by

“Malam Pertama”, Tapasya tak Mau Dicium Rathore : Uttaran Episode 175

-Berita-318 views

Tak Tahu, Icha Buatkan Pesanan Bunga untuk Pernikahan Tapasya

Sementara itu dirumah Tuan Mukherjee (Dadu), Avinash seperti orang gila membanting dan melempar semua barang di rumahnya untuk mencari petunjuk keberadaan Icha. dan ternyata Avinash menemukan paspor Icha yang terjatuh dari tas damini, Avinash mengetahui ternyata Icha adalah menantu keluarga bundella. melihat Paspor Icha Avinash tersenyum jahat, Avinash mempunyai rencana untuk mengetahui keberadaan Icha dengan petunjuk ini.
Icha sudah selesai membuat garland dan Damini datang lalu menanyakan apa yang sedang kau lakukan. Icha menjawab tetangga kita mempunyai kerabat yang akan menikah jadi aku membantu mereka untuk membuat garland yang akan dipakai di upacara pernikahan. Ibunya sangat sedih menyadari kalau Icha kini harus membuat garland untuk mendapatkan uang, Icha mengatakan aku harus ke kota dan mengantarkan garland ini ke alamatnya.
Namun Ibunya mengatakan dalam keadaan seperti ini tidak mungkin untuk Icha pergi jauh biar ibu saja yang mengantarkannya. Damini pergi ke kota untuk mengantarkan garland ke alamat yang sudah ada dan ternyata itu adalah rumah Rathore. Damini mengetahui bahwa yang akan menikah adalah Rathore & Tapasya.
Hari pernikahan Tapasya & Rathore sudah tiba. Tapasya sudah berdandan cantik di depan cermin dan Rathore sudah dalam stelan rapi dan gagah. Sebuah acara Pernikahan Mewah digelar oleh Tuan Rathore.
Baca Juga :   Sinopsis Uttaran Episode 211 Tayang Senin 18 April 2016 : Ichcha Kembali ke Rumah Damini, Rumah Tuan Thakur di Lelang, Damini Memenangkan Lelang

Hal.1 “Icha Kangen”, Veer Justru Kagumi Wanita Lain

Hal.2 Tak Tahu, Icha Buatkan Pesanan Bunga untuk Pernikahan Tapasya

Hal.3 Janji Setia Rathore dan Tapasya

Hal.4 Dalam Resepsi, Gunvanti Terus Manghina Tapasya

Hal.5 Dyva Pelototi Damini yang Datang Antar Bunga Pesanan

Hal.6 “Pamer Cantik”, Tapasya diam-diam Temui Veer

Hal.7 Veer “JiJik” Ketemu Tapasya

Hal.8 Veer Lega, Tapasya Keluar dari Hidupnya

Hal.9 “Malam Pertama”, Tapasya tak Mau Dicium Rathore

——–

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *