi aku harus memastikan kalau kau layak jadi suami Tapasya, Rathore membuka isi laci brangkasnya dan menunjukkan kepada Nenek dan memperlihatkan uang, perhiasan, aset, dan property.
Rathore mengatakan jika aku mau aku akan memberikan semua ini kepada Tapasya agar dia bahagia. Nenek mengatakan dalam hatinya Rathore adalah pria yang sempurna namun aku harus mengetahui tentang dirinya lebih jauh.

Baca Juga :   Sinopsis Uttaran Episode 211 Tayang Senin 18 April 2016 : Ichcha Kembali ke Rumah Damini, Rumah Tuan Thakur di Lelang, Damini Memenangkan Lelang

Hal.1 “Icha Kangen”, Veer Justru Kagumi Wanita Lain

Hal.2 Tak Tahu, Icha Buatkan Pesanan Bunga untuk Pernikahan Tapasya

Hal.3 Janji Setia Rathore dan Tapasya

Hal.4 Dalam Resepsi, Gunvanti Terus Manghina Tapasya

Hal.5 Dyva Pelototi Damini yang Datang Antar Bunga Pesanan

Hal.6 “Pamer Cantik”, Tapasya diam-diam Temui Veer

Hal.7 Veer “JiJik” Ketemu Tapasya

Hal.8 Veer Lega, Tapasya Keluar dari Hidupnya

Hal.9 “Malam Pertama”, Tapasya tak Mau Dicium Rathore

——–